TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Daftar Merek Luxury Beauty yang Ada di Jakarta

Ini merek-merek luxury beauty yang bisa kamu temukan di Jakarta, secara langsung!

Jakarta kini menjadi surganya para pecinta produk kecantikan kelas dunia. Tanpa perlu repot terbang ke luar negeri, Mama bisa dengan mudah menemukan beragam merek luxury beauty di berbagai pusat perbelanjaan mewah di kota ini. 

Mulai dari produk kecantikan dari Eropa hingga Asia yang inovatif, semua tersedia lengkap. Beberapa merek ternama seperti Dior, Estee Lauder, hingga merek-merek niche pun telah membuka gerai di Jakarta, menyajikan pengalaman belanja yang eksklusif dan memanjakan.

Berikut, Popmama.com bagikan 10 daftar merek luxury beauty yang ada di Jakarta

1. Clé de Peau Beauté

cledepeau-beaute.co.id

Sebagian besar merek kecantikan cenderung mengkhususkan diri pada perawatan kulit (skincare) atau tata rias (make up). Namun, Clé de Peau Beauté tampil sebagai pengecualian dengan konsisten menghadirkan produk berkualitas tinggi, di kedua kategori tersebut.

Lahir pada tahun 1982, Clé de Peau Beauté telah menjadi ikon kecantikan mewah. Dibawah naungan Shiseido, merek ini mengombinasikan teknologi canggih Jepang dengan bahan-bahan premium.

Apa yang membuat Clé de Peau Beauté unik adalah fokus utamanya pada peningkatan kecerahan kulit. Setiap produk dalam rangkaian mereka dirancang dengan cermat untuk mendukung proses pencerahan kulit secara optimal.

2. Decorté

decortecosmetics.com

Decorté, merek kecantikan asal Jepang yang telah ada sejak 1970, merupakan pionir dalam memadukan kearifan pengobatan tradisional Timur dengan riset ilmiah terkini. Hasilnya adalah rangkaian produk perawatan kulit mewah yang telah memikat hati konsumen Jepang dan semakin diakui di kancah internasional, terutama di kawasan Asia dan Eropa.

Deretan produk Decorté, seperti Liposome yang legendaris, Prime Latte, Vita de Reve, dan inovasi terbaru Vi-Fusion, telah memikat banyak hati. Ingin merasakan sendiri keajaiban produk-produk ini? 

3. Dior Beauty

dior.com

Tak bisa dipungkiri lagi kalau Dior Beauty itu juara banget di antara produk makeup mahal. Banyak banget artis terkenal seperti Jennifer Lawrence dan Charlize Theron yang pakai produk mereka. 

Padahal, Dior awalnya terkenal sebagai brand fashion, tapi lama-lama mereka juga berhasil membuat berbagai produk kecantikan yang keren banget. Beberapa produk unggulan dari Dior Beauty adalahi Addict Lip Glow, Rouge Dior Matte Lipstick, dan parfum Blooming Bouquet Eau De Toilette. Produk-produk ini, telah berhasil memikat perhatian banyak konsumen.

Kualitas tinggi Dior Beauty tercermin dari harganya yang premium, serta reputasinya dalam menciptakan tampilan makeup yang tahan lama dan mewah.

4. Estée Lauder

esteelauder.co.id

Brand yang satu ini menyediakan kosmetik terkenal dan berkualitas tinggi. Merek ini dimulai oleh seorang perempuan bernama Estée Lauder, yang dianggap sebagai salah satu pemilik bisnis perempuan pertama yang sukses.

Saat ini, merek Estée Lauder terus membuat perawatan kulit, makeup, dan parfum berkualitas tinggi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi perempuan di seluruh dunia. Produk Estée Lauder dijual di banyak negara di seluruh dunia, baik di toko maupun daring. 

Estée Lauder ini ingin perempuan merasa terhubung secara pribadi dan kebutuhan mereka benar-benar diperhatikan. Keinginan Mama banget, nggak sih?

5. La Mer

cremedelamer.com

Brand yang satu ini dimulai dari kecelakaan laboratorium yang menyebabkannya Dr. Max Huber, seorang fisikawan, mengalami luka bakar parah. Ia pun memulai perjalanannya membuka kekuatan penyembuhan legendaris dari laut yang sangat ia sayangi.

Terinspirasi oleh kekuatan penyembuhan laut, ia mendedikasikan 12 tahun dan lebih dari 6.000 percobaan untuk mengembangkan Miracle Broth™. Formula revolusioner dari La Mer, yang dibuat melalui proses fermentasi yang unik, mengubah rumput laut dan bahan-bahan murni lainnya menjadi ramuan pembaharuan sel. 

Hasilnya sudah menjadi pembicaraan dari mulut ke mulut. Salah satu produk terpopulernya adalah Crème de La Mer, pelembap yang dalam hitungan jam, membuat kulit terasa lebih kencang, tampak lebih halus dan lebih bercahaya.

6. Laura Mercier

lauramercier.com

Produk yang satu ini adalah hasil buatan MUA professional, asal Perancis. Pengalaman merias selebriti-selebriti top Amerika, seperti Jennifer Lopez, Mariah Carey hingga Celine Dion, membuat Laura terus bereksperimen mencoba mencari makeup yang flawless untuk kliennya.

Dengan keahlian dan pengalaman makeupnya, Laura akhirnya menghasilkan salah satu produk makeup paling diminati di dunia makeup. Laura Mercier Translucent Powder, menjadi produk favorit banyak perempuan, termasuk perempuan Indonesia.

Produk Laura langsung dipuji karena kemudahannya, keserbagunaannya, dan tampilannya yang alami. Setelah bedak tersebut, produk-produk Laura Mercier lainnya seperti Foundation Primer, Tinted Moisturizer SPF 20, dan lainnya, juga ikut digemari.

7. NARS

narscosmetics.com

Produk-produk NARS, yang terkenal akan kualitasnya yang premium dan desainnya yang menarik, telah berhasil memikat hati para pecinta makeup. Dengan rangkaian produk yang lengkap dan inovatif, NARS telah membuktikan dirinya sebagai merek kosmetik yang selalu memberikan hasil akhir yang sempurna.

NARS banyak disukai karena produk makeup-nya yang dikenal akan warna-warnanya yang hidup, tekstur yang nyaman, dan kualitas yang konsisten tinggi. NARS menonjol karena beragamnya pilihan warna untuk setiap produknya, memungkinkan setiap individu menemukan warna yang paling cocok dengan kulit mereka.

Didirikan oleh François Nars pada 1994, brand asal Prancis ini, sekarang menjadi bagian dari Shiseido. Orgasm Blush, produk andalan NARS, adalah blush-highlighter favorit banyak orang yang cocok untuk berbagai tone kulit. Kamu harus coba!

8. Rare Beauty

rarebeauty.com

Brand milik bintang besar Amerika Serikat, Selena Gomez, kini bisa kamu dapatkan di Jakarta! Rare Beauty hadir menjadi lebih dari sekadar riasan. 

Rare Beauty ingin menyuarakan tentang penerimaan diri dan merangkul apa yang membuat kamu merasa istimewa. “Menjadi langka berarti merasa nyaman dengan diri sendiri. Saya berhenti berusaha menjadi sempurna. Saya hanya ingin menjadi diri sendiri,” sebuat pendiri Rare Beauty.

Rare Beauty sangat terkenal dengan produk mereka yaitu, Soft Pinch Liquid Blush, Soft Pinch Tinted Lip Oil, Positive Light Liquid Luminizer hingga Warm Wishes Effortless Bronzer Stick. Hadir dengan shade yang bervariasi, membuat produk Rare Beauty  mampu digunakan oleh perempuan dengan berbagai warna dan jenis kulit.

Tak heran kalau Rare Beauty, bukan hanya menjadi produk makeup karya artis papan atas, yang biasa-biasa saja. Rare Beauty hadir untuk digunakan siapapun dengan kenyamanan penuh.

9. SK-II

sk-ii.co.id

Anggapan bahwa merek kecantikan mewah hanya berasal dari Amerika atau Eropa kini terbantahkan oleh keberhasilan SK-II. Merek asal Jepang ini telah berhasil menembus pasar global yang kompetitif dan menjadi pilihan favorit bagi banyak perempuan di berbagai belahan dunia. 

Berkat teknologi PITERA yang revolusioner, SK-II mampu menghadirkan produk perawatan kulit berkualitas tinggi yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Kemampuan PITERA dalam melawan radikal bebas dan mencerahkan kulit telah menjadikan SK-II sebagai merek favorit bagi banyak orang.

Mulai dari Chloe Grace Moretz hingga Tang Wei, banyak figur publik ternama dari berbagai belahan dunia yang telah menunjukkan apresiasinya terhadap merek ini.

10. Sulwhasoo

sulwhasoo.com

Sulwhasoo menggali kekayaan budaya untuk menemukan ide-ide segar yang dapat mengubah dunia. Dengan menginspirasi dari warisan leluhur, Sulwhasoo menciptakan inovasi yang berani dan unik.

Sulwhasoo menjelajahi tradisi untuk melahirkan karya-karya yang menantang batasan. Dengan menggunakan bahan utama ginseng, yang telah lama diakui secara global sebagai ramuan ajaib yang kaya akan khasiat bagi kesehatan, Sulwhasoo yakin akan potensi ginseng untuk memberikan manfaat regeneratif bagi kulit.

Sebagai pionir dalam riset ginseng untuk perawatan kulit, brand asal Korsel ini, juga telah berhasil menciptakan makeup yang dicintai penggunanya. Seperti Perfecting Cushion Airy, Glowing Lip Balm dan Perfecting Lip Color.

Itulah, 10 daftar merek luxury beauty yang ada di Jakarta. Keberadaan berbagai brand tersebut di Jakarta, menunjukkan banyaknya masyarakat Indonesia yang menggemari produk-produk mereka.

Baca juga:

The Latest