TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dian Nitami Lakukan Face Lifting di Usia 53 tahun, Bentuk Self Reward!

Di usianya 53 tahun, Dian Nitami lakukan operasi plastik hingga ke Korea Selatan!

Instagram.com/bu_deedee

Dian Nitami merupakan istri dari Anjasmara. Dian mantap untuk memutuskan operasi plastik saat usianya menginjak di usia ke 53 tahun, tentu keputusannya membuat beberapa netizen menuai pro dan kontra, mengingat usia Dian rasanya operasi plastik sudah bukan lagi sebagai prioritas orang pada umumnya.

Namun, Dian berani untuk tampil berbeda karena operasi tersebut menjadi wish list nya sejak beberapa tahun terakhir. 

Penasaran seperti apa operasi yang dilakukan? Yuk, Ma ikuti ceritanya bersama Popmama.com

1. Keputusan Dian melakukan operasi plastik

Instagram.com/bu_deedee

Sebelum memutuskan untuk operasi plastik Dian Nitami memutuskan untuk lebih dulu berdiskusi dengan keluarga baik anak maupun sang suami.

Setelah itu, ia juga mulai mencari-cari prosedur serta tempat-tempat yang direkomendasikan terbaik untuk melakukan operasi plastik. 

Setelah melalui dilema panjang, akhirnya Dian Nitami dapat memutuskan untuk melakukan operasi plastik ke Korea Selatan pada awal Juli lalu tahun 2024. Seperti yang diungkapkan oleh Dian pada laman media sosialnya, pada Rabu (02/07/2024)

“Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan prosedur yang ada di daftar keinginan saya, operasi Face Lifting. šŸ˜» Mikirnya sudah sejak masuk usia 40 an.. maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit šŸ˜¹), research dan banyak tanya sana sini. Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani.”

2. Oplas yang tidak mengubah bentuk wajah aslinya

Instagram.com/bu_deedee

Dian Nitami menyampaikan bahwa operasi yang dilakukan merupakan operasi yang tidak mengubah bentuk wajahnya, namun hanya untuk mengencangkan kulit dan menyamarkan hingga menghilangkan kerutan pada wajahnya yang menua. 

Dian juga mengungkapkan, di usianya yang menginjak 50-an ini dirinya ingin tetap tampil menawan dan terlihat segar agar lebih percaya diri, oleh karenanya ia mantap untuk memutuskan operasi tanpa merubah bentuk wajah. 

3. Melakukan prosedur face lifting

Instagram.com/bu_deedee

Prosedur yang dilakukan oleh Dian adalah prosedur face lifting, prosedur ini bagian dari operasi plastik namun fungsinya untuk mengencangkan dan mengurangi kerutan pada wajah hingga wajah tetap tampil awet muda. 

Tentu hal ini dilakukan Dian setelah menerima saran-saran dari dokter ahli dan rekomendasi ahli. Face lifting yang dilakukan tidak akan merusak bentuk wajah dan tetap terlihat wajah aslinya, bahkan jauh tampak lebih segar dan awet muda bagi orang dengan seusia Dian Nitami. 

“Face lifting ini bukan untuk merubah wajah, tapi prosedur untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit.” ungkapnya.

4. Transformasi Dian sebelum dan sesudah Oplas

Instagram.com/bu_deedee

Beberapa potret yang diunggah setelah melakukan operasi plastik, perubahan pada wajah dian cukup signifikan samar-samar terlihat bahwa kerutan yang sebelumnya nampak jelas kini tidak terlalu terlihat. 

Selain itu, dia juga memberikan testimoninya bahwa wajah pasca operasi terasa lebih kencang dari sebelumnya. Banyak komentar netizen yang memberikan pujian dan harapan yang sama seperti apa yang Dian lakukan.

Namun, tidak jarang juga beberapa komentar yang menyatakan kontra dengan tindakan Dian dan merasa bahwa tidak ada perubahan signifikan dari operasi yang dilakukan.

5. Alasan pribadi Dian untuk melakukan Oplas

Instagram.com/bu_deedee

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa keputusan Dian untuk melakukan operasi plastik adalah untuk menyegarkan wajah dan memberikan kebahagiaan tersendiri untuk tampil lebih percaya diri.

Dian memang menyatakan secara jelas bahwa alasan yang mendasarinya didukung oleh keinginan pribadi, bahwa secara terang-terangan dirinya ingin tetap terlihat awet muda, dan seperti yang diungkapkan juga ini merupakan bagian dari keinginan yang sudah masuk ke dalam wishlist Dian sejak usianya menginjak 40-an untuk melakukan oplas. 

6. Mendapat dukungan dari keluarga dan penggemar

Instagram.com/bu_deedee

Selain dari apa yang diungkapkan secara pribadi di laman media sosialnya, banyak pula netizen yang mendukung keputusan Dian, karena alasan yang diberikan sangat wajar bahwa keinginan untuk tetap awet muda pasti diinginkan oleh setiap orang. 

Dian juga mendapatkan dukungan dari sang suami tentunya, dirinya didukung penuh untuk melakukan perawatan diri. Anjasmara secara nyata bahwa dia selalu mendukung apapun yang terbaik bagi istrinya. Bahkan, Dian juga ditemani oleh sang anak lho, saat menjalankan oplas ke Korea Selatan. 

7. Sebagai self-reward setelah anniversary

Instagram.com/anjasmara

Baru-baru ini, Dian juga telah merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-25 tahun bersama dengan suami tercinta, Anjasmara.

Dalam unggahan di akun media sosial pribadinya, Dian menyatakan bahwa operasi yang dilakukan merupakan bagian dari hadiah untuk menyenangkan diri setelah merayakan hari spesial tersebut. 

Menjadi semakin spesial ketiak Dian akhirnya mewujudkan salah satu list keinginannya untuk masuk ke dalam daftar ceklis, dan melakukan operasi face lifting merupakan bagian wishlist yang dia tulis. 

“Pas banget bulan juni kemarin adalah bulan yang spesial buat saya dan suami. Jadi sekaligus self reward buat saya.” ujarnya di akun media sosial pribadi Dian Nitami. 

Nah, itulah beberapa hal yang menjadi alasan hingga Dian Nitami melakukan operasi plastik di usia 53 tahun. 

Bagaimana, Ma? Tertarik juga untuk face lifting seperti Mama Dian?

Baca juga: 

The Latest