TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Potret Penampilan Syifa Hadju Hadiri Panti Asuhan di Menteng

Potret momen kebahagiaan Syifa Hadju rayakan ulang tahunnya

Instagram.com/syifahadju

Pada tanggal 13 Juli 2024 menjadi momen spesial dari pemeran dan penyanyi perempuan terkenal Indonesia, yaitu Syifa Hadju yang merayakan ulang tahunnya ke 24 bersama anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiyah di kawasan Menteng. 

Dirinya membagikan momen kebahagiaan dengan belajar dan bermain bersama dengan anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiyah saat mengikuti rangkaian acara VolunTrip atau juga Volunteer Trip dari KitaBisa (platform penggalangan dana).

Apakah kamu penasaran bagaimana keseruan Syifa Hadju bersama anak-anak panti saat mengikuti VolunTrip dari KitaBisa? 

Berikut 6 potret keseruan Syifa Hadju hadiri Panti Asuhan di Menteng, yang memberikan momen kebahagiaan dan keberkahan dari perayaan ulang tahunnya. 

1. Berfoto bersama salah satu anak di Panti Asuhan Muhammadiyah

Instagram.com/syifahadju

Terlihat pada unggahan foto Instagram Syifa Hadju, dirinya mengabadikan momen bersama salah satu anak yang tinggal di Panti Asuhan Muhammadiyah Menteng. 

Syifa Hadju, yang sering disapa Syifa ini terlihat penuh senyum dan ceria. Syifa mengenakan seragam Relawan Baik, Spreader of Kindness yang terdiri dari rompi biru.

Ia berpose dengan penuh keakraban, memegang dan merangkul salah satu anak yang juga terlihat bahagia.

2. Potret Syifa dan anak-anak saat melukis topi

Instagram.com/syifahadju

Syifa tampak sedang melukis topi dalam sesi melukis di Panti Asuhan Muhammadiyah. Dalam foto tersebut, Syifa duduk di lantai bersama anak-anak panti asuhan lainnya, dengan senyum ceria sambil memamerkan topi hasil lukisannya yang bertuliskan "Kita Bisa."

Di sekelilingnya, anak-anak lainnya juga terlihat sibuk melukis topi mereka masing-masing, menciptakan suasana yang hangat dan penuh semangat.

3. Potret Syifa bermain bersama teman-teman di Panti Asuhan

Instagram.com/syifahadju

Selain melukis topi, Syifa juga terlihat sangat senang saat VolunTrip dengan Relawan Baik di Panti Asuhan, dirinya semangat dalam mengikuti rangkaian acara dari KitaBisa. 

Syifa sangat menghargai momen tersebut sesuai dengan keinginannya dalam mengikuti acara volunteer trip. Kenangan yang nggak akan terlupakan oleh Syifa bersama anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiyah. 

4. Potret kebahagiaan Syifa saat perjalanan relawan di Panti Asuhan Muhammadiyah

Instagram.com/syifahadju

Seperti tidak ada habisnya senyum kebahagiaan mantan pemain Mermaid in Love ini saat hadir dalam volunteer trip dari KitaBisa. Syifa terlihat sangat menikmati alur program perjalanan relawannya. 

Mengikuti rangkaian acara yang spesial sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke 24, Syifa tampak senang berada di Panti Asuhan Muhammadiyah. 

5. Bermain twister dengan anak-anak panti

Instagram.com/syifahadju

Tidak hanya melukis, Syifa Hadju juga terlihat mengikuti game twister dengan penuh tantangan dan keseruan. Sesi permainan tradisional yang dirancang dari komunitas Yayasan Tradisi Gim Rakyat menyempurnakan kebahagiaan seorang Syifa. 

Keseruan Syifa saat bermain twister bersama anak-anak tentu akan menjadi hal spesial bagi dirinya. Keinginannya untuk membagikan hal-hal positif akhirnya tertuangkan pada Panti Asuhan Muhammadiyah saat ulang tahunnya yang ke 24.

6. Syifa ingin mengikuti perjalanan relawan kembali

Instagram.com/syifahadju

Kenangan yang penuh kebahagiaan dan keberkahan saat perayaan ulang tahunnya. Syifa mengungkap pada caption Instagram miliknya, untuk ingin sekali kembali mengikuti VolunTrip bersama KitaBisa. 

Sebagai seorang public figure, dirinya tidak hanya memiliki paras yang menawan tetapi juga memiliki rasa kemanusiaan yang tulus kepada anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiyah Menteng. 

Itu dia 6 potret Syifa Hadju hadiri Panti Asuhan di Menteng. Apakah kamu merasakan momen kebahagiaannya juga? 

Baca juga:

The Latest