TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Potret Fashion Sosialita Rusia yang Tengah Dekat dengan Tom Cruise

Seorang kolektor tas mewah yang sedang dekat dengan Tom Cruise

Kabar baru datang dari Tom Cruise, ia kedapatan tengah dekat dengan salah satu sosialita asal Rusia yang bernama Elisina Khayrova. Seperti apa sosok Elisina? 

Elisina tiba-tiba jadi pembicaraan warganet lantaran ia terlihat tengah bermesraan dengan Tom Cruise di sebuah pesta. Keduanya kelihatan di area Grosvenor Square, London dan terlihat seperti sedang dimabuk cinta. 

Beberapa media kabar langsung menggosipkan kalau keduanya tengah kencan. Tak butuh waktu lama, warganet pun mencari tahu siapa Elisina. 

Penasaran dengan selera fashion sosialita yang satu ini? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama. 

1. Serba Chanel

instagram.com/elsina_k

Elsina memiliki persona fashionista. Dalam salah satu postingannya, ia mengatakan kalau setiap hari adalah fashion show

Seperti kali ini, ia mengenakan attire semua dari Chanel karena dalam acara Chanel Pret-a-Porter 2024 di Paris. Ia terlihat mengenakan mini dress hitam dari Chanel dengan kalung mutiara dan sarung tangan Chanel yang membuatnya terlihat elegan. 

2. Gayanya saat liburan

instagram.com/elsina_k

Saat liburan ke Venesia, Italia, Elsina terlihat mengenakan summer dress berwarna putih yang flowy dan santai. Ia mengenakan boots berwarna senada untuk memaksimalkan penampilannya. 

3. Independent woman vibes

instagram.com/elsina_k

Perempuan berumur 36 tahun ini terlihat mengenakan atasan setelan yang memberikan kesan yang elegan. Setelan bermotif checkerboard ini dipadukan pas dengan stoking dan stilleto

4. Seksi dan mewah

instagram.com/elsina_k

Elsina selalu menyempatkan diri untuk berfoto setiap harinya. Ia pun sering membagikan foto dengan caption yang menegaskan kalau ia sangat bahagia dengan hidupnya. 

Kali ini ia mengenakan bustier seksi dengan luaran blazer putih. Di salah satu tangannya, tergantung tas Hermes Kelly Mini yang merupakan salah satu dari koleksi tas mewahnya. 

5. Perhiasan yang penuh kilau

instagram.com/elsina_k

Mama 1 anak ini juga terlihat senang dengan segala sesuatu yang mewah. Seperti yang satu ini, ia terlihat mengenakan dress seksi yang memberikan kesan fancy. 

Di lengan dan kedua telinganya terlihat perhiasan bertabur berlian yang dipamerkannya. 

6. Dalam balutan dress hitam

instagram.com/elsina_k

Dengan latar Menara Eiffel, Elisa berpose dalam balutan dress hitam dan outer senada. Ia terlihat seksi dengan dress tanpa tali dan rambutnya yang dibiarkan tergerai. 

Di salah satu lengannya, tergantung tas serut mini mewah buatan desainer. 

7. Padu padan fashion piece

instagram.com/elsina_k

Elsina juga terlihat sering menghadiri acara fashion di Eropa. Yang satu ini, ia sedang menghadiri acara fashion week di Milan dan ia mengenakan bustier hitam dengan luaran kemeja putih. 

Ia juga terlihat mengenakan mini skirt berwarna hitam sebagai fashion statement

8. Dengan flower dress

instagram.com/elsina_k

Masih dengan personanya sebagai perempuan seksi, Elsina tampil menawan dengan mini dress floral print berwarna pink dan putih. Rambutnya yang dicepol memberikan kesan yang fresh. 

Tak lupa, ada tas Hermes berwarna pink yang jadi pelengkap gayanya. 

Semua sumber mengatakan kalau Tom dan Elsina sedang berkencan dan keduanya seperti tidak terpisahkan. Apakah mereka akan segera mengumumkan hubungannya? 

Baca juga:

The Latest