TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Gaya Jihyo Twice yang Semakin Terbuka, Mengundang Komentar Netizen

Jihyo Twice menjadi perhatian warganet lantaran gaya busana yang kian terbuka, simak ulasan berikut

Instagram.com/_zyozyo/jihyolikey/jihyojypt

Tidak dapat dipungkiri bahwa menjadi seorang artis harus rela diperhatikan banyak pasang mata. Mulai dari kehidupan sehari-hari hingga percintaan. Selain itu, gaya berbusana seorang public figure pun kerap menjadi sorotan para warganet.

Para netizen ini biasanya akan memberikan komentar berupa pujian atau justru cemoohan dari sebuah style seorang artis. Tidak hanya artis Indonesia, hal tersebut berlaku untuk semua figur publik termasuk idol K-Pop.

Salah satunya adalah gaya Jihyo Twice yang semakin terbuka mengundang komentar netizen.

Personel grup bernyanyi perempuan ini mempunyai paras yang menawan. Sehingga sebagian dari warganet menyukai penampilannya meski kian terbuka.

Berikut 7 gaya Jihyo Twice yang semakin terbuka mengundang komentar netizen yang berhasil Popmama.com rangkum dari akun media sosial Instagram, antara lain:

1. Jihyo Twice stunning memakai gaun berwarna hijau yang mengekspos bagian leher dan dadanya

Dalam unggahan teranyar baru-baru ini, Jihyo Twice memamerkan saat dirinya mengenakan dress berwarna hijau selutut. Yang mana dress tersebut memperlihatkan bagian leher dan sebagian dada Jihyo Twice secara gamblang.

Penampilan tersebut ia sempurnakan dengan aksesoris gelang yang berukuran cukup besar serta kaling berwarna emas. Rambut pendek sebahu ia tata dengan sederhana. Cukup disisir ke belakang lalu diselipkan di telinga pada sisi kanan dan kiri.

Para penggemar pun bereaksi atas penampilan terbuka Jihyo ini. Foto tersebut diunggah oleh akun pribadi Jihyo Twice dan mendapat lebih dari 44 ribu komentar dari warganet, antara lain:

gorgeous Jihyo,” tulis @jjlsnna

So pretty,” tulis @olivia_otaa

2. Jihyo Twice gunakan atasan crop top yang memperlihatkan leher serta sebagian perut dan dadanya

Member Twice ini kembali mengundang reaksi dari warganet dari gaya busana yang ia kenakan. Kali ini ia memakai baju potongan pendek (crop top) berwarna hitam serta celana pendek, topi dan boots elutut yang juga berwarna hitam.

Pakaian ini cukup terbuka karena bagian leher dan berhasil memperlihatkan sedikit belahan payudara milik Jihyo. Jadi dapat dibilang penampilan Jihyo Twice cukup berani.

Unggahan foto tersebut dibanjiri lebih dari 17 ribu komentar di akun Instagram pribadi Jihyo Twice. Rata-rata warganet memberikan pujian.

“THE BEAUTIFUL GIRL EVER,” @arabonce9

the most beautiful girl,” @momohirailove

3. Masih dalam nuansa black on black, Jihyo Twice kembali tampil dengan atasan terbuka

Instagram.com/jypjihyo

Jihyo Twice tampak menggunakan busana terbuka pun terlihat saat bernyanyi di atas panggung bersama anggota Twice lainnya. Pada satu kesempatan melakukan performance, Jihyo Twice tertangkap kamera menggunakan atasan pendek (crop top) hitam dengan tali spageti yang diikat di bagian leher belakangan.

Gaya busana ini pun terbilang cukup terbuka jika dibandingkan dengan anggota Twice lainnya. Lantaran baju Jihyo cukup berani memperlihatkan leher dan lengannya serta sedikit bagian perutnya.

Penampilan ini dipadukan dengan bawahan berwarna hitam yang memiliki ornamen berwarna putih seperti simbol api yang menyala-nyala.

Beberapa netizen yang mampir menuliskan komentar atas penampilan Jihyo Twice, sebagai berikut:

Mbak Jihyo cantik banget,” @vairytaeles

she’s so pretty,” @chaesboo

4. Salfok Jihyo Twice tampil kenakan atasan pendek terbuka

Instagram.com/jihyolikey

Tidak sekali dua kali pakaian Jihyo Twice merupakan kostum paling terbuka di antara anggota lainnya.

Salah satunya, yaitu ketika Jihyo menggunakan atasan pendek (crop top) penuh motif yang memperlihatkan bagian atasan dan belahan dadanya dengan sangat jelas.

Crop top tersebut memiliki tali yang cukup besar. Tapi sayangnya tidak bisa mengalihkan pandangan orang ke bagian terbuka pada leher dan buah dada Jihyo Twice yang terbilang cukup besar.

Atasan tersebut pun memiliki desain yang membentuk payudara, jadi tidak heran jika para warganet jadi salah fokus (salfok).

5. Jadi cewe kue, Jihyo Twice kenakan atasan merah muda yang cukup ketat sehingga samar-samar membentuk bagian dada

Instagram.com/jihyojypt

Lagi dan lagi, bagian dada Jihyo mengundang komentar para warganet. Sebenarnya baju yang Jihyo Twice pakai tidak begitu terbuka di bagian leher dan bagian dada atasnya. Namun karena cukup ketat sehingga samar-samar terlihat bentuk payudara Jihyo Twice.

Atasan berwarna merah muda ini memiliki bagian terbuka di tangan dan leher saja dengan tali baju berukuran kecil. Jihyo Twice tampak manis saat menggunakan outfit cewe kue ini.

Foto ini disukai lebih dari 24 ribu pengguna Instagram. Berikut beberapa komentar dari warganet:

she has super nice figures and also she is so pretty,” tulis @handsome-soe

6. Jihyo Twice tampil terbuka  dengan atasan pendek tanpa tali  dan kulot jeans saat menghibur penggemar bersama Twice

Instagram.com/jihyolikey

Jihyo Twice tampil dengan pakaian terbuka di momen ketika menghibur para penggemar Twice. Kala itu, Jihyo Twice menggunkan atasan pendek tanpa tali seperti model kemben tapi hanya sebatas menutupi payudaranya saja.

Alhasil bagian perut dan leher Jihyo Twice terpampang jelas. Crop top bertuliskan “Twice” di sisi kiri tersebut, ia padankan dengan kulot jeans model pinggang tinggi (high waist). Sehingga selain terlihat menawan, Jihyo pun akan terlihat lebih tinggi dari aslinya.

7. Bergaya imut, Jihyo Twice gunakan atasan putih kerah bentuk V dengan bagian perut dibiarkan terbuka

Instagram.com/jihyojypt

Gaya Jihyo yang juga mengundang komentar warganet, yaitu ketika Jihyo Twice mengenakan atasan berwarna broken white dengan kerah bentuk V serta tidak mengancingkan bagian bawah bajunya.

Alhasil udel Jihyo pun terlihat. Kerah bentuk V menyebabkan bagian leher Jihyo Twice terbuka. Atasan bergaya vintage itu ia sempurnakan dengan menguncir sebagian rambutnya dan celana jeans.

Warganet pun berlomba mengomentari penampilan Jihyo Twice tersebut:

How is she can be cute n hot at the same time,” tulis @talesofhikari

Sexy jihyo,” tulis @_banana123321

Demikian rangkuman Popmama.com tentang 7 gaya Jihyo Twice yang semakin terbuka mengundang komentar netizen. Penampilan tersebut membuat Jihyo Twice tetap mempesona dan imut. Bagaimana tanggapan kamu?

Baca Juga:

The Latest