TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Tas Mewah yang Dikenakan Syifa Hadju saat ke New York

Dari Dior sampai Loro Piana

Syifa Hadju baru saja berkunjung ke New York, AS. Selain liburan, ia juga menghadiri New York Fashion Week 2024. Ini dia tas yang dikenakannya selama di sana. 

Sebagai beautyinfluencer, Syifa memang sering membagikan OOTD setiap harinya. Kali ini, saat ke New York ia juga sering membagikan fotonya saat mengenakan outfit selama liburan. 

Yang jadi perhatian warganet adalah tasnya yang sering berganti. Selama liburan ke New York, setidaknya ia mengenakan 6 tas berbeda. 

Jika ditelisik, tasnya pun semua bermerek dengan harga yang cukup fantastis. Apa saja tasnya? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama. 

1. Loro Piana L27 Calfskin

instagram.com/syifahadju


Tas pertama adalah tas jinjing dari Loro Piana. Bermodel L27 Calfskin, tas mewah ini berwarna nude dan dipadukan dengan skirt-pants hitam pendek dan boots berwarna senada. 

Harga tas tersebut adalah Rp 67 jutaan.

2. Dior Miss Caro Mini Bag Cloud Blue Micro Cannage Lambskin

instagram.com/syifahadju

Dalam kesempatan lain, terlihat Syifa mengenakan blazer hitam garis-garis dan kemeja serta short pants berwarna putih. Rambutnya yang digerai terlihat dan cocok dengan sunnies-nya yang vintage. 

Ia pun mengenakan tas dari Dior yang warnanya could blue. Dilansir dari situs resminya, tas tersebut seharga Rp 54 juta. 

 

3. Coach Juno Flap Top Shoulder Bag

instagram.com/syifahadju

Sering menghadiri acara Coach, Syifa pun tak luput memamerkan tas-tas stylish dari brand tersebut. Foto pertama, ia mengenakan Juno Flap Top Shoulder Bag berwarna putih. 

Jika ditengok, harganya sekitar Rp 6 juta.

4. Coach Times Square Tabby Shoulder Bag with Quilting

instagram.com/syifahadju

Dalam acara Coach Spring 2025 Show di rangkaian NYFW 2024, ia terlihat mengenakan rok pale pink dengan inner tulle dan tank top berwarna hitam yang imut. 

Untuk tasnya, ia mengenakan Coach Times Square Tabby Shoulder Bag with Quilting berwarna putih. Ditengok dari situs resminya, harganya sekitar Rp 15,3 juta. 

 

5. Coach Emmy Saddle Bag 23

instagram.com/syifahadju

Selanjutnya, Syifa terlihat mengenakan dress hitam motif floral dengan jaket kulit berwarna cokelat tua. Untuk memaksimalkan penampilannya, ia menenteng tas Coach Emmy Saddle Bag 23 berwarna kuning. 

Harga tas tersebut adalah sekitar Rp 5 juta. 

6. Coach Emmy Saddle Bag 23 with Tea Rose

instagram.com/syifahadju

Yang terakhir, Syifa terlihat mengenakan tas Coach sejenis yaitu Emmy Saddle Bag 23. Hanya saja, warnanya berbeda yaitu yang berwarna tea rose. 

Harganya sekitar Rp 10 jutaan. 

Itu dia berbagai tas yang dikenakan Syifa Hadju saat berkunjung ke New York. Mana yang favorit Mama? 

Baca juga:

 

The Latest