TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Rekomendasi Sepatu Running Harga di Bawah 500 Ribu

Jangan lewatkan 7 rekomendasi sepatu running terbaik di bawah 500 ribu yang wajib kamu miliki!

Freepik/nensuria

Memilih sepatu running yang tepat penting untuk mendukung performa dan kenyamanan saat berlari. Tidak perlu mengeluarkan biaya besar, karena banyak pilihan sepatu running berkualitas dengan harga di bawah 500 ribu rupiah. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi sepatu running yang dapat kamu pertimbangkan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam hanya di bawah 500 ribu. 

Yuk, cari tahu bersama Popmama.com

1. 910 Nineten Haze 1.5

Dok. 910.id

Urutan pertama adalah rekomendasi dari dalam negeri, yaitu produk lokal dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya. Dalam perancangannya, bagian upper sepatu terdapat 3 teknologi baru, yaitu Sneamlock, Protective Upper Tech, dan HyperWeb. 

Bahan yang digunakan dalam pembuatan sepatu adalah Hexa Cush. Kamu bisa membeli sepatu ini di offline store maupun online. Berdasarkan bahan dan kualitasnya, sepatu ini sangat nyaman kamu gunakan untuk berlari jarak pendek, menengah, dan jauh. 

  • Harga: Rp405.000
  • Warna: Hijau tosca putih

2. Reebok Energylux 2.0 Running

website/amazon.co.uk

Berikutnya adalah rekomendasi untuk kamu yang suka corak sepatu gelap dan memancarkan aura berani maka, Reebok Energylux 2.0 menjadi pilihan yang tepat. 

Sepatu lari satu ini memiliki detail dari alas kaki terdapat insore, eyelets, dan outsole dihadirkan secara khusus untuk lightweight stride yang memberikan cengkeraman, sehingga kamu bisa berlari dengan nyaman.

  •  Harga: Rp339.000
  • Warna: Merah dan putih

3. Puma Flyer Runner

Dok. Puma

Salah satu produk yang digemari di dunia olahraga adalah keluaran dari brand Puma. Pada kali ini, sepatu lari yang dikeluarkan Puma berada di harga yang tidak menguras kantung 

Tersedia dengan penampilan yang memberikan  kesan kenyamanan, sol dalam berbahan soft foam dan sol tengah di desain dengan mengutamakan kenyamanan menggunakan bantalan karet. gaya sepatu yang trendi, dan ringan digunakan untuk berlari. 

  • Harga: Rp489.300
  • Warna: Abu-abu putih

4. Sepatu Running Zethro Pearl

Shopee.com/ Zethro Sports Official Store

Zethro Pearl merupakan Running-Lifestyle yang khusus diciptakan untuk para ladies yang senang berolahraga dan ingin tetap tampil stylish saat berolahraga. Zethro Pearl menggabungkan performance dan style yang cocok untuk dipakai lari dan bergaya casual sekalipun.

Detail dari sepatu ini menggunakan knit di bagian upper, bahan yang digunakan adalah EVA foam insole untuk kenyamanan kamu dalam berlari. Produk ini juga bagian produk lokal dalam negeri. Kamu bisa menemukan banyak varian dalam online store. 

  • Harga: Rp199.000
  • Warna: Pearl

5. Astec Lightweight Men’s Running

Planet Sport.Asia

Masih dari brand lokal, sepatu lari saat ini menawarkan fitur-fitur rajutan yang nyaman dan penuh dengan gaya. Bahan insole yang digunakan bebantalan cetak dan dapat menyesuaikan dengan ukuran kaki kamu lho. 

Outsole yang tebal dan ringan, memberika sensasi bantalan yang nyaman, serta patch berbahan karet untuk daya cengkraman yang kuat. 

  • Harga: Rp349.000
  • Warna: Navy 

6. Mill’s Sport Running Shoes Treximo Omega

Sport.com/Mills

Treximo Omega memudahkan kamu menemukan sepatu lari yang dibuat dengan desain yang simple. Teknologi yang diterapkan pada bagian upper sepatu dapat memberikan kenyamanan saat berjalan dan berlari, ringan dan lembut.

Sepatu ini juga dapat mengikuti bentuk kaki agar semakin nyaman dan tentunya sangat ringan untuk berlari. Ousole memiliki material phylon yang ringan dan kuat. 

  • Harga: Rp349.000
  • Warna: Hitam 

7. Spotec Running

Instgram.com/spotecofficial

Spotec Running menggabungkan teknologi Fresh Foam untuk bantalan yang nyaman dan responsif. Sepatu ini memiliki desain yang ringan dan fleksibel, ideal untuk pelari yang mencari sepatu dengan performa baik namun dengan harga yang bersahabat. 

Upper mesh yang breathable memastikan kaki tetap kering dan nyaman selama berlari. Desainnya yang stylish dan fleksibel membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun latihan lari.

  • Harga: Rp349.900
  • Warna: Dark grey putih

Memilih sepatu running dengan harga di bawah 500 ribu tidak berarti kamu harus mengorbankan kualitas. Rekomendasi sepatu running dengan harga di bawah 500 ribu tersebut menawarkan kombinasi kenyamanan, dukungan, dan daya tahan yang baik untuk berbagai kebutuhan lari. 

Nah, pastikan untuk memilih sepatu yang sesuai dengan bentuk kaki dan gaya berlari kamu ya, untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap sesi latihan.

Baca juga: 

The Latest