TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penampilan Cesen Eks JKT48 saat Wisuda, Dihadiri Suami dan Anak

Cesen tampil anggun dengan toga saat wisuda bersama suami dan anak

Instagram.com/marshel_widianto

Yansen Indiani, yang lebih dikenal sebagai Cesen eks JKT48, baru saja merayakan hari bersejarah dengan menyelesaikan pendidikan Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom) di Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI, Jakarta.

Acara wisuda yang berlangsung pada Kamis (22/8/24) lalu ini menjadi momen istimewa bagi Cesen dan keluarga kecilnya. Suaminya, Marshel Widianto, beserta kedua anak mereka, Archie dan Abellano, turut hadir untuk mendampingi Cesen di hari kelulusannya.

Berikut Popmama.com ulas penampilan Cesen eks JKT48 saat wisuda yang dihadiri suami dan anaknya. Yuk, baca selengkapnya di bawah ini!

1. Cesen bahagia dengan memegang ijazahnya

Instagram.com/ceseniy

Cesen juga membagikan beberapa momen kebahagiaannya melalui Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahannya, ia menuliskan, “Cheers untuk empat tahun,” sambil memamerkan senyum lebar saat memegang ijazah.

Ucapan selamat pun mengalir dari teman-teman dan penggemar di kolom komentar, menambah suasana hangat di hari wisudanya.

"Happyyyy sekaliii..," komen salah satu pengikut Cesen di Instagram.

"Congraduation mama archie & abel, and good luck for the future," timpal pengikut lainnya.

2. Cesen mengenakan kebaya berwarna pastel nan anggun

Instagram.com/ceseniy

Di hari spesial tersebut, Cesen tampil anggun dengan mengenakan kebaya berwarna pastel yang dipadukan dengan toga wisuda. Penampilannya semakin memukau dengan riasan sederhana yang membuatnya terlihat segar dan bahagia.

Cesen tampak sangat senang dan bangga sudah menyelesaikan prosesi wisuda, mengingat perjalanan panjangnya dalam menyelesaikan kuliah sambil menjalani peran sebagai Mama dan istri.

3. Cesen menunjukkan komitmennya menempuh pendidikan walaupun sudah berkeluarga

Instagram.com/marshel_widianto

Meskipun dikenal sebagai selebriti yang sibuk, Cesen tetap menunjukkan komitmennya dalam menyelesaikan pendidikan. Selama empat tahun, ia berhasil menyeimbangkan antara kuliah, karier di dunia hiburan, dan peran sebagai Mama dua anak.

Kini, dengan gelar S.I.Kom yang sudah di tangan, Cesen siap melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dilansir dari Instagram story-nya, Cesen juga ingin menempuh jenjang S2.

4. Dihadiri ke dua anaknya

Instagram.com/marshel_widianto

Anak-anak Cesen, Archie dan Abellano, terlihat mendampingi sang Mama saat merayakan kelulusannya. Archie dan Abellano tampak kebingungan ketika keduanya dipangku.

Meskipun usia mereka masih sangat muda, kehadiran Archie dan Abellano memberikan nuansa hangat dan kebahagiaan tersendiri bagi keluarga kecil ini.

5. Marshel membawakan buket bunga

Instagram.com/marshel_widianto

Marshel Widianto, sang suami, tak kalah bahagia melihat istri tercintanya meraih gelar sarjana. Di momen spesial itu, Marshel tampak membawa buket bunga sebagai bentuk apresiasi dan dukungannya kepada Cesen.

Dalam unggahan di Instagram, Marshel menulis, “Selamat atas kelulusan nyaaaaa Istri kuhhh sayaaaanggg. Keren bangettt kamuuu. Aku Bangga," yang menunjukkan betapa bangganya ia dengan pencapaian Cesen.

Nah, itu dia beberapa penampilan Cesen eks JKT48 saat wisuda yang dihadiri oleh suami tercinta dan kedua anaknya. Selamat atas kelulusannya Cesen!

Baca juga:

The Latest