TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Siti Badriah Buka Suara atas Tudingan Netizen Oplas Hidung dan Dagu

Siti Badriah mengaku hanya filler dan laser saja, Ma

instagram.com/sitibadriahh

Penyanyi dangdut Siti Badriah dituding melakukan operasi plastik pada wajahnya. Merasa tidak benar, ia pun membuka suara dan membeberkan faktanya. 

Warganet memang orang yang paling teliti dan jeli. Mereka melihat perubahan pada wajah Siti Badriah dan langsung mengatakan bahwa dirinya melakukan operasi plastik. 

Hal ini membuat Sibad kesal lantaran ia tidak melakukannya. Namun, ia mengaku melakukan beberapa prosedur perawatan kecantikan. 

Seperti apa penjelasan lengkapnya? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama. 

1. Dituding melakukan operasi plastik

Instagram.com/sitibadriahh

Sebuah komentar disematkan dalam postingan Siti Badriah. Komentarnya berisi tudingan bahwa Sibad melakukan operasi plastik lantaran wajahnya terlihat sangat glowing dan jauh lebih menawan. 

Hal ini membuat Siti merasa harus mengklarifikasinya. Alhasil ia membuat video singkat mengenai perubahan yang terjadi pada wajahnya. 

2. Hidungnya masih asli dari kecil

Instagram/Sitibadriah

Sambil kesal namun tetap bernada jenaka, perempuan berumur 31 tahun itu mengatakan bahwa ia belum melakukan operasi plastik. 

Untuk mereka yang bertanya-tanya kenapa hidungnya terlihat lebih mancung, Sibad membuktikannya langsung. Tanpa takut ia langsung memencet dan menggoyangkan hidungnya. 

Ia juga mengatakan bahwa hidungnya sudah seperti itu sejak kecil. Bahkan ia menunjukkan tulang hidungnya yang memang tinggi. 

3. Bibir di-filler

Instagram.com/sitibadriahh

Cukup terbuka, Sibad mengaku melakukan prosedur filler di bibir. Menurutnya, itu dilakukan agar terlihat lebih ber-volume

Sedangkan untuk dagu, tadinya ia sempat melakukan perawatan yang membuat dagunya terlihat lancip. Tapi kini, ia mengaku sudah tidak melakukannya lagi. 

4. Gigi yang sudah di-veneer

Instagram.com/sitibadriahh

Jika melihat foto di awal karier Sibad, tentu terlihat perubahan jelas yang terjadi pada giginya. Ia pun mengaku bahwa giginya di-veneer agar mempercantik penampilan. 

"Giginya di-veneer tadinya miring-miring sekarang bagus," tuturnya dalam video tersebut. 

5. Juga melakukan laser

Instagram.com/sitibadriahh

Jika diperhatikan lebih lekat, Sibad juga memiliki kulit yang flawless. Hal ini diungkapkannya didapat dari hasil laser. 

"Terus perawatan laser-laser semuanya. Nggak ada yang dioperasi," lanjutnya. 

6. Semua karena punya suami yang perhatian

Instagram.com/sitibadriahh

Sibad juga membawa nama suaminya, Krisjiana. Menurutnya, perubahan yang terjadi pada dirinya merupakan andil dari sang suami juga. 

"Dirawat syantik. Alhamdulillah saya mempunyai suami si Krisjiana itu dia merawat saya dengan baik, memperbaiki yang kurang-kurang, belum ada yang dioperasi, Alhamdulillah," ujarnya. 

Nah, sudah terjawab, ya, Ma, kalau Sibad cantik karena perawatan bukan karena operasi plastik. 

Baca juga:

The Latest