TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Fuji Borong Boneka Labubu saat Belanja di Thailand

Beberapa adalah milik temannya

Kala banyak orang sedang mengantre untuk beli Labubu di Pop Mart Jakarta, Fuji belanja banyak Labubu di Thailand. Seperti ini potretnya!

Sejak Labubu sering dipakai dan dipamerkan Lisa BLACKPINK, boneka gantungan tas asal China tersebut langsung viral. Tokonya pun akhirnya ada yang buka di Indonesia. 

Sudah banyak seleb yang juga menggantungkan Labubu di tasnya. Nah kini, Fuji pun terlihat sedang memborong boneka itu saat liburan ke Thailand. 

Seperti apa potretnya? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama.

1. Menggelar aneka boneka Labubu

instagram.com/fujia_an

Dalam postingan Instagram story yang pernah dibagikannya, ia memotret meja yang penuh dengan boneka Labubu. Bukan hanya boneka untuk gantungan kunci, tapi juga beberapa aksesoris yang lucu-lucu. 

Menurut Fuji, Labubu cukup menarik untuknya. Namun ia mengaku untuk mendapatkannya memang cukup merepotkan. 

Fuji juga menegaskan kalau dirinya tidak sedang jastip. Hanya saja, beberapa boneka tersebut adalah titipan temannya. 

2. Membeli Labubu berukuran besar

instagram.com/fujia_an

Dalam postingan lain, terlihat ia sedang memeluk boneka Labubu yang The Monsters dalam ukuran besar. Tak hanya The Monster saja, tapi juga dengan boneka kecil lain yang mendampinginya. 

Ia pun sempat bimbang apakah harus membelinya atau tidak. Meski pada akhirnya, ia tetap membelinya dan membawanya pulang. 

3. Asal usul Labubu

instagram.com/popmart

Labubu adalah hasil karya seni seorang seniman asal Belgia yang lahir di Hong Kong bernama Kasing Lung. Ia terinspirasi dari monster yang bertaring tajam dari mitologi Nordik. 

Boneka ini berbentuk seperti kelinci dengan gigi monster. Meski terdengar menyeramkan, boneka ini sebenarnya sangat imut dan menggemaskan. 

Labubu lahir dari seri cerita "The Monsters" yang diterbitkan tahun 2015. Dari situ, Kasing Lung menjadi seniman terkenal dan mengadakan pameran ke seluruh dunia. 

Meski banyak boneka yang mirip, Labubu punya ciri khas yang bisa membedakannya dengan boneka lain yang sejenis. 

Pertama, boneka ini punya telinga runcing dan gigi yang tajam dan menonjol dari mulutnya. Selanjutnya, bentuk boneka ini kecil dan memiliki senyum yang nakal. 

Labubu sendiri merupakan bagian dari sekelompok makhluk yang disebut The Monsters. 

4. Labubu yang viral karena Lisa BLACKPINK

instagram.com/lalalalisa_m

The Monsters memang sudah banyak dikenal orang. Jadi saat karakternya dijadikan boneka kecil, langsung banyak yang ingin membelinya. 

Tren Labubu makin mencuat karena Lisa BLACKPINK tertangkap kamera sedang membawa-bawa boneka tersebut. Tak berhenti sampai situ, ia juga terlihat beberapa kali unboxing pesanan Labubu miliknya.

5. Harga Labubu

instagram.com/lalalalisa_m

Di online, harga Labubu berkisar antara Rp 450 ribu sampai Rp 620 ribu untuk boneka gantungan tas. Sedangkan jika dikirim ke Indonesia, harganya bisa mencapai Rp 1 juta. 

Baru saja kemarin, Pop Mart yang buka di Gandaria sudah dibanjiri calon pembeli sejak subuh. Antrean pun mengular sampai ke parkiran lantaran ingin membawa pulang Labubu yang sedang viral. 

Tertarik membelinya, Ma?

Baca juga:

The Latest