TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Inspirasi Busana Sarimbit dari Artis untuk Baju Lebaran 2024

Yuk Ma tunjukkan kekompakan saat Hari Raya Idulfitri

Instagram.com/fuji_an/ashanty_ash

Momen Hari Raya Idulfitri menjadi momen yang dinantikan oleh masyarakat. Hari lebaran identik dengan kumpul bersama keluarga untuk menjalin silaturahmi. 

Tak hanya itu, Hari Raya Idulfitri juga menjadi momen menunjukkan kekompakan keluarga dengan mengenakan busana sarimbit atau biasa dikenal seragam keluarga. 

Menurut salah satu desainer, Ria Miranda, busana sarimbit masih akan tetap menjadi salah satu tren baju lebaran 2024. 

“Sarimbit itu masih menjadi hal yang penting karena sudah turun temurun setiap tahun orang kan ingin saatnya pakai baju kembar dan RiaMiranda tidak akan menghilangkan itu dari trennya sendiri,” ujar Ria Miranda. 

Mama tidak perlu bingung lagi, berikut ini Popmama.comberikan 7 inspirasi busana sarimbit dari artis untuk baju lebaran 2024.

Simak berikut ini ya, Ma! 

1. Keluarga Fuji kompak dengan warna merah maroon

Instagram.com/fuji_an

Inspirasi busana sarimbit atau seragam keluarga yang pertama adalah dari keluarga Fuji. Mereka menunjukkan kekompakan dengan busana warna merah maroon

Fuji bersama dengan sang Mama kompak mengenakan baju gamis bermotif yang dipadukan dengan hijab warna merah muda yang memberikan kesan anggun. Sementara untuk yang laki-laki kompak mengenakan baju koko dengan warna senada. 

2. Keluarga Atta Halilintar kenakan busana serba hitam

Instagram.com/attahalilintar

Inspirasi selanjutnya dari keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta si Kecil, Ameenah, yang kompak mengenakan baju lebaran berwarna hitam bermotif. 

Aurel memadukannya dengan hijab dengan warna dan motif senada, sedangkan Atta Halilintar mengenakan model baju koko yang dilengkapi dengan aksesoris kacamata, membuat penampilannya semakin fashionable. 

2. Keluarga The Hermansyah kenakan busana nuansa biru

Instagram.com/ashanty_ash

Berbeda dari keluarga Atta dan Aurel, keluarga The Hermansyah mengenakan busana sarimbit bernuansa biru. 

Seragam laki-laki mengenakan koko berwarna biru polos, sedangkan seragam wanita mengenakan dress berbahan lace dengan warna yang senada. 

Busana sarimbit dari keluarga The Hermansyah bisa Mama jadikan sebagai inspirasi dengan memadukan warna yang sama namun berbeda model. 

4. Keluarga Raditya Dika kompak dengan warna putih bermotif

Instagram.com/anissaaziza

Inspirasi selanjutnya datang dari keluarga aktor sekaligus komika, Raditya Dika. Keluarganya kompak mengenakan baju lebaran berwarna putih bermotif. 

Seragam laki-laki mengenakan model kemeja, sedangkan yang perempuan mengenakan baju model dress
 

7. Keluarga Dude Herlino serasi kenakan busana warna biru

Instagram.com/ichasoebandono

Keluarga Dude Herlino dan Alyssa Soebandono kompak mengenakan busana sarimbit berwarna biru yang memberikan kesan segar. 

Seragam laki-laki mengenakan model baju koko, sedangkan Alyssa sendiri mengenakan baju model blousse yang dipadukan dengan hijab berwarna biru muda. 

6. Keluarga Dinda Hauw kompak kenakan busana sage green

Instagram.com/dindahw

Seluruh keluarga besar Dinda Hauw kompak mengikuti tren busana dengan warna sage green yang memberikan kesan kehangatan. 

Busana warna sage green bisa Mama jadikan sebagai inspirasi untuk baju lebaran tahun 2024. 

7. Keluarga Caca Tengker serasi kenakan busana warna putih

Instagram.com/inforiamiranda

Hari Raya Idulfitri identik dengan baju berwarna putih yang melambangkan suci dan bersih. Mama bisa jadikan busana sarimbit keluarga Caca Tengker menjadi inspirasi untuk baju lebaran 2024. 

Keluarga Caca Tengker kompak mengenakan seragam berwarna putih. Sang Papa mengenakan model baju koko, sementara sang Mama dan dua anaknya mengenakan dress berwarna putih. 

Nah itu dia 7 inspirasi busana Sarimbit dari artis untuk baju lebaran 2024. Semoga bermanfaat ya, Ma! 

Baca juga:

The Latest