TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pilihan Jilbab yang Cocok untuk Baju Hitam, Bikin Gaya Nggak Monoton

Bisa hitam juga atau warna kontras lainnya

Memilih warna untuk jilbab sangat berpengaruh dari atasan yang akan dikenakan. Inilah warna jilbab yang cocok untuk baju warna hitam. 

Baju hitam cocok untuk Mama yang ingin terlihat misterius, edgy, atau menawan. Tergantung dengan pilihan atasannya, warna hitam bisa cocok dengan berbagai warna hijab. 

Supaya tetap terlihat color coded dan sedap dipandang, Popmama.com akan memberikan rekomendasi warna jilbab yang cocok dengan baju warna hitam. 

1. Hitam dan cream

pinterest.com

Mama bisa mengenakan atasan hitam dan celana dan jilbab yang senada. Salah satu yang bisa jadi gabungan adalah warna hitam dan cream

Warna ini cukup netral untuk digunakan pada saat momen formal atau daily looks

2. Black on black

pinterest.com

Warna hitam untuk atasan dan jilbab adalah pilihan paling aman dan paling simpel untuk dikenakan kapan saja. Warna yang sama ini memberikan penampilan wajah terlihat makin cerah. Untuk bawahannya, bisa memilih yang cerah atau denim seperti ini. 

 

3. Hitam dan emas

pinterest.com

Warna emas dan hitam memberikan kesan yang mewah dan elegan. Kamu bisa memilih jenis bahan hijab yang berkilau untuk memaksimalkan warna emasnya. 

4. Hitam dan maroon

pinterest.com

Untuk kesan yang lebih misterius namun tetap ingin terlihat mewah, maka Mama bisa memilih hijab warna maroon. Warna yang cukup gelap ini memberikan tone up pada wajah dan cocok dengan baju berwarna hitam. 

5. Hitam dan putih

pinterest.com

Hitam dan putih memang tak terpisahkan. Saat bingung mencari warna yang cocok dengan baju warna hitam, maka hijab warna putih jadi pilihan kontras yang paling pas. Monokrom yang penuh gaya!

 

6. Hitam dan cokelat

pinterest.com

Warna cokelat juga cocok jika dipadukan dengan warna hitam. Keduanya memang sama-sama gelap namun color pattern-nya masih pas untuk dijadikan padu padan OOTD. 

Mama bisa mengenakan dress hitam dan pashmina cokelat yang bahannya meleyot. Stylish!

7. Hitam dan abu-abu

pinterest.com

Abu-abu merupakan turunan warna hitam yang bisa dipadupadankan dalam OOTD sehari-hari. Warna abu yang terang untuk hijab memberikan penampilan yang kontras untuk baju warna hitam kamu. 

Wajah pun terlihat lebih muda dan cerah, deh!

 

8. Hitam dan soft pink

pinterest.com

Yang terakhir adalah baju hitam yang dipadukan dengan hijab berwarna soft pink. Warna pink muda ini cukup terang dan tetap terlihat cocok dengan baju yang gelap. Hijab yang menjadi statement ini cocok untuk kamu yang sedang ingin tampil stylish. 

Demikian rekomendasi warna hijab yang cocok dengan baju hitam. Semoga terinspirasi!

Baca juga:

The Latest