TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Beyonce Akan Kolaborasi dengan Levi's, Rilis Tanggal 30!

Sudah ada video teasernya

Instagram.com/beyonce

Beyonce menjadi salah satu diva Hollywood yang selalu inspiratif. Berita terbaru darinya, Beyonce dikabarkan akan kolab dengan Levi's.  

Hampir semua yang dikenakan dan dipromosikan oleh Beyonce akan jadi hit. Itulah yang membuat banyak brand ingin mendekati dan bekerjasama dengannya. 

Beyonce memang punya pengaruh besar sebagai ikon di budaya pop, termasuk fashion. Salah satu proyek terbarunya adalah kerjasama dengan Levi's. 

Seperti apa detailnya? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama. 

1. Bocoran langsung dari Levi's

Instagram.com/beyonce

Beyonce diketahui bekerja sama dengan merek denim ternama yaitu Levi's Jeans. Kolaborasi ini diumumkan melalui media sosial Levi's. 

Mereka memberi bocoran melalui beberapa postingan di IG resmi mereka. Tak hanya itu, ia juga menyematkan tag untuk Beyonce. 

2. Sudah di-spill sejak minggu lalu

Instagram.com/beyonce

Sebenarnya, rencana kolaborasi ini sudah di-spill oleh Levi's sejak tanggal 23 September kemarin. Hal ini dimulai dengan postingan mereka mengenai gambar seorang perempuan yang menunggang kuda dan mengenakan topi koboi. 

Dalam postingan yang juga menyebutkan Beyonce, menuliskan 'Introducing: A New Chapter'. 

3. Mungkin ada kolaborasi musik juga

Instagram.com/beyonce

Dalam papan iklan, tertulis 'Reimagined with Beyonce' dan 'Music Levi's Jeans'. Tulisan lainnya berbunyi 'Laundrette'. Para warganet mengasumsikan bahwa akan ada kolaborasi musik atas kerja sama mereka kali ini. 

Informasi lainnya, rencananya kolaborasi tersebut akan rilis pada tanggal 30 September 2024 nanti. Penasaran, nih!

4. Dinantikan oleh banyak orang

Instagram.com/beyonce

Bey Hive (sebutan untuk fans Beyonce) sebenarnya sudah mengetahui rumor mengenai kegiatan Beyonce bersama Levi's ini sejak awal tahun. Mereka mengasumsikan kalau brand fashion tersebut akan melakukan syuting iklan bersama Queen Bey. 

Sampai sekarang pun, mereka masih sabar menanti seperti apa jenis kolaborasinya. Dan tentu saja, warganet tidak sabar dengan hasil kolaborasinya. 

Wah, siap-siap war nih!

Demikianlah informasi mengenai kolaborasi antara Beyonce dan Levi's Jeans. Sebentar lagi rilis!

Baca juga:

 

The Latest