TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Deretan Artis yang Hadiri Konser Encore IU, Tampil Modis Nikmati Musik

Konser encore IU berhasil menarik perhatian para fans, termsuk bintang-bintang besar Korsel!

2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT ENCORE: The Winning menjadi konser penyanyi bernama asli Lee Ji Eun, yang diadakan di 18 kota! 

Lokasi dimana konser terakhir diadakan adalah Seoul World Cup Stadium, Korea Selatan, pada 21-22 September 2024, yang lalu. IU pun berhasil mencetak sejarah baru dengan menjadi penyanyi solo perempuan pertama yang menggelar konser di stadion terbesar Korea Selatan. 

Adapun banyak bintang Kpop yang menghadiri konser IU, membuat suasana konser lebih menarik dan meriah.

Berikut, Popmama.com tunjukkan deretan artis yang hadiri konser Encore IU, tampil modis nikmati musik.

1. V dan J-Hope BTS

Instagram.com/thv, Instagram.com/urarmyhope

Kedua anggota dari BTS ini terlihat hadir dan berfoto bersama dengan IU,  lho. V dan J-Hope terlihat menikmati konser tersebut sambil mengabadikan momen konser.

Keduanya juga mendapatkan kesempatan untuk ke belakang panggung dan mengambil foto bersama IU! V membagikan fotonya bersama IU di medsos. Ia terlihat berpakaian santai, menggunakan kaus dan hoodie, mengambil berfoto dengan berbagai pose. 

Sementara,  J-Hope membagikan video momen dirinya berfoto bersama IU, dengan memasukkan salah satu lagu terbaik IU, “I Stan U”. Ia terlihat menggenakan jeans yang dipadukan dengan blazer oversize berwarna hitam, kaus hitam, sepatu berwarna cokelat, kacamata dan topi baseball berwarna biru.

2. G-Dragon

soompi.com

Rapper terkenal, G-Dragon juga datang menghadiri konser IU kali ini. Dengan gayanya yang sangat stylish, ia berfoto bersama dengan IU di belakang panggung, sambil memegang banner kecil.

Mantan anggota BIGBANG ini, memang terkenal sebagai fashion icon. Ia menghadiri konser IU mengenakan kaus bergaris, dipadukan dengan outer berwarna merah yang menonjol, dan celana jeans hitam keabuan. 

Tak hanya itu, ia juga mengenakan topi yang dilapisi scarf, membuat gayanya terlihat semakin modis. Terakhir, ia mengenakan sepatu bersol tebal dan kacamata trendi, untuk menyempurnakan tampilannya.

3. Seungmin dan Lee Know STRAY KIDS

Instagram.com/miniverse.___, Instagram.com/ t.leeknowsaurus

Kedua anggota STRAY KIDZ juga menyempatkan waktu mereka untuk pergi ke konser IU! Terlihat keduanya berada di area stadium yang cukup tinggi. Salah satu dari mereka ikut membawa lightstick IU sambil menikmati konser.

Tak hanya itu, mereka juga membagikan momen di medsos masing-masing. Salah satu postingannya adalah banner IU dengan tulisan, “About her who achieved victory. Salute!”. Jika diterjemahkan artinya adalah, “Tentang dia yang meraih kemenangan. Salut!”

4. Jongho dan Seonghwa ATEEZ

Instagram.com/imfinalho_, Instagram.com/_starhwa_

Kamu tahu nggak sih kalau Jongho dan Seonghwa ternyata juga merupakan fans dari IU? Keduanya membagikan momen mereka berfoto bersama IU, di belakang panggung dengan menyertakan caption.

Jongho menuliskan, “Konser hari ini sangat menyenangkan 🙏✨😊”.  Sementara, Seonghwa menuliskan, “Terima kasih telah menunjukkan penampilan yang luar biasa!!! 👏🏻👏🏻👏🏻”.

Jongho hadir mengenakan kaus putih dilapisi jaket bermotif kotak-kotak dan juga memakai jeans. Sedangkan, Seonghwa terlihat mengenakan dalaman putih, dilapisi crop blazer dan celana panjang hitam yang stylish. Keduanya, terlihat sangat menikmati momen konser mereka, ya!

5. Anton dan Sungchan RIIZE

Instagram.com/riize_official

Idol gen 4 juga ada yang hadir, lho! Anton dan Sungchan RIIZE menggunakan waktu liburan mereka untuk menghadiri konser sang sunbaenim. 

Hadir dengan penampilan yang menawan, Anton terlihat mengenakan kaus berwarna hitam, dipadukan dengan blazer berwarna abu-abu, yang oversize. Ia juga memakai jeans biru serta mengenakan topi berwarna biru gelap. 

Tapi, yang menarik perhatian adalah gantungan kunci lighstick ala IU, yang juga bisa menyala! Anton mencantolkannya di celana jeansnya. Sambil memegang lightstick IU versi aslinya.

Seungchan juga mengenakan gaya yang mirip, tak berbeda jauh dengan Anton. Laki-laki kelahiran 2001 ini, mengenakan kaus hitam yang diapdukan dengan blazer hitam dan celana hitam. 

Ikat pinggang berwarna cokelat, menjadi percikan warna pada busananya kali ini! 

6. Yoon Se Ah

Instagram.com/loveyoonsea

Aktris dari drama yang baru-baru ini dirilis, Perfect Family, turut hadir di konser IU kali ini. Yoon Se Ah membagikan potret dirinya yang berpakaian santai, memegang banner dan juga suasana konser, ketika “Love Wins All” dinyanyikan.

Dirinya terlihat senang dan sangat menikmati konser IU. Ia pun membuat caption yang mengungkapkan bahwa konser IU adalah kombinasi keterampilan yang besar dan kerendahan hati!

Konser IU dinilai sangat menyentuh, berkat pertunjukan yang luar biasa. “Kami berencana untuk berbahagia selama setahun ke depan! Terima kasih telah menunjukkan pertunjukan yang bagus,” mengakhiri tulisannya.

7. Lee Joo Young

Instagram.com/i_icaruswalks

Aktris Lee Joo Young juga terlihat hadir menikmati konser IU! Ia menuliskan, “Hari ini, akhir musim panas dan awal musim gugur, Ji-eun membanjiri Sangam dengan bulan merah muda. Terima kasih!!!!!! 💜🤍🤍,” sebagai caption foto dirinya bersama IU.

Perempuan yang percaya diri dengan rambut pendek ini, juga terlihat datang ke konser mengenakan pakaian yang santai. Tak lupa, ia membawa lightstick dan menyalakannya, sambil menikmati pertunjukkan yang diberikan IU.

Itu tadi, deretan artis yang hadiri konser Encore IU, tampil modis nikmati musik. Kesuksesan IU sebagai penyanyi perempuan terbukti dari digelarnya konser encore, ini. Ternyata fans IU termasuk para bintang besar Korsel lainnya juga, ya.

Baca juga:

The Latest