TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Adu Gaya Raul Lemos dan Anang Hermansyah di Acara yang Sama, Elegan!

Gaya outfit Raul Lemos dan Anang Hermansyah saat hadiri acara keluarga besar!

Instagram.com/krisdayantilemos

Anang Hermansyah dan Raul Lemos terlihat tidak lama beberapa kali menghadiri acara yang sama seperti acara tedak siten anak kedua dari sepasang suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, acara ulang tahun Azriel Hermansyah yang ke 24 tahun, dan wisuda Azriel Hermansyah.

Akhir-akhir ini banyak warganet yang salah fokus kepada mantan suami Krisdayanti, yaitu Anang Hermansyah yang akrab dengan suaminya, Raul Lemos saat acara tedak siden cucu dari Anang, yaitu Azura Humaira Nur Atta. Cara berpakaian dari suami Ashanty dan suami Krisdayanti ini pun menarik perhatian para warganet melalui foto di Instagram yang beredar saat menghadiri acara keluarga besar mereka.

Penasaran dengan gaya outfit mereka berdua yang mirip? Berikut Popmama berhasil merangkum adu gaya Raul Lemos dan Anang Hermansyah dalam acara yang sama! 

Yuk, check it out

1. Beskap mengkilap dari Anang Hermansyah di acara tedak siten cucunya

Instagram.com/ananghijau

Anang Hermansyah merupakan mantan suami dari Krisdayanti, juga seorang musikus sekaligus politikus yang sempat menghadiri acara cucunya yang tedak siten, Azura Nur Atta. Anang tampil modis bersama sang istrinya, Ashanty. 

Dengan tampilan setelan baju tradisional Jawa, yaitu Beskap yang dikenakan terlihat menggunakan bahan satin atau sejenis kain yang mengkilap, memberikan kesan elegan dan mewah. Warna cokelat keemasan ini menambah aura kemegahan dan hangat.

2. Raul Lemos pakai beskap emas dengan lilitan kain batik saat acara tedak siten Azura

Instagram.com/krisdayantilemos

Sama seperti cara berpakaian Anang, Raul menambahkan lilitan kain batik pada area pinggang dan tambahan blangkon serta Beskap yang berwarna emas mengkilap mengesankan orang Jawa yang elegan dan mahal.

Bedanya Anang memakai celana kain satin yang sudah sewarna dengan atasannya, namun Raul lebih memberikan perbedaan yang sempurna antara kain batik dan Beskap pada acara tedak siten anak ke duanya pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

3. Hadiri wisuda anak, Anang hermasyah pakai kemeja batik cokelat

Instagram.com/ananghijau

Saat menghadiri wisuda kelulusan anaknya, Anang mengenakan kemeja batik dengan pola tradisional yang rumit, dengan motif bunga dan geometris yang sering ditemukan dalam batik Jawa. Warna dominan dari kemeja batik ini adalah cokelat dengan corak hitam yang memberikan kesan yang klasik dan elegan.

Dirinya terlihat tidak begitu memakai banyak aksesori dan mengenakan celana formal berwarna hitam, sama seperti suami mantan istrinya, Raul Lemos.

 

4. Raul Lemos tampil elegan dengan kemeja batik dan sepatu sneakers hitam

Instagram.com/raullemos06

Sama seperti Anang Hermansyah, Raul memakai kemeja batik dengan campuran warna hitam putih dan cokelat yang cocok untuk acara formal. Raul tampil elegan dengan paduan celana formal hitam dan sepatu sneakers hitamnya. 

Walaupun menampilkan kesan formal tetap memberikan kesan stylish pada acara wisuda Azriel Hermansyah, anak dari mantan suami dari istri Raul. Keduanya tampil dengan outfit yang mirip.

5. Kemeja hitam polos lengan pendek jadi outfit Anang meriahkan ulang tahun anaknya

Instagram.com/krisdayantilemos

Berbeda dengan Raul, Anang Hermansyah terlihat mengenakan kemeja lengan pendek berwarna hitam polos pada unggahan foto Instagram Krisdayanti. Pakaian ini memberikan kesan sederhana namun tetap rapi dan formal.

Gaya berpakaian yang dipilih Anang dengan kemeja hitam lengan pendek yang kasual, tapi tetap sopan, cocok untuk acara ulang tahun anaknya yang ke 24.

6. Raul Lemos pakai kemeja batik hitam saat hadiri ulang tahun Azriel

Instagram.com/ananghijau

Terpantau mirip dengan gaya Anang, Raul hanya saja mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna hitam dengan corak bunga yang elegan. Kemeja ini memberikan kesan formal namun tetap memperlihatkan sentuhan budaya tradisional.

Penampilannya menunjukkan sisi elegan dan tetap stylish pada Papa dengan dua anak ini, cara berpakaiannya yang cocok untuk acara keluarga besar yang sedang makan malam di restoran mewah saat ikut meriahkan ulang tahun Azriel ke 24 tahun.

Nah,itu dia cara berpakaian yang mirip-mirip dari mereka berdua! Bagaimana Ma, apakah adu gaya Raul Lemos dan Anang Hermansyah yang mirip menarik perhatian mama?

Baca juga:

The Latest