TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Enzy Storia & Cinta Laura Berjalan di Panggung Paris Fashion Week 2024

Wakili Indonesia, Enzy Storia dan Cinta Laura jadi model di Paris Fashion Week 2024!

Paris Fashion Week (PFW) 2024 merupakan salah satu ajang fashion show terbesar yang dilakukan setiap tahunnya. Terdapat banyak model-model papan atas yang berjalan di panggung yang besar dan mewah, membawa nama brand-brand ternama.

Berita baik datang dari dua artis tanah air yang berhasil menjejakkan kaki mereka kembali ke panggung Paris Fashion Week  2024. Enzy Storia dan Cinta Laura kembali dipercaya untuk berjalan bersama beberapa model dunia seperti Kendall Jenner, Cara Delevingne, beserta artis-artis internasional seperti Alia Bhatt, Camila Cabello, dan Eva Longoria.

Penampilan mereka tidak kalah keren dengan para artis dan model papan atas dunia. Penasaran bagaimana, Enzy dan Cinta berjalan di Paris? Berikut, Popmama.combagikanEnzy Storia dan Cinta Laura berjalan di panggung PFW 2024!

1. Bercahaya di panggung

Instagram.com/enzystoria

Enzy Storia berjalan dengan penuh percaya diri di acara L'Oréal Paris LE DEFILE 2024 Paris Fashion Week. Ia mengenakan busana berupa dress panjang berwarna metalik, dengan desain rok bervolume. 

Dress yang ia kenakan juga memiliki detail wrapped, sehingga bahan bertumpang tindih antara satu bagian dengan bagian lainnya. Enzy juga terlihat memberikan senyum terbaiknya selama berjalan, bahkan berinteraksi dengan salah satu model, dengan cara tos, bentuk  dukungan untuk sesama perempuan.

2. Makeup metalik yang bisa kamu coba

Instagram.com/enzystoria

Penampilan tidak selalu mengenai baju yang dipakai, lho. Makeup juga tidak kalah penting untuk diperhatikan.

Untuk kamu yang membutuhkan inspirasi makeup menggunakan warna metalik, gaya makeup Enzy bisa kamu coba, nih! Mata Enzy terlihat menggunakan warna perak atau abu-abu, lalu dipadukan dengan warna yang lebih gelap, seperti abu tua atau hitam. Alhasil, kamu akan mendapatkan gaya smokey eye, yang sempurna.

Selain itu, wajah dengan complexion yang flawless juga wajib dipamerkan. Pada kedua pipi Enzy, terdapat warna pink yang sangat lembut berpadu dengan warna cokelat, membuat tampilan Enzy hangat. 

Kehangatan semakin dirasa dengan bibir berwarna nude yang cantik. Sementara itu, untuk rambut, Enzy terlihat memakai gaya loosecurl yang menawan.

3. Aksesori pelengkap yang tidak biasa

Instagram.com/enzystoria

Aksesori seperti perhiasan pasti selalu menjadi the cherry on top, dalam busana perempuan. Kalau Mama lihat lebih dekat, Enzy juga mengenakan beberapa perhiasan untuk melengkapi penampilannya kali ini.

Enzy memakai gelang dengan warna perak yang senada dengan dress yang ia kenakan. Gelang yang cukup tebal tersebut memberikan sentuhan unik, ala aksesori perang. Mungkin kesan yang ingin diberikan adalah semua perempuan adalah seorang pejuang.

Selain itu, Enzy juga terlihat menggunakan anting-anting kecil, yang berbentuk seperti teardrop. Menambahkan tampilan anggun, pada perempuan berdarah Indonesia-Polandia.

4. Busana sebelum naik panggung

Instagram.com/enzystoria

Enzy terlihat membagikan momen sebelum dirinya menaiki panggung Paris Fashion Week 2024, di media sosial pribadinya. Terlihat kalau ia mengikuti acara dinner yang diselenggarakan L'Oréal Paris.

Pada acara dinner tersebut, Enzy terlihat sangat memesona. Menggunakan busana hasil karya Byansoe, yang menonjolkan budaya Indonesia. 

Busana Enzy terdiri dari dress kebaya berwarna dasar krem dengan motif bunga-bunga. Desain dress kebaya yang modern ini, dipadukan dengan kain yang berlaku juga sebagai aksesori lengan. 

Tak hanya itu, dress bergaya kebaya ini semakin cantik dengan detail kemben semi-transparan, serta manik-manik berkilauan yang menghiasi seluruh outfit Enzy. Kain mewah berwarna emas turut menjadi pelengkap yang memukau. 

5. Fearless in red

Instagram.com/claurakiehl

Berbeda dengan Enzy Storia yang bercahaya dengan warna metalik, Cinta Laura memberikan tampilan berani dengan busananya yang serba merah. Tidak kalah menarik, bukan?

Cinta mengenakan desain jumpsuit bermodel kemben, yang dihiasi manik-manik cantik. Tak hanya itu, busana Cinta juga memiliki wow factor, yaitu jubah panjang yang ia mainkan sambil berjalan di panggung.

Gaya bajunya tidak mudah untuk dipertunjukkan, namun Cinta berhasil membuat impresi baik bagi para penonton.

6. Makeup flawless menggunakan warna cokelat

Instagram.com/claurakiehl

Untuk Mama pecinta makeup hangat yang didominasi warna cokelat, gaya makeup Cinta bisa banget kamu tiru. Cinta diketahui dirias oleh Bubah Alfian, MUA Indonesia yang namanya sudah sangat dikenal di tanah air.

Bubah terlihat menggunakan warna cokelat yang dominan di kelopak mata Cinta, membuat gaya ala smokey eye yang tidak menor, tapi justru elegan. Selain itu, pipi Cinta terlihat semakin terstruktur dengan contour dan blush yang tepat. Hasil makeup pun terlihat menarik, ditutup dengan bibir berwarna pink kemerahan.

Kali ini, Cinta juga terlihat memiliki gaya rambut yang berbeda. Kalau pada tahun lalu, ia memukau dengan rambut panjangnya, kali ini Cinta terlihat memilih gaya rambut yang pendek, yang ditata dengan rapi. Efek highlights pada rambutnya, semakin membuat Cinta tampil memesona.

Itulah, Enzy Storia dan Cinta Laura berjalan di panggung Paris Fashion Week 2024! Penampilan mereka patut diberi apresiasi, karena sudah membanggakan Indonesia dengan baik, di kancah internasional.

Baca juga:

The Latest