TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21 Artis Indonesia yang Dianggap Mirip dengan Artis Korea

Ada Ariel Noah dan Sandra Dewi, Ma

Seleb asal Korea terkenal dengan kecantikan dan ketampanannya yang unik dan berbeda. Tapi siapa sangka kalau seleb dalam negeri juga ada yang mirip, lho. 

Sesama rumpun Asia, wajah orang Indonesia dan Korea ada mirip-miripnya. Bahkan jika sudah didandani ala Korea, bisa benar-benar mirip seperti warga Negeri Gingseng, deh. Para penggemar artis-artis Korea ini menganggap beberapa seleb Indonesia ada yang mirip oppa dan eonni dari Korea. 

Siapa saja? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama. 

1. Randy Martin dan Mark NCT

instagram.com/randymartinn, pinterest

Randy Martin sering disebut mirip dengan Mark NCT. Bahkan hal ini dikatakan sendiri oleh para fans NCT. Bagaimana tidak, senyumnya terlihat sangat mirip, apalagi potongan rambutnya yang berponi seperti itu. 

2. Ariel NOAH dan Donghae Super Junior

pinterest.com

Sesuai dengan angkatan, ada Ariel NOAH yang dikatakan mirip dengan Donghae Super Junior. Para fans Ariel pun sudah sering mengungkapkan hal ini. Terlebih lagi, keduanya sering mengenakan kacamata hitam yang mirip. 

3. Stefan William dan Vernon Seventeen

pinterest.com

Kemiripan kedua seleb beda negara ini sudah jadi perdebatan lama. Banyak penggemar Stefan mengatakan kalau Stefan muda mirip seperti Vernon Seventeen. 

4. Morgan Oey dan D.O EXO

pinterest.com

Selanjutnya ada Morgan Oey yang disebut mirip dengan D.O. Keduanya terlihat memiliki tatapan mata yang mirip dan bibir yang sejenis. 

5. Sandra Dewi dan Song Hye Kyo

pinterest.com

Boleh setuju boleh tidak, namun para fans Sandra Dewi sering menyebut kalau ia mirip dengan Song Hye Kyo. Apalagi kalau poninya panjang, sekilas terlihat mirip.

6. Asmirandah dan Han Chae Young

pinterest.com

Kalau yang satu ini memang bisa terlihat banyak kemiripannya. Asmirandah memiliki bibir yang runcing, persis seperti Han Chae Young. Selain itu, Asmirandah juga terlihat memiliki rambut yang mirip dengan pemain Sassy Girl Chun-Hyang tersebut. 

7. Cassandra Lee dan Lisa BLACKPINK

instagram.com/lalalalisa_m, instagram.com/cassandralee

Lisa BLACKPINK punya saingan dari Indonesia. Banyak orang yang mengatakan kalau Cassandra Lee mirip dengan Lisa Manoban. Tak bisa dipungkiri, memang keduanya terlihat cukup mirip, ya!

8. Rafael Smash dan Junhyung Highlight

pinterest.com

Satu lagi seleb Indonesia yang dikatakan mirip dengan seleb Korea adalah Rafael Smash dan Junhyung Highlight. Keduanya pernah memiliki rambut yang kemerahan dengan kacamata frame tebal berbentuk kotak. 

9. Boy William dan Siwon Super Junior

pinterest.com

Anggota Super Junior yang dikatakan mirip dengan artis Indonesia adalah Siwon. Warganet melakukan cocoklogi dan mengatakan kalau Siwon mirip dengan Boy William. 

10. Kevin Aprilio dan Kwak Dong Yeon

pinterest.com

Selanjutnya, ada Kevin Aprilio yang disebut mirip dengan Kwak Dong Yeon. Pemain Queen of Tears ini memang memiliki rahang yang tegas, seperti Kevin. 

11. Marcell Siahaan dengan Taeyang Big Bag

pinterest.com

Kalau yang satu ini sama-sama memiliki vibe bad boy padahal kenyataannya sangat sweet boy. Baik Marcell dan Taeyang memiliki mata yang teduh dan hidung yang mancung, mirip!

12. Winda Khair dan Kim So Eun

pinterest.com

Winda Khair juga disebut warganet mirip dengan Kim So Eun. Keduanya punya jenis senyum yang mirip dan potongan rambut yang tak kalah serupa. 

13. Fedi Nuril dan DK Seventeen

pinterest.com

Meski Fedi Nuril jarang tersenyum sampai terlihat gigi, namun jika disandingkan dengan DK Seventeen, ia terlihat mirip. Selain itu, Fedi juga terlihat memiliki potongan hidung yang runcing seperti DK. 

14. Chika Jessica dan Momo TWICE

pinterest.com

Memiliki poni yang mirip, Chika Jessica dan Momo TWICE terlihat seperti anak kembar. Apalagi pipinya yang seperti plum, terlihat sama-sama menggemaskan. 

15. Rangga Smash dan Seungkwan Seventeen

pinterest.com

Memiliki bibir yang imut, Rangga Smash dan Seungkwan Seventeen terlihat mirip. Keduanya juga memiliki tatapan mata yang mirip, lho. 

16. Teuku Rasya dan B.I

pinterest.com

Lalu, ada Teuku Rasya yang disebut mirip dengan B.I. Baik Rasya dan B.I sama-sama memiliki rambut yang mirip, kemudian alis dan mata yang sejenis. Hidungnya pun seperti kembar!

17. Aura Kasih dan Yura Girl's Day

pinterest.com

Untuk artis perempuan, ada Aura Kasih yang mirip dengan Yura dari Girl's Day. Keduanya memiliki kesamaan di bagian bibir dan hidung yang mungil. 

18. Rizky Nazar dan Mingyu Seventeen

pinterest.com

Punya mata dan bibir yang mirip, Rizky Nazar sering disamakan dengan Mingyu Seventeen. Apalagi posenya yang sering tampil cool, makin mirip deh mereka berdua. 

19. Iqbaal dan Jaemin NCT

pinterest.com

Iqbaal atau Balee kecil sering disebut mirip dengan Jaemin NCT waktu masih kecil. Bagaimana menurut Mama? Apakah mirip? 

21. Irwansyah dan S.Coups Seventeen

pinterest.com

Terakhir, ada Irwansyah yang dikatakan mirip dengan S.Coups dari Seventeen. Keduanya punya bibir yang plumpy, itulah yang kemudian disebut mereka mirip. 

    21. Yunjin dan Dewi Persik

    Dewi Persik dan Yunjin, yang dikenal sebagai anggota grup K-pop LE SSERAFIM, memiliki beberapa kemiripan yang menarik meski berasal dari industri yang sangat berbeda. Keduanya dikenal karena pesona dan kehadiran panggung mereka yang kuat, yang memikat perhatian penggemar mereka.

    Selain itu, Dewi Persik dan Yunjin memiliki gaya visual yang menonjol, Dewi dengan penampilan yang glamor dan berani, sementara Yunjin dengan aura modis dan modern yang sering memadukan elemen tradisional dan kontemporer.

    Keduanya juga menunjukkan keterampilan dalam memadukan seni dan performa dengan keunikan mereka masing-masing, menjadikan mereka ikon dalam genre musik mereka masing-masing.

    Itu dia 21 artis Indonesia yang sering disebut mirip dengan artis-artis Korea. Mana yang paling mirip menurut Mama? 

    Baca juga:

    The Latest