TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Concealer Korea Terbaik untuk Hasil Makeup yang Sempurna

Mendapatkan kulit yang sempurna dengan makeup, tidak pernah semudah sekarang

Perempuan Korea Selatan (Korsel) terkenal dengan kulitnya yang berseri dan tanpa cela. Meskipun genetika, rutinitas perawatan kulit, dan produk kecantikan Korsel berkualitas tinggi berperan penting, teknik aplikasi makeup mereka juga berkontribusi pada kulit mereka yang memukau. 

Walaupun tidak memiliki kulit yang sempurna secara alami. Namun, kebanyakan perempuan Korsel, bahkan di hari-hari terburuknya, bisa mendapatkan penampilan yang halus dan bebas noda dengan foundation dan concealer dari brand Korea.

Concealer Korsel tersedia dalam berbagai bentuk, diantaranya wadah, tabung, dan pensil. MUA di Korsel seringkali lebih menyukai concealer pensil dan palet dengan korektor warna. Hae Jin Chang, direktur merek Joah, mengungkapkan bahwa MUA menggunakan jenis concealer pensil dan palet korektor warna untuk menutupi noda dan lingkaran hitam. 

MUA Korsel lebih menyukai memberikan tampilan alami, sehingga mereka mengaplikasikan concealer secukupnya dan menutupinya sesuai kebutuhan. Berikut, Popmama.com beberkan 10 concealer Korea terbaik untuk hasil makeup yang sempurna.

1. CLIO Kill Cover Founwear Concealer

clubclio.shop

Concealer dari brand ternama ini, merupakan produk terbaru dari rangkaian Kill Cover yang populer dari Clio. Produk ini menawarkan cakupan yang sangat baik, tetapi tidak membuat kulit Mama tampak menggumpal.

Jika diaplikasikan dengan benar, produk ini hampir tidak terlihat, lho. Produk ini dikatakan dapat diaplikasikan dalam jumlah banyak, namun akan tetap terasa sangat lembut dan tidak mengering terlalu cepat. 

Produk yang tersedia dalam 3 pilihan warna ini, juga mudah dibaurkan dan membuat bagian bawah mata tampak sangat cerah. Kemasannya yang menggemaskan banyak menarik perhatian juga, nih.

Harga Rp 170.000

2. COURCELLES Concealer Pencil

en.courcelles-pro.com

Pensil concealer memang kurang populer di Indonesia dibandingkan dengan Korsel. Namun, kalau kamu ingin mencoba concealer berbentuk pensil, kamu tidak perlu khawatir dengan tekstur dari brand satu ini.

Concealer ini lebih halus daripada pensil biasa! Ujungnya yang tipis dan formula lilinnya memungkinkan Mama menutupi noda dan bintik hitam secara akurat. Concealer ini juga tersedia dalam 5 warna berbeda yang menawan.

Harga Rp 250.000

3. DASIQUE Pro Concealer Palette

dasique.com

Sedang mencari concealer yang tepat? Palet yang dapat disesuaikan ini memungkinkan Mama memadukan warna untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Salah satu pemakai Pro Concealer Palette ini mengatakan, “Saya sangat menyukainya. Terdapat rentang warna yang cukup luas sehingga saya dapat memadukan beberapa warna untuk mendapatkan concealer yang warnanya serasi. Bagus sekali.”

Cocok untuk semua warna kulit dan bahkan dapat digunakan untuk kontur, bronzing, dan blush, palet ini memberikan coverage yang tinggi juga, lho! Tapi sayangnya, palet satu ini mungkin kurang cocok untuk kamu pemilik kulit kering.

Harga Rp 380.000

4. ETUDE Big Cover Skin Fit Concealer Pro

sociolla.com

Concealer satu ini berasal dari brand yang tidak perlu Mama ragukan lagi. Big Cover Skin Fit Concealer Pro dapat melekat erat pada kulit dan tidak akan berubah maupun bergeser hingga Mama menghapus riasan. 

Banyak orang yang memuji kemampuannya untuk menutupi noda dan bintik hitam, sehingga hampir tidak terlihat. Tersedia dalam 9 warna berbeda, concealer ini menjadi pilihan banyak perempuan Korsel.

Harga Rp 137.000

5. HINCE Second Skin Cover Concealer

en.hince.co.kr

Hince adalah merek kosmetik yang trendi dan menarik, mirip dengan Glossier atau Milk Makeup. Produk mereka menarik dan efektif, dan concealer mereka yang satu ini bisa jadi opsi bagus untuk menutupi lingkaran hitam dan noda pada wajah. 

Mama dapat mengaplikasikan beberapa lapisan tanpa khawatir pada tampilan yang menggumpal. Mudah untuk dibaurkan, concealer ini sangat cocok jika kamu menginginkan hasil akhir yang natural.

Harga Rp 290.000

6. JOAH BEAUTY Hydrating Eye Serum Concealer

ubuy.co.id

Formula concealer dari Joah adalah seperti serum pelembap, yang sekaligus dapat mengurangi bengkak dan garis-garis halus. Serumconcealer ini mengandung ceramide dan peptida untuk melembapkan dan mengencangkan kulit. 

Chang mengatakan bahwa serum concealer ini akan terasa nyaman di kulit dan tahan lama. Formulanya tersedia dalam 10 warna, jadi kamu nggak perlu khawatir tidak dapat menemukan warna yang cocok.

Bahkan, terdapat konsumen yang sudah membeli serum concealer ini sebanyak 4 kali, dan berkomentar, “Saya sudah mencoba banyak concealer untuk bawah mata, tetapi Joah Beauty adalah yang terbaik. Tidak mudah membentuk lipatan, terlihat alami, dan tahan sepanjang hari."

Harga Rp 602.000

7. LUNA Long Lasting Tip Concealer

sociolla.com

Concealer ini dipuji oleh banyak pengguna dengan berbagai warna kulit karena kemampuannya memberikan cakupan yang dapat disesuaikan dan tekstur yang ringan dan melembapkan. Produk ini mudah dibaurkan bahkan saat tidak digunakan dengan foundation, sehingga hampir tidak terlihat. 

Tersedia dalam 6 pilihan warna, concealer ini akan memberikan kelembapan sempurna pada bawah mata. Namun, sayangnya juga dapat terasa sedikit berat.

Harga Rp 210.000

8. PERIPERA Double Longwear Cover Concealer

yesstyle.com

Concealer ini, terjangkau dan lembut untuk kulit sensitif, menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang mengalami masalah kulit akibat produk makeup lainnya. Teksturnya yang  halus dapat dengan mudah menutupi lingkaran hitam dan kemerahan.

Tersedia dalam 5 pilihan warna, banyak orang yang menyukai produk satu ini. Salah satu pengguna membagikan, "Saya suka concealer ini karena dapat menutupi jerawat dan lingkaran hitam tanpa membuatnya berkerut. Kulit saya tidak tampak kering."

Harga Rp 93.000

9. THE SAEM Cover Perfection Tip Concealer

yesstyle.com

Concealer yang satu ini, sangat cocok untuk orang dengan kulit berminyak dan rentan berjerawat. Hadir dalam 8 pilihan warna, concealer ini tidak membuat kulit kering dan mencegahnya menjadi terlalu berminyak. 

Kamu tidak perlu menggunakan jumlah yang banyak karena concealer ini dapat menutupi lingkaran hitam dengan sangat baik. Produk ini juga sangat terjangkau, harganya bahkan lebih murah dari segelas kopi. 

Harga Rp 44.000

10. SKINFOOD Salmon Darkcircle Concealer Cream

theskinfood.us

Concealer berwarna salmon atau persik sangat cocok untuk menutupi lingkaran hitam pada kulit yang lebih terang. Pilihan yang populer untuk itu adalah concealer dari Skinfood.

Produk kecantikan Korsel satu ini, menggunakan telur salmon dan minyak salmon untuk menutrisi kulit, lho. Harganya juga cukup terjangkau, tapi sayangnya hanya tersedia dalam 2 warna saja.

Harga Rp 182.200

Itulah, 10 concealer Korea terbaik untuk hasil makeup yang sempurna. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, ya Ma. Jadi, mau coba yang mana, nih?

Baca juga:

The Latest