TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Detail Fashion Priyanka Chopra & Nick di Pesta Pernikahan Anant Ambani

Soft pink dan kuning, Ma

Pasangan yang jadi panutan banyak orang, yaitu Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga terlihat hadir dalam pesta pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Seperti apa penampilannya? 

Priyanka dan Nick adalah satu dari deretan seleb terkenal yang diketahui menghadiri acara pesta pernikahan pasangan Crazy Rich India, Anant dan Radhika. Keduanya terbang ke Mumbai untuk memenuhi undangan. 

Sebagai orang India, Priyanka tak mau melewatkan kesempatan mengenakan lehenga. Nick pun mengenakan kurta dengan detail yang menarik. 

Seperti apa pakaian kedua pasangan ini? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama. 

1. Priyanka dan Nick yang mengenakan warna terang

instagram.com/acicogani_pr

Pasangan ini terlihat memilih warna dengan cermat. Priyanka mengenakan lehenga berwarna kuning cerah, yang cocok dengan tone kulitnya. 

Sedangkan Nick Jonas tampil soft dengan warna pale pink

2. Nick dengan outfit dari Sabyasachi

instagram.com/marc_ballance

Nick Jonas terlihat fancy dengan outfit kurta berwarna pale pink yang penuh dengan payet permata. Outfit-nya ini diketahui buatan Sabyasachi yang terkenal. 

Detail brooch di dadanya memberikan sentuhan mewah tersendiri. 

3. Priyanka Chopra dengan gaun dari Tarun Tahiliani

instagram.com/priyankachopra

Priyanka mengenakan lehenga modern berwarna kuning saffron buatan desainer Tarun Tahiliani. Desainer ini juga mendesain beberapa gaun lehenga untuk Radhika Merchant dan keluarganya. 

4. Detail gaun 3D

instagram.com/taruntahiliani

Detail embroidered bunga dan kelopak bunga 3D ini memberikan kesan yang playful dan elegan. Sentuhan bunga di salah satu bahunya memberikan kesan feminin yang sangat cocok untuknya. 

5. Perhiasan dari Bvlgari

instagram.com/taruntahiliani

Untuk melengkapi penampilannya, Priyanka tampil mewah dengan perhiasan dari Bulgari. Terlihat kalung dan gelang yang senada. Warnanya yang terang terlihat kontras dengan pakaiannya yang berwarna kuning. 

Itu dia penampilan Priyanka Chopra dan Nick Jonas dalam acara pesta pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. 

Baca juga:

The Latest