TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Potret Syifa Hadju saat Pakai Hijab, Anggun!

Adem banget auranya, Ma

Syifa Hadju merupakan salah satu artis yang baru naik daun. Berawal dari menjadi seorang influencer, kini ia jadi salah satu artis baru yang dilirik di dunia entertainment Indonesia. 

Apalagi setelah ia menjadi pacar dari El Rumi, anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, namanya pun makin mencuat. 

Dalam keseharian, Syifa memang tidak mengenakan hijab. Tapi pada beberapa event dan pekerjaan, ia pun terlihat mengenakan hijab dan inilah kumpulan potretnya yang dirangkum Popmama.com

1. Outfitnya saat datang ke kajian Ustaz Hanan Attaki

instagram.com/syifahadju

Dalam kesempatannya saat mendatangi kajian Ustaz Hanan Attaki, terlihat ia mengenakan outfit serba cokelat muda. Baju gamisnya terlihat manis dengan aksen rumbai di area pinggangnya. 

Sedangkan hijabnya berwarna senada yang membuatnya terlihat manis. 

2. Dengan hijab panjang

instagram.com/syifahadju

Masih di acara yang sama, ia terlihat mengenakan hijab panjang menutupi bahu sampai lengan bawah. Tak hanya itu, area dada dan punggung juga tertutupi dengan rapi sehingga tidak ada siluet lekuk tubuh yang terlihat. 

3. Hijab dan kaus

instagram.com/syifahadju

Di sela-sela pekerjaannya, Syifa menyempatkan diri untuk selfie bersama lawan mainnya. Seperti saat ia syuting Saleha, ia sempat memposting foto selfienya dalam balutan hijab, celana jeans, dan kaus lengan panjang. 

4. Dengan hijab ungu

instagram.com/syifahadju

Syifa lagi-lagi tampil manis dan menawan dengan hijab. Kali ini, potretnya sebagai Saleha yang anggun. 

Ia terlihat mengenakan atasan berwarna pink dan hijab berwarna lilac. Feminin!

5. Hijab dan jaket ojol

instagram.com/syifahadju

Syifa Hadju menarik perhatian publik dengan penampilannya yang unik saat shooting. Dalam penampilan tersebut, Syifa memadukan hijab dengan jaket ojek online.

Syifa membuktikan bahwa kreativitas dalam berbusana bisa menciptakan tampilan yang menarik dan inspiratif, bahkan dalam setelan yang sederhana sekalipun. Penampilan ini juga memperlihatkan bagaimana Syifa tetap setia pada identitas dan prinsipnya, sambil terus berkarya di dunia hiburan.

6. Dengan pashmina instan

instagram.com/syifahadju

Saat sedang umrah bersama keluarganya, Syifa sempat berjalan-jalan ke beberapa tempat, salah satunya Thaif. Di sana, ia menyempatkan untuk mengabadikan foto diri, dan juga selfie

Ia terlihat mengenakan outfit berwarna cokelat, dengan pashmina instan berwarna senada. Cantiknya natural!

7. Outfit serba hitam

instagram.com/syifahadju

Ia juga sempat berfoto di depan Jabal Rahmah, Arab. Kala itu, ia terlihat mengenakan abaya hitam dan pashmina berwarna senada. Syifa mengenakan sepatu berwarna putih untuk memberikan statement. 

 

8. Dengan outfit navy

instagram.com/syifahadju

Dalam salah satu acara syukuran yang digelarnya dan keluarganya, terlihat Syifa Hadju mengenakan gamis berwarna biru donker atau navy

Ia pun memilih mengenakan pashmina berwarna senada yang disampirkan di kedua sisi bahunya. 

Itulah potret Syifa Hadju dalam balutan hijab. Paling suka dengan yang mana, Ma? 

Baca juga:

The Latest