TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Rekomendasi Sepatu untuk Nonton Konser Seharian, Trendi dan Comfy!

Ini rekomendasi sepatu untuk nonton konser, nggak cuma nyaman tapi juga keren

Shopee.com/Sport Station Official Shop

Siapa sih yang nggak suka nonton konser? Sensasi nonton musik live dan bersenang-senang bersama teman sambil menyanyikan lagu favorit dengan penuh semangat memang selalu jadi pengalaman yang asyik.

Tapi kalau kamu harus berdiri berjam-jam tanpa sepatu yang nyaman. Selain bisa membuat kaki pegal, ini juga bisa merusak pengalaman seru kamu di konser.

Untuk memastikan kamu bisa menikmati konser dengan nyaman dan tetap tampil keren, memilih sepatu yang tepat sangatlah penting. Sepatu yang nyaman bisa mengurangi risiko nyeri kaki, dan sepatu yang stylish bisa menambah penampilanmu.

Berikut Popmama.com telah hadirkan 9 rekomendasi sepatu untuk nonton konser seharian yang keren dan nyaman tentunya. Yuk, intip di bawah ini! 

1. Adidas Superstar

Dok. Adidas

Buat kamu yang suka gaya klasik, Adidas Superstar bisa jadi pilihan tepat. Sepatu ini punya ujung cangkang ikonik dan sol tebal yang bikin kaki nyaman meski berdiri lama.

Selain itu, tampilannya yang sederhana cocok buat kamu yang mau tampil kasual tapi tetap trendi. Sepatu ini tersedia mulai ukuran 39 hingga 45 dan dijual dengan harga antara Rp1.200.000 sampai Rp2.000.000. 

2. Converse Run Star Hike

Shopee.com/Sport Station Official Shop

Model trendy dari Convers, yaitu Converse Run Star Hike cocok buat dipakai pergi konser. Bahannya yang ringan dan sol karetnya yang seperti gaya gergaji tapi tebal bikin kamu nyaman meski loncat dan juga berdiri berjam-jam.

Ditambah lagi, sepatu ini mudah dipadukan dengan berbagai outfit. Harganya berkisar antara Rp900.000 hingga Rp1.200.000 mulai ukuran US 3 hingga US 6.5 atau juga 34 hingga 38 saja. 

3. Dr. Martens 1462 BEX NW Black Smooth

Shopee.com/tukang_docmart

Buat kamu yang suka tampilan edgy, kali ini sepatu Dr. Martens 1461 BEX NW Black Smooth bisa banget dicoba. Meski terlihat berat, sebenarnya sepatu ini cukup nyaman karena sol tebalnya yang empuk.

Bahan kulitnya yang tahan lama, bikin kamu nggak perlu khawatir sepatu ini cepat rusak. Harganya memang cukup tinggi, sekitar Rp3.000.000 hingga Rp 3.900.000, tapi worth it untuk diajak pergi nonton konser. Sepatu ini tersedia ukuran mulai 36 hingga 44.

4. New Balance 480 Unisex White

Shopee.com/Sport Station Official Shop

Kamu lebih mengunggulkan kenyamanan? Kalau begitu sepatu New Balance 480 cocok jadi teman kamu di konser. Sepatu ini punya desain minimalis tapi nyaman buat diajak pergi jalan-jalan dan berjam-jam nonton konser serta tahan lama. 

Gaya kasualnya juga bikin sepatu ini fleksibel untuk berbagai acara. Ukurannya tersedia mulai US 4.5 hingga US 11 atau juga 35 hingga 44. Harganya mulai dari Rp650.000 hingga Rp800.000 yang bisa ditemukan di berbagai toko online. 

5. Nike Air Force 1 White

Zalora.co.id

Siapa sih yang nggak kenal Nike Air Force 1? Sepatu berwarna putih yang versatile dengan desain yang keren dan sol empuk berteknologi air cushioning, bikin kamu bisa nyaman bergerak seharian di konser. Sepatu ini juga cocok dipakai ke acara formal. 

Ukuran sepatu ini mulai 40 hingga 43 dengan harga sekitar Rp1.500.000 hingga Rp2.300.000. Walaupun bisa dibilang sepatu sejuta umat tapi tetap saja, sepatu ini nggak cuma bikin nyaman, tapi juga bikin penampilanmu lebih standout.

6. Puma Basket Classic XXI Muted

Dok. Puma

Kalau kamu pencinta warna cokelat dan sepatu ringan dengan tampilan sporty serta elegan, Puma Basket Classic XXI Muted bisa jadi teman konsermu. Bahannya yang breathable bikin kakimu tetap adem dan bisa jadi andalan pergi ke luar rumah. 

Sol empuknya juga bikin kamu bisa bebas bergerak. Sepatu ini dijual mulai ukuran 42 hingga 46 dengan harga sekitar Rp1.200.000 hingga Rp1.500.000 yang dapat dijangkau pada situs resmi Puma. 

7. Reebok Classic Leather 1983 Vintage Chalk

Shopee.com/Reebok Indonesia Official Store

Dengan gaya retro yang timeless, Reebok Classic Leather Vintage Chalk adalah sepatu yang nggak cuma keren, tapi juga nyaman. Sol empuknya bikin kakimu nggak gampang capek meski dipakai seharian.

Ukuran sepatu ini dimulai US 7 hingga US 11.5 atau juga 39 sampai 44 yang dibanderol dengan harga antara Rp1.200.000 hingga Rp1.800.000 yang tersedia di berbagai toko online. Sepatu ini cocok untuk pergi hangout bersama teman-teman. 

8. Skechers D'Lites

Shopee.com/Skechers Official Shop

Buat kamu yang mau tampil stylish tapi juga kenyamanan penuh, Skechers D'Lites wajib masuk daftar pilihan. Sepatu ini dilengkapi teknologi memory foam yang bisa menyesuaikan dengan bentuk kaki dan juga bikin kamu nyaman meski harus berdiri seharian.

Sepatu ini tersedia mulai ukuran US 6 hingga US 10 atau juga ukuran 37 hingga 43. Harganya mulai dari Rp 900.000 sampai Rp 1.500.000 yang dapat ditemukan di berbagai toko online. 

9. Vans Old Skool Bronze Age

Shopee.com/Yard Sale Official Shop

Kalau kamu suka warna hijau lumut dan penggemar gaya street style, Vans Old Skool Bronze Age pasti cocok banget buat diajak pergi konser. Sepatu ini punya desain ikonik dengan garis khas Vans di sisi, dan sol empuk yang bikin nyaman dipakai seharian.

Selain itu, sepatu ini juga awet dan tahan lama. Kisaran harganya antara Rp900.000 hingga Rp1.300.000. Sepatu ini tersedia mulai dari ukuran US 4.5 hingga US 7 atau juga ukuran 35 hingga 39 saja. 

Nah, itu dia deretan 9 rekomendasi sepatu untuk nonton konser seharian yang nyaman dan juga keren. Kira-kira kamu naksir sama sepatu yang mana, nih? 

Baca juga:

The Latest