TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Ungu

Cocok dengan warna pastel, Ma

Ungu juga jadi salah satu warna terang untuk outfit kali ini, bisa memilih ungu. Eits, jangan lupa menentukan warna hijab yang cocok juga, ya!

Warna ungu sebenarnya cocok dengan warna-warna yang tak kalah terang agar penampilan terlihat stand out. Namun bisa juga memilih warna-warna yang netral dan tetap memberikan kesan yang menarik. 

Nah, apa saja warna hijab yang cocok untuk baju ungu? Popmama.com akan merangkumkannya untuk Mama. 

1. Ungu dan hitam

instagram.com/virasoto

Ungu harus selalu dipadukan dengan warna terang? Cobalah hitam. Warna hitam cocok dengan semua jenis turunan warna ungu. Dengan pilihan hijab ini, penampilanmu terlihat makin edgy!

 

2. Ungu dan putih

instagram.com/seviqfebinita

Untuk Mama yang ingin tampil soft, bisa memilih warna ungu muda yang terang dan warna putih. Kedua warna ini memberikan kesan feminin dan fresh. 

3. Ungu dan abu

instagram.com/aminabellal

Sekilas, kedua warna ini terlihat tidak cocok, namun saat dipadukan tetap terlihat matching. Warna ungu muda akan cocok dengan warna abu muda. Coba deh!

4. Ungu lilac dan ungu lavender

instagram.com/atalaraleyna

Warna ungu pun punya banyak turunan. Kalau Mama ingin tema outfit serba ungu, maka bisa padukan warna lilac dengan ungu lavender. Terlihat mirip, namun warna ungu lilac lebih muda dibanding lavender. 

5. Ungu dan mauve

instagram.com/fiaa.al

Kalau kamu berencana mengenakan baju warna ungu, maka bisa gabungkan dengan hijab berwarna mauve. Untuk statement, pilih bawahan dan tas yang berwarna netral seperti putih. 

6. Ungu dan pale pink

instagram.com/virasoto

Selanjutnya, Mama yang ingin mengenakan baju berwarna ungu magenta, bisa memilih hijab berwarna pale pink. Paduan dua warna ini terlihat saling melengkapi sehingga tidak terlalu mencolok mata. 

7. Ungu dan putih tulang

instagram.com/uwiemariska

Warna putih terlalu terang untuk Mama? Pilih saja warna putih tulang atau warna putih gading. Warna ini terlihat lebih hangat dan earthy tone. 

Kamu pun bisa mengenakan warna dark mauve agar tone-nya masih masuk. 

8. Ungu dan nude

instagram.com/naryarahma

Mirip dengan warna putih gading, ada pilihan hijab yang cocok untuk baju warna ungu. Mama bisa mengenakan warna nude untuk hijabnya dan warna dusty purple untuk bajunya. 

Menawan, deh!

9. Ungu muda dan ungu terong

instagram.com/alfisrg

Inilah gradasi warna yang mencolok namun terlihat cocok. Baju ungu muda digabungkan dengan hijab berwarna ungu terong. Warna terang di hijab memberikan statement yang seru!

10. Ungu dan cokelat tua

pinterest.com

Yang terakhir adalah warna ungu muda dengan warna cokelat tua. Terlihat seperti earth tone dan memang cocok untuk gaya pakaian yang kasual. Paduan warna yang tidak biasa ini memang penuh inspirasi!

Itu dia pilihan warna hijab yang cocok dengan baju ungu. Semoga membantu, ya!

Baca juga:

The Latest