TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Fashion Rosè dan Bruno Mars di Single Baru, Bergaya Keren dengan Jaket

Kenakan jaket kulit, Rosè dan Bruno tampak serasi di single terbaru

Fans Rosè BLACKPINK dan Bruno Mars kembali diberikan kejutan dengan adanya kolaborasi, oleh dua musisi papan atas ini. Single berjudul “APT.” tersebut memiliki alunan musik serta nada yang menyenangkan. Lagu ini adalah salah satu lagu dari album Rosè yang akan debut di waktu mendatang, bertajuk "Rosie". 

Tak hanya itu, kamu bisa melihat chemistry yang menyenangkan dari Rosè dan Bruno, di MV mereka. Gaya busana mereka juga nggak kalah keren, nih Ma. Kompak menggunakan jaket kulit, keduanya terlihat penuh pesona. Berikut, Popmama.com bagikan fashion Rosè dan Bruno Mars di single baru.

1. Kompak mengenakan jaket kulit

Youtube.com/@roses_are_rosie

Apa jadinya kalau dua artis papan atas berkolaborasi? Rosè dan Bruno berhasil menjawab pertanyaan tersebut melalui single terbaru mereka, berjudul “APT.” 

Lagu bergenre pop punk tersebut menjadi lagu yang mudah dinikmati dan cocok untuk menambah energimu. Begitu juga dengan tampilan kedua artis yang mampu membuat para fans tergila-gila, karena terlihat serasi dalam jaket kulit berwarna hitam.

Jaket kulit tersebut sama-sama memiliki ritsletting yang berkilau. Tapi yang menarik perhatian adalah detail-detail kecil, seperti studs pada jaket Bruno. Hiasan seperti itu, menambah gaya keren kepada jaket kulit.

Sementara, pada jaket Rosè kamu bisa melihat manik-manik yang ada di batas-batas pinggir jaket, yang terlihat seperti padapola jahitan baju. Jaket Rosè juga memiliki 2 kerah yang menawan, tanpa tidak terlihat berlebihan.

2. Korean Barbie alive

Youtube.com/@roses_are_rosie

Rosè memang memiliki visual yang tak terkalahkan. Perempuan yang lahir di New Zealand satu ini, memiliki rona wajah yang soft tapi juga fierce. Dalam MV single terbarunya, ia kembali mengingatkan dunia betapa menarik dirinya.

Untuk itu penampilannya pun terlihat sempurna. Dibalik jaket kulit berwarna hitam, yang membuatnya terlihat seperti bintang pop, Rosè terlihat mengenakan crop top berwarna putih yang dipadukan dengan short skort berwarna hitam, berbahan kulit.

Ia melengkapi tampilannya dengan ikat pinggang yang trendi, serta sepatu kets berwarna krem dan kaus kaki berwarna merah menyala. Serta beberapa perhiasan seperti kalung yang dilapisi satu sama lain.

3. Tunjukkan gaya rambut baru dan make up menawan

Youtube.com/@roses_are_rosie

Semua fans tahu kalau look apapun pada Rosè tidak akan pernah mengecewakan. Tapi, apakah kamu kuat dengan look Rosè di MV kali ini?

Rambut pirangnya terlihat bergelombang, namun di ikat menjadi dua bun ala KorSel,di sebelah kanan dan kiri. Gaya rambut satu ini membuat Rosè terlihat sangat menggemaskan.

Ditambah lagi, make upnya yang flawless! Complexion sempurna, alis berwarna cokelat terang, rona pink yang halus dari blush, wajah yang glowing, serta bibir pink kemerahan yang terlihat sehat dan plumpy. Seseorang tolong bocorkan cara mendapatkan make upsatu ini!

4. Coolest boy next door

Youtube.com/@roses_are_rosie

Membawa aura keren ala anak Amerika Serikat (AS), Bruno tampil dengan busana yang nggak kalah keren. Untuk menunjukkan kekompakannya dengan Rosè ia terlihat menggunakan warna yang mirip.

Bruno memakai kausputih yang dipadukan dengan celana pendek baggy, yang sepertinya lagi ngetren akhir-akhir ini. Lalu menambahkan kemeja kotak-kotak yang ia ikatkan pada pinggang.

5. Aksesori penarik perhatian

Youtube.com/@roses_are_rosie

Nggak hanya memberikan gaya keren ala anak AS, Bruno menambahkan beberapa aksesori untuk menyempurnakan penampilannya, lho. Ia menggenak topi baseball polos, berwarna hitam yang ia pakai terbalik.

Lalu, untuk menambahkan kesan keren ia menggunakan kacamata hitam berbentuk kotak. Serta, kalung mutiara putih, yang membuat dirinya tampak tidak aneh sama sekali, melainkan penuh pesona. Gaya satu ini bisa banget diikuti, nih!

6. Terlihat menikmati waktu bersama

Youtube.com/@roses_are_rosie

Apakah kamu menjadi salah satu yang juga bisa merasakan keseruan dari MV “APT.”? Rosè dan Bruno sama-sama terlihat menikmati momen tersebut, terlihat dari kepala mereka yang terus terayun.

Tak hanya itu, keduanya juga menunjukkan bakat musik mereka dengan cara lain, lho. Kalau kamu biasa melihat Bruno bernyanyi saja, kali ini ia terlihat memainkan drum, nih! Begitu juga dengan Rosè yang menunjukkan kemampuannya untuk memukul drum.

7. Lagu yang terinspirasi dari game di KorSel

Instagram.com/roses_are_rosie

Rosè berbagi bahwa lagunya terinspirasi dari permainan minum asal KorSel, yang menjadi favorit masyarakat KorSel. Permainan ini biasanya dimainkan bersama teman-teman, dan sangat mudah serta menyenangkan. Cocok untuk mencairkan suasana di pesta. 

Suatu hari, Rosè memperkenalkan permainan itu kepada kru di studio, dan semua orang bersemangat, terutama saat Rosè mulai bernyanyi. Hal ini menginspirasi Rosè untuk membuat lagu berdasarkan permainan itu. Dengan kolaborasi epik bersama Bruno, lagu ini menjadi kenyataan.

8. Banyak elemen mengejutkan

Youtube.com/@roses_are_rosie

Hanya dalam 3 jam dari peluncuran MV “APT.” di YouTube, video ini sudah mendapatkan 2,8 juta vews dan masih terus bertambah! Reaksi dari para fans benar-benar gila.

Tapi, tidak semengagetkan ketika kamu melihat Rosè yang mencium Bruno di MV tersebut, bukan? Elemen mengejutkan lainnya juga bisa kamu lihat dari keduanya yang saling melingkarkan lengan mereka, pada satu sama lain. Kira-kira ada kejutan apa lagi nih, dari keduanya?

Itulah, fashion Rosè dan Bruno Mars di single baru. Siapa yang sudah ketagihan melihat keduanya berkolaborasi dalam lagu ini?

Baca Juga:

The Latest