TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ariana Grande Berbagi Tentang Koleksi Makeup Baru, Wicked Beauty!

Ariana Grande hadirkan koleksi makeup yang terinspirasi dari film mendatang, Wicked!

Lini kosmetik baru Grande, R.E.M. Beauty, meluncurkan koleksi khusus yang terinspirasi oleh musikal Wicked. Koleksi ini hanya tersedia di lokasi tertentu, lho!

Sebelumnya, Grande yang diketahui akan tampil dalam versi film Wicked, berperan sebagai Glinda, seorang perempuan dengan karakter yang baik. Nah, Grande pun mengatakan bahwa ia mendapatkan inspirasi dari pertunjukan panggung, buku, dan pengalamannya sendiri dalam mempersiapkan peran tersebut. 

Perempuan asal Florida ini, suka mencatat detail seperti pemasangan kostum dan juga tes riasan, untuk perannya. Dari pengalaman tersebut, Grande terinspirasi dan bersemangat menyalurkan energi Wicked kepada produk-produk makeupnya. 

Berikut, Popmama.com tunjukkan Ariana Grande berbagi tentang koleksi makeup baru, Wicked Beauty! 

1. Bukan sekedar makeup biasa

Instagram.com/r.e.m.beauty

Koleksi 9 produk makeup tersebut mencakup beberapa produk baru, seperti minyak bibir yang berubah warna berdasarkan pHmu. Grande menambahkan, "Kami ingin menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa bagi pelanggan kami." 

Grande percaya bahwa menciptakan koleksi riasan seharusnya lebih dari sekadar tindakan dangkal dengan memadukan warna. Ia ingin membenamkan pengguna dalam dunia Oz, membuat mereka merasa seperti menjadi bagian dari film tersebut. 

Koleksi edisi terbatas ini dirancang untuk membangkitkan keajaiban dan kehebatan Oz, sehingga para penggemar dapat merasa lebih dekat dengan cerita dan karakternya.

2. Beri penghormatan pada kedua Glinda yang menawan

Instagram.com/r.e.m.beauty

Grande ingin menciptakan tampilan Glinda-nya sendiri yang unik, dengan tetap mengambil inspirasi dari penggambaran ikonik sebelumnya oleh Billie Burke dan Kristin Chenoweth. Kedua perempuan ini sebelumnya juga berperan sebagai Glinda di Wicked.

Grande pun fokus pada tata riasnya. Ia membocorkan kalau ia menggunakan produk-produk seperti Glinda Glow Drops, Sweetener Foundation dan Concealer, palet Ozdust, dan lipstik Glinda untuk menghasilkan tampilan berkilau dan halus. Semua ini bisa kamu temukan di koleksi terbaru Grande bertema WickedBeauty.

3. Glinda versi Ariana Grande

Instagram.com/arianagrande

Ariana menyebutkan kalau kepribadian pop dirinya sangat berbeda dengan Glinda. "Berfokus pada kecantikan membantu saya memahami Glinda dengan lebih baik," sebuat Grande.

Ia pun mulai mentransformasi diri dengan mewarnai rambutnya menjadi pirang, meskipun ia akan mengenakan wig juga. Ia merasa rambut pirang dengan alis yang lebih terang cocok dengan penampilan Glinda yang lembut, yang tidak mungkin terjadi dengan alisnya yang gelap. Dengan bantuan tim glam profesional, ia menyempurnakan penampilannya dan sepenuhnya mewujudkan karakter Glinda.

4. Eyeshadow palette yang tidak akan bisa kamu tolak

allure.com

Salah satu makeup yang paling menarik dari koleksi yang akan dirilis 1 Oktober mendatang, adalah eyeshadow palette ini. Ozdust eyeshadow palette mencakup warna-warna seperti The Shiz (perak metalik) dan Ozspresso (matte taupe), yang bisa kamu eksperimenkan, untuk mendapatkan percikan warna yang mencolok.

Secara total, terdapat 12 pilihan warna, yang bisa banget kamu pakai sehari-hari maupun untuk acara spesial. Terdapat pilihan eyeshadow matte, shimmer dan glimmer. Semuanya lengkap dalam satu tempat, deh!

5. Berbagai macam produk bibir

Instagram.com/r.e.m.beauty, allure.com

Ariana Grande tidak tanggung-tanggung ketika membuat koleksi makeup yang terinspirasi dari Wicked, ini. Ia menyiapkan lipstik matte, lip oil, lip stains dan lip balm.

Grande bukanlah penggemar lipstik matte, tapi ketika mencoba lisptik matte berwarna pink dari Galinda Makeup Set, ia mengatakan bahwa lipstik itu adalah lipstik terbaik yang pernah ia coba. Lipstik itu memiliki formula lembut dan menghidrasi dengan warna merah muda yang cantik dan kilau ala sampanye.

Selain itu, ada juga 3 lip stains, yang terinspirasi oleh ladang tulip di Munchkinland. Ada juga minyak bibir yang dapat beradaptasi dengan pH badan masing-masing orang. 

Yang turut digambarkan Grande sebagai “ajaib" karena kemampuannya untuk mengubah warna berdasarkan tingkat pH pemakainya. Grande mengatakan ia terkejut saat pertama kali mencoba lip oil tersebut. Warnanya merah muda mencolok, mirip dengan warna yang dikenakan salah satu karakter dalam musikal.

6. Elphaba makeup set

Instagram.com/lottegrosir

Makeup set Elphaba milik Ariana Grande juga merupakan penghormatan kepada salah satu karakter Wicked, Eplhaba. Set ini berisi pelembap bibir, eyeshadow cair, eyeliner, dan stik serbaguna dalam warna ungu tua yang disebut "Destined to Fly." Warna ini terinspirasi oleh riasan yang digunakan dalam produksi Broadway Wicked. 

Grande mengatakan bahwa ia terinspirasi untuk membuat makeupset ini setelah melihat riasan Idina Menzel di belakang panggung saat ia berusia 10 tahun. Ia melihat riasan ungu di meja Menzel dan mengetahui bahwa riasan itu digunakan untuk kontur Elphaba. Menarik banget, ya!

Itulah, Ariana Grande berbagi tentang koleksi makeup baru, Wicked Beauty! Siapa yang sudah tidak sabar dengan koleksi baru hasil kolaborasi dari Wicked dengan R.E.M Beauty?

Baca juga:

The Latest