TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Artis yang Pakai Gantungan Tas Boneka Labubu, Ada Lisa BLACKPINK

Ada Lisa sampai Ayu Ting Ting gunakan gantungan tas Labubu

Boneka gantungan tas Labubu masih terus diburu banyak orang, apalagi setelah para seleb memakainya juga. Inilah daftar seleb yang kedapatan menggantung Labubu di tasnya. 

Boneka Labubu yang paling terkenal adalah varian The Monsters. Karakter yang unik dengan wajah yang tidak biasa membuat banyak orang tertarik. 

Apalagi dengan banyaknya seleb yang juga menggantungkan boneka tersebut di tas-tas mereka. Makin banyak lagi orang yang ingin kembaran dengan idolanya. 

Dirangkum Popmama.com, inilah daftar artis yang pakai gantungan tas boneka Labubu. 

1. Lisa BLACKPINK

instagram.com/lalalalisa_m

Seperti diketahui, boneka Labubu jadi sangat viral lantaran Lisa BLACKPINK sering mempostingnya dan mengungkapkan bagaimana ia sangat suka dengan boneka tersebut. 

Selain itu, ia juga sering terlihat menjadikan beberapa karakter The Monsters untuk menjadi bag charm-nya. 

2. Mario Maurer

instagram.com/mario_mm38

Mario Maurer merupakan salah satu seleb dan model asal Thailand yang juga keracunan dengan produk dari Popmart. Bukan hanya menyukai Labubu, ia juga bekerja sama dengan mereka. 

Ada lelang dengan tajuk Labubu x Mario Maurer yang tentunya banyak sekali peminatnya. Selain itu, ia juga memiliki karakter The Monsters yang mirip dengan dirinya. 

3. Rose BLACKPINK

x.com/mangorosiie

Rose pun tak mau ketinggalan. Terlihat ia turut berburu boneka The Monsters dari Labubu. Ia foto dengan boneka Labubu yang Sesame Bean. 

Tak butuh waktu lama, boneka yang dipegang Rose pun langsung sold out dimana-mana. Bukan dijadikan gantungan tas, ia menjadikan boneka Labubu sebagai gantungan di ponselnya. 

4. Nagita Slavina

instagram.com/raffinagita1717

Nagita juga menjadi salah satu seleb yang membuat Labubu makin diburu di Indonesia. Saat ia menjadikan beberapa produk Popmart di tasnya, langsung banyak orang yang ingin membelinya juga. 

Saat itu, ia juga terlihat mengenakan salah satu boneka Labubu di tasnya saat sedang liburan ke Thailand. 

5. Ayu Ting Ting

instagram.com/ayutingting92

Selanjutnya, ada Ayu Ting Ting yang juga turut meramaikan. Terlihat ia mengenakan tas backpack berwarna hitam dengan gantungan Labubu dari koleksi The Monsters. 

Ia menggantungkan Tasty Macarons Vinyl Face di tasnya. 

 

6. Ayu Dewi

instagram.com/mrsayudewi

Kalau Ayu Dewi tidak menggantungkannya di tas, melainkan membeli boneka Labubu Zimomo. Boneka berwarna mud ini cukup besar dan nyaman untuk dipeluk. 

Boneka viral yang fancy ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti bisa menggerakkan bagian tubuh dan menggeser bola mata. 

7. Citra Kirana

instagram.com/citraciki

Selanjutnya ada Citra Kirana yang terlihat menggantungkan boneka Labubu di tas LV-nya saat liburan. Dengan varian Soymilk dari kawanan The Monsters. 

Ia terlihat cocok dengan outfitnya yang juga berwarna khaki. 

Itu dia potret para seleb dengan gantungan tas Labubu, Mama sudah membeli yang mana saja? 

Baca juga:

The Latest