TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

11 Best Model Looks dari Victoria's Secret Fashion Show 2024

Fashion Show yang dinanti-nantika kembali hadir dengan penampilan model terbaik!

Peragaan Busana Victoria's Secret (VS) kembali setelah ditiadakan selama enam tahun. Acara ini akan diselenggarakan di New York City, tanggal 15 Oktober 2024. 

Sebelumnya, peragaan busana ini dihentikan pada tahun 2019 karena kritik tentang kurangnya keberagaman dan relevansinya. Tahun ini, acara ini kembali dengan pendekatan baru yang bertujuan untuk memadukan pesona masa lalu dengan visi yang lebih inklusif.

Victoria's Secret telah berjanji untuk memperbarui peragaan busana mereka, menggabungkan kemewahan dan kegembiraan dari peragaan busana sebelumnya dengan fokus pada inklusivitas dan individualitas. Mereka bertujuan untuk menciptakan peragaan busana yang mencerminkan nilai-nilai baru merek, sambil tetap memenuhi harapan pelanggan mereka.

Berikut, Popmama.com bagikan best model looks dari Victoria’s Secret Fashion Show 2024

1. Gigi Hadid

whowhatwear.com

Gigi menjadi pembuka peragaan busana kali ini. Ia pun berjalan dengan percaya diri dan penuh gaya, dengan lingerie berwarna pink yang menggemaskan. Dipadukan dengan ikat pinggang yang berkilau.

Make up dan gaya rambutnya tampak mahal dan sophisticated, mengingatkan orang pada seorang putri cantik. Ia mengenakan gaya rambut pendek dengan gelombang di satu sisi dan mengaplikasikan riasan warna pink yang membuat kulitnya tampak glowing.

2. Imaan Hammam

vogue.com.au

Imaan menjadi model berikutnya yang tampil dengan mengesankan. Ia mengenakan satu set bra dan panty, berwarna soft pink. 

Bra bergaya ½ cup tersebut dihiasi lace yang mempercantik tampilannya. Begitu juga dengan panty yang menggunakan bahan lace, memberikan kesan sweet and flirty. 

Tampilan Imaan juga diperkaya dengan heels berwarna perak dan jubah berlapis, dengan banyak ruffles. Warna yang senada membuat ensemble yang menarik untuk disaksikan. 

3. Bella Hadid

cosmopolitan

Model satu ini tidak kalah memukau. Jam terbangnya yang banyak, membuat model satu ini tampil dengan sempurna. Bella mengenakan satu set bra dan panty berwarna merah, yang dapat menarik perhatian siapapun.

Bra sederhana ini dihiasi dengan lace pada bagian pinggirnya. Begitu juga dengan panty yang bergaya seksi. Hal menarik lainnya adalah ia mengenakan sayap besar berwarna merah, dengan bahan yang spektakuler. Memberikan kesan dramatis pada perempuan satu ini.

Bella juga mengenakan riasan yang menonjolkan mata dramatis. Ia memiliki alis tipis, perona mata abu-abu, dan lipstik merah muda. Penampilannya semakin lengkap dengan stiletto heels berwarna merah.

4. Grace Elizabeth

whowhatwear.com

Model asal Amerika Serikat ini menjadi populer sejak memperagakan koleksi milik Guess. Kalau kamu biasa melihatnya dengan rambut panjang, kali ini Grace memberikan tampilan yang baru dengan rambut pendeknya.

Berjalan di panggung peragaan busana dengan percaya diri, ibu dari 2 anak laki-laki ini mampu memberikan penampilan yang mengagumkan. Ia terlihat mengenakan set lingerie berwarna pink. Pola menggunakan bahan lace membuat busananya terlihat mahal.

Penampilannya tambah sempurna dengan heels yang terlihat menggemaskan dan sayap yang berbentuk seperti puff ball. Tampilan Grace menggabungkan esensi fun dan elegan dengan baik.

5. Adriana Lima

vogue.com.au

Legendary angel yang satu ini juga ikut memeriahkan fashion show kali ini, lho! Kalau Mama merupakan fans dari VS Fashion Show, kamu pasti wajah satu ini familiar, deh. 

Model asal Brazil ini telah berjalan di berbagai acara peragaan busana, dan malam itu kembali menjadi angel di peragaan busana VS. Salah satu busana yang membuat kamu jatuh cinta padanya lagi dan lagi, adalah lingerie berwarna merah menyala.

Lingerie merah yang seksi tersebut memiliki tali tipis, serta menggunakan bahan lace yang sangat cantik. Penampilannya disempurnakan dengan sayap tipis yang membuat ukiran indah. Tak lupa juga heels dengan tali yang memeluk bagian pergelangan kaki, memberikan look ala peri.

6. Anok Yai

cosmopolitan.com

Anok Yai merupakan seorang model di Amerika Serikat. Ia adalah model pertama keturunan Sudan Selatan dan supermodel kulit hitam kedua setelah Naomi Campbell yang membuka peragaan busana Prada.

Kali ini, ia hadir untuk membawakan busana-busana terbaik dari VS. Ia terlihat mengenakan dua karya busana yang begitu mengagumkan. Salah satunya adalah bra dengan bahan lace, bergaya one shoulder, berwarna soft pink yang sangat cantik.

Untuk bawahannya ia mengenakan dress yang berlapis-lapis ala bulu flamingo. Lengkap dengan heels pink metalik dan sayap besar yang berkilau. 

7. Liu Wen

whowhatwear.com

Liu Wen adalah seorang model Tiongkok, yang dianggap sebagai supermodel pertama di Tiongkok. Liu juga  adalah model Tiongkok pertama yang tampil di Victoria's Secret Fashion Show, membuat semua orang terkagum padanya.

Kali ini, Liu terlihat menawan dalam balutan bra dan panty berwarna pink yang juga berbahan lace yang mewah. Penampilannya terlihat semakin memukau dengan heels soft pink metalik, anting hoop, serta sayap pink yang mengagumkan.

8. Barbara Palvin Sprouse

harpersbazaar.com

Model asal Hungaria yang kini menjadi istri dari aktor Dylan Sprouse, kembali menjajakan langkahnya di panggung peragaan busana VS. Ia muncul menggunakan bra dan panty set berwarna perak.

Bra dan panty dengan tali tipis, memberikan kesan berani dan seksi. Dalaman tersebut lalu dilapisi dress panjang yang tipis, sehingga masih bisa terlihat jelas bra dan panty yang dikenakan.

Penampilan Barbara semakin keren dengan heels berwarna perak, dan sayap yang berwarna perak, yang terlihat seperti kaca. Rambut cokelatnya ditata bergaya keriting, dan terlihat digerai. 

Menggemaskan sekali bagaimana Dylan Sprouse terlihat mendukung istrinya, Barbara. Namun ia tidak datang sendiri, melainkan ia hadir di acara tersebut dengan membawa gambar besar hewan peliharaan mereka, sebagai bentuk dukungannya.

9. Behati Prinsloo

cosmopolitan.com

Angel VS legendaris lainnya merupakan Behati Prinsloo! Behati Prinsloo terlihat mengenakan gaya 90-an yang tak lekang oleh waktu, dengan tampilan mata yang berani dengan eyeliner hitam di kelopak mata atas dan bawahnya. Ia melengkapi make upnya dengan blush lembut berwarna peach dan lip gloss yang serupa. 

Sementara, untuk busananya kali ini, ia terlihat memakai dress midi berwarna hitam. Sisi seksi terlihat pada belahan yang tinggi. Menariknya lagi, Mama dapat melihat di beberapa pinggiran busana terdapat gambar bintang-bintang.

Aura supermodel Behati semakin bertambah dengan sayap yang berbentuk tidak biasa.  Penampilannya semakin lengkap dengan heels bertali panjang, serta dekorasi bintang-bintang berwarna perak yang berkilau.

10. Alessandra Ambrosio

whowhatwear.com

Model yang satu ini terkenal dengan rahangnya yang sangat tegas dan terstruktur, siapa lagi kalau bukan Alessandra Ambrosio. Perempuan asal Brazil ini juga menjadi terkenal ketika berjalan di panggung peragaan VS, beberapa tahun yang lalu.

Visualnya yang menarik perhatian kembali ia tunjukkan di peragaan busana VS tahun ini. Ia terlihat mengenakan lingerie berwarna hitam yang sangat berani. Bahan lace terlihat kembali digunakan, memberikan tampilan yang mahal.

Walaupun begitu, ia tetap terlihat memesona, apalagi dilengkapi heels hitam  dengan desain menarik. Sayapnya pun tidak kalah menarik, memberikan sentuhan yang sempurna pada tampilan Alessandra kali ini.

11. Candice Swanepoel

whowhatwear.com

Supermodel asal Afrika Selatan ini, terkenal karena menjadi model dari Victoria's Secret. Ia bergabung dengan perusahaan tersebut sebagai “Angel” pada tahun 2010 dan menduduki peringkat ke-8 sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2016.

Tahun ini candice kembali ke panggung VS dengan penampilan yang mengagumkan. Dengan usianya yang memasuki kepala 3, ia masih terlihat begitu memesona. Candice pun menunjukkan bra set berwarna nude pink, dengan pola garis-garis berwarna perak yang mengesankan.

Penampilannya semakin sempurna dengan aksesoris berupa anting hoops besar, body chain yang meramaikan tampilannya dan heels yang memberikan fairy look. Tidak lupa juga sayapnya yang unik, bertuliskan Victoria’s Secret.

Itulah, best model looks dari Victoria’s Secret Fashion Show 2024. Apakah Mama menjadi salah satu yang menantikan peragaan busana satu ini?

Baca juga:

The Latest