TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Inspirasi Fashion ala Salshabilla Adriani, Istri Ibrahim Risyad

Deretan inspirasi fashion Salshabilla Adrian yang bisa Mama ikuti!

Instagram.com/salshabillaadr

Salshabilla Adriani bagian dari jajaran selebriti muda yang beberapa hari terakhir telah menyita perhatian publik, dengan kabar pernikahannya dengan Ibrahim Risyad telah menuai banyak sorotan terutama keindahan dari gaun pernikahan yang dikenakannya. 

Sebagai seorang publik figur, Salshabilla sering tampil dengan gaya yang memukau dan selalu terlihat stylish dalam berbagai kesempatan. Gaya fashion yang unik dan penuh karakter membuat banyak penggemar mengikuti perkembangan penampilannya. 

Dalam berbagai kesempatan, hari-hari biasa maupun pada saat menghadiri acara hingga liburan, fashion Salshabilla bisa menjadi inspirasi para perempuan lho, Ma.

Nah, kali ini Popmama.com akan membahasa inspirasi fashion ala Salshabilla Adrian, istri dari Ibrahim Risyad.

1. Waist pants dengan atasan tank top elegan yang menawan

Instagram.com/salshabillaadr

Outfit pertama yang dapat menjadi inpirasi untuk pergi hangout bersama teman dan bisa juga untuk menghadiri acara formal. Waist pants yang dikenakan sangat fleksibel untuk digunakan dalam cara dan kegiatan apapun baik formal, maupun non-formal. 

Dalam potret yang tertea, Salshabilla mengenakan waist pants dengan tank top warna hitam sehingga menjadikan penampilannya lebih menawan dan elegan, tapi juga tetap terlihat smart casual sehingga, sangat cocok untuk menjadi inspirasi fashion para Mama maupun kaula muda! 

2. Mini dress cerah cocok untuk musim panas

Instagram.com/salshabillaadr

Bagi kamu yang mencari ootd untuk musim-musim panas, dengan motif dan gaya yang lucu serta menggemaskan maka, pilihan dari Salshabilla bisa menjadi inspirasimu lho. 

Tampil dengan gaya yang santai, dipadukan dengan sepatu kets putih, sangat cocok dengan mini dress corak orange yang menyegarkan mata dan tampil dengan wajah yang lebih cerah.

Outfit yang mencolok ini dapat digunakan juga saat kamu sedang berlibur ke panti, atau dibagian negara tropis lain yang mengalami musim panas. 

3. Tampilan sporty yang membuat nyaman

Instagram.com/salshabillaadr

Salshabilla sering membagikan momen ketika dia sedang melakukan olahraga golf di akun media sosialnya, seperti potret di atas. .

Salsha menggunakan sweater training warna putih, rok pendek berwarna cokelat padu padan pakaian yang sangat cocok dan serasi untuk digunakan sebagai outfit saat berolahraga terutama ketika kamu bermain golf

Pada bagian bawah, terlihat sepatu yang berwarna putih dan abu menjadi satu, menggambarkan kesan monokrom dibaluti kaos kaki panjang hingga atas lutut berwaran hitam, menambahkan kesan kenyamanan tersendiri. 

4. Sundress, kenakan dress terusan untuk ke pantai

Instagram.com/salshabillaadr

Siapa diantara Mama yang kalau kepantai lebih nyaman menggunakan dress? Sama halnya dengan Salsha, ia juga kerap membagikan momen liburannya saat ke pantai dengan outfit dress terusan yang bermotif bunga atau motif floral yang lucu dan menyegarkan. 

Kali ini, Salsha terlihat menggunakan dress terusan berwarna biru muda, motif floral, dan rambut yang digerai. Tampil dengan anggun, dan tidak lupa kacamata hitam sebagai aksesoris bertengger di atas kepalanya. 

5. Hot pants dan kemeja berwarna teal

Instagram.com/salshabillaadr

Hot pants memang cocok digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang santai dan menyenangkan, selain memberikan kesal yang santai juga memberikan ruang lebih banyak untuk bergerak. 

Pada kali ini, terlihat Salsha memakai bagian dalam baju berwarna putih dan celana pendek berwarna teal, selaras dengan warna celana kemeja yang digunakan sebagai outer juga berwarna teal yang menambahkan kesan lebih strong namun tetap santai. 

6. Flare dress warna putih dengan panjang di atas lutut

Instagram.com/salshabillaadr

Inspirasi fashion yang diberikan oleh Salsha kali ini, sangat cocok untuk kamu yang memiliki tinggi badan di bawah rata-rata, flare dress menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Dress yang dikenakan oleh Salsha kali ini akan menonjolkan bentuk pinggangmu, dengan panjang di atas lutut sehingga mengesankan kaki yang lebih panjang dan mendukung proposi tubuh kamu menjadi sedikit lebih tinggi.

Ditambah pada bagian bahu, terdapat tali tipis yang memberikan sentuhan lebih manis, dan potert yang diambil menunjukkan kesan street style. Sangat cocok untuk kamu yang suka mengabadikan momen sata sedang jalan-jalan keluar. 

7. Outfit untuk pesta ulang tahun yang lucu

Instagram.com/salshabillaadr

Pada laman media sosial pribadi miliknya, Salsha mengunggah tampilan dirinya saat ulang tahunnya pada usia 15 tahun silam tepatnya 2015, dia mengenakan celana kulot berwarna burlywood dan atasan bulu-bulu, terdapat tali tipis dibagian pundaknya. 

Setelan bergaya mix and match yang digunakan olehnya, dapat menjadi inspirasi kamu ketika  mengadakan pesta ulang tahun. 

8. Gaya vintage dipadukan bersama rok maxi skirt

Instagram.com/salshabillaadr

Gay-gaya vintage belakangan ini menjadi populer dan menjadi salah satu setelan yang menawan serta cool secara bersamaan. Pada potret yang tergambar, menampilkan Salsha dengan rok amxi skirt hingga di atas mata kaki berwarna cokelat tua.

Atasan yang digunakan juga memiliki kesan unik, bagian bawah baju membentuk V segitiga terbalik, sehingga membuat pinggang terlihat lebih ramping. Kesan vintage tergambar pada sepatu yang digunakan bermodel oxford dengan kesan casual yang tidak kalah menawan. 

Dengan berbagai gaya fashion yang beragam dan inspiratif, Salshabilla Adriani berhasil menunjukkan bahwa ia adalah seorang fashionista yang memiliki ciri khasnya tersendiri, gaun dan berbagai jenis pakaian yang digunakan dapat memberika inspirasi bagi kaula muda hingga para orangtua. 

Nah, itu dia beberapa inspirasi fashion ala Salshabilla Adrian, istri dari Ibrahim Risyad. Kira-kira, fashion mana yang paling kamu ingin ikuti?

Baca juga:

The Latest