TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

G-Dragon Berikan Penampilan "Good Boy" dengan Sempurna, Tanpa Latihan

Apa jadinya kalau pergi ke konser idola tapi dapat special performance idola lainnya?

BIGBANG, pernah menjadi fenomena global dalam industri musik K-Pop. Namun, sayangnya BIGBANG tidak lagi beraktivitas sebagai grup. 

Sejak terpecahnya grup tersebut, hanya 3 anggota yang tersisa yaitu, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung. Kini, masing-masing dari mereka memutuskan untuk sebagai mengejar proyek solo mereka.

Taeyang yang masih di bawah naungan YG Entertainment, baru-baru ini mengadakan konser solo bertajuk “The Light Year”. Adapun, sebuah kejutan yang terjadi di hari ke-2 konser tersebut dilaksanakan, yaitu munculnya G-Dragon! Berikut, Popmama.com bagikan G-Dragon berikan penampilan “Good Boy” dengan Sempurna.

1. Penampilan reuni

Tiktok.com/jiyonchy

Pada konser solo Taeyang di Olympic Hall, Seoul, para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) mendapat kejutan tak terduga dengan penampilan reuni. G-Dragon dan Daesung yang hadir di konser tersebut, ternyata diajak oleh Taeyang maju ke panggung.

Yang terjadi selanjutnya di luar ekspektasi! Mereka memberikan penampilan yang membuat fans sangat terhibur.

2. Datang untuk menonton berakhir tampil di panggung

Tiktok.com/daralingjikyu21

Namun, penampilan yang menarik perhatian para VIP adalah ketika G-Dragon menampilkan “Good Boy” bersama Taeyang. Walaupun, sudah lama tidak menampilkan lagu hits satu ini, G-Dragon masih bisa memberikan penampilan yang maksimal.

Terlihat pada salah satu fancam, ketika G-Dragon melakukan bagiannya, yaitu bagian rap dari lagu tersebut. Pelafalannya masih terdengar jelas, dengan kemampuan rapping yang tak perlu diragukan lagi.

3. Masih hafal gerakan walau sudah lewat beberapa tahun

Tiktok.com/@baedonah

Yang tak kalah buat kaget adalah G-Dragon masih hafal dengan setiap gerakan dari “Good Boy”! Ia mampu menari seakan tidak pernah berhenti menampilkan lagu satu ini. Gerakannya yang luwes dan sesuai ketukan serta irama musik, buat VIP berteriak histeris.

Penampilan G-Dragon yang satu ini juga tanpa persiapan, lho! Dirinya langsung diminta oleh Taeyang di tempat, untuk tampil bersama.

4. Reaksi VIP yang terpana dengan penampilan G-Dragon

Tiktok.com/jiyonchy

Banyak reaksi yang muncul dari VIP yang hadir di konser, maupun yang ada di medsos. Mereka memberi komentar seperti, “Wah, mereka benar-benar hebat. GD, ayo lakukan comeback secepatnya.” dan juga “Bahkan ketika menonton penampilan lamanya sekarang, GD sangat hebat. Semakin besar panggungnya, semakin ia tampak seperti sedang “kesurupan”. Sungguh menakjubkan bahwa setelah bertahun-tahun, kelasnya masih sama. Anda bahkan tidak bisa mengatakan bahwa ia pernah istirahat. 😂"

Para VIP bahkan meminta keduanya, Taeyang dan G-Dragon tampil sebagai duo. Mereka berharap dapat melihat keduanya atau bahkan BIGBANG tampil bersama lagi, di kesempatan lainnya. 

Itu tadi, G-Dragon berikan penampilan “Good Boy” dengan Sempurna. Bagaimana VIP? Penampilan dari G-Dragon memang legend, ya!

Baca juga:

The Latest