TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Potret Terbaik Jennie BLACKPINK dengan Outfit dari Chanel

Jennie juga disebut sebagai Human Chanel

instagram.com/jennierubyjane

Jennie BLACKPINK memang identik dengan fashion brand Chanel. Dari tahun ke tahun, inilah outfit terbaiknya dengan brand tersebut. 

Chanel menunjuk Jennie karena cara berpakaiannya yang unik dan ikonik. Cara penggabungan outfit Chanel membuat semua yang dikenakannya terlihat menarik. Tak heran kalau semua yang dikenakannya langsung habis terjual dalam hitungan menit. 

Meski sudah ditunjuk menjadi brand ambassador sejak tahun 2017, namun tampaknya Jennie masih lama bekerja sama dengan brand tersebut.

Terlihat dari kampanye perhiasan Chanel terbaru di bulan Januari kemarin, dan tas Chanel 22 di bulan Maret lalu, ada Jennie di dalam promosinya. 

Dari tahun ke tahun, ada saja gaya ikonik Jennie BLACKPINK dalam balutan Chanel. Seperti apa? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama. 

1. Bergaya 90-an dengan kaus dari Chanel

Instagram.com/jennierubyjane

Di tahun 2018, Jennie terlihat mengenakan kaus crop top berwarna biru muda dengan logo Chanel kecil di bagian dada. Ia menggabungkan kaus tersebut dengan celana baggy berwarna hitam. 

Airport outfit-nya ini memberikan kesan anak funky dari tahun 90-an. 

2. Scarf sebagai tank top

Instagram.com/jennierubyjane

Jennie sempat menghebohkan para pencinta Chanel dengangayanya yang seksi dan effortless. Terlihat ia mengenakan scarf Chanel yang diikat menjadi atasan. 

Tak lupa, ia menambahkan anting bertuliskan Chanel yang glamor. Penampilannya itu disempurnakan dengan outer berwarna merah. 

3. Ratu salju serba putih

Instagram.com/jennierubyjane

Inilah salah satu penampilan ikonik Jennie dengan dress Chanel. Ia mengenakan dress dari koleksi Chanel autumn/winter 2019 yang dipamerkan di Paris Fashion Week. 

Mini dress dengan detail ikat pinggang berlogo Chanel ini memberikan kesan Jennie sebagai Ratu Salju karena ia mengambil foto di tengah salju. 

4. Dress crochet yang kembaran dengan anaknya Johnny Depp

Instagram.com/jennierubyjane

Pada musim panas tahun 2019, Jennie terlihat mengenakan dress crochet berwarna biru, kuning,dan putih dari koleksi Chanel spring/summer 2019. 

Dress ini dikenakan juga oleh Lily Rose Depp dan vibes-nya sama-sama seksi. 

5. Jumpsuit seksi dengan tank crop top

Instagram.com/jennierubyjane

Lagi, perempuan berumur 27 tahun ini mengenakan kaus Chanel ikonik dengan logo yang besar di bagian dada. Ia mengenakannya sebagai inner dari jumpsuit berwarna senada seperti tanktop-nya. 

6. Elegan dengan dress pink

Instagram.com/jennierubyjane

Di tahun 2021, Jennie terlihat mengenakan dress pink lembut keluaran Chanel. Dress ini dikenakannya untuk photoshoot di bulan Maret 2021. 

Penampilannya terlihat makin chic dengan mini sling bag dari brand yang sama. 

7. Outfit Rp 200 juta di acara Coconeige

Instagram.com/jennierubyjane

Saat menghadiri acara kampanye Coconeige oleh Virginie Viard, pelantun lagu Shut Down ini tampil dengan outfit yang chic dan glamor. 

Terlihat ia mengenakan Coco polo neck seharga Rp 73,8 juta, mini clutch Camelia seharga Rp 29,5 juta, kalung seharga 14 juta, dan belt berkilau seharga Rp 103 juta. 

8. Dress one shoulder untuk acara Paris Fashion Week

Instagram.com/jennierubyjane

Sebagai salah satu BA dari Chanel, tentu Jennie tak pernah alpa dalam acara fashion week yang melibatkan brand tersebut. Seperti saat acara Chanel spring/summer 2023 di Paris, ia terlihat mengenakan dress one shoulder dengan motif Chanel. 

Dengan pilihan pakaiannya ini, ia dijuluki sebagai "human Chanel". Diperkirakan dress rajutan yang dikenakannya seharga Rp 44,3 juta. 

9. Elegan dengan black and white dalam konser

Instagram.com/jennierubyjane

Virginie Viard membuat kostum khusus untuk konser Jennie di akhir 2022. Ia terlihat mengenakan mini dress berwarna putih polos dengan detail lace di bagian pinggang. 

Ada juga belt cantik berbentuk pita berwarna hitam yang senada dengan sarung tangan opera. 

10. Soft pink dalam acara konser juga

Instagram.com/jennierubyjane

Selain dress hitam putih, ia juga terlihat mengenakan dress dari Chanel. Pelantun lagu Solo ini terlihat memukau dengan atasan Mare Janes dan sarung tangan penghangat lengan berwarna sama. 

11. Jaket berbahan tweed yang klasik dari Chanel

Instagram.com/jennierubyjane

Chanel memang identik dengan outfit berbahan tweed. Kali ini, ia terlihat mengenakan jaket motif kotak-kotak putih hitam dengan detail glitter. Ia juga mengenakan rok hitam berbahan yang mirip. 

Untuk menyempurnakan gayanya, ia mengenakan mini flap bag bermotif sama dengan outernya. Jika ditotal, outfitnya seharga Rp 300 juta. 

12. Stunning saat konser

Instagram.com/jennierubyjane

Dalam konsernya pada bulan Januari di Le Gala des Pieces Jaunes, Jennie terlihat mengenakan outfit dari koleksi Chanel. 

Ia mengenakan detail motif bunga Camelia di bagian dadanya. Ia juga mengenakan celana pendek dengan detail mewah dan scarf dari koleksi Chanel spring/summer 2023. 

Itu dia penampilan terbaik Jennie BLACKPINK saat mengenakan outfit dari Chanel. Fancy, ya, Ma!

Baca juga:

The Latest