TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Gaya Mewah Valencia Tanoesoedibjo, Buat Kamu Terkesima!

Curi gaya Valencia Tanoesodibjo yang ini, jika kamu ingin berpenampilan mewah!

Valencia Tanoesoedibjo sedang mengalami salah satu masa terindah dalam hidupnya, yaitu mengandung si kecil. Umur kandungan Valencia sekarang memasuki minggu ke-26. Penampilan Valencia pun sudah berubah, perutnya semakin menunjukan keberadaan bayi yang katanya berinisial A.

Valencia sepertinya tengah menikmati momen kehamilannya. Apalagi, sang adik, Jessica Tanoesoedibjo juga sedang hamil, dan hanya beberapa minggu dari Valencia.

Penampilan tidak menjadi masalah bagi Valen. Memiliki paras yang menawan, sebelum hamil pun Valen selalu terlihat sempurna. Tetapi, sekarang ia tak kalah menarik, she got that soon-to-be-mother glow! Berikut, Popmama.com tunjukkan 6 gaya mewah Valencia Tanoesoedibjo, buat kamu terkesima.

 

1. Kehamilan berusia 6 bulan

Instagram.com/valenciatanoe

Memasuki bulan ke-6, Valencia terlihat semakin glowing! Dengan baby bumb yang semakin besar, Valencia semakin gemar menunjukkan penampilannya yang baru. 

Pada potret satu ini, Valencia terlihat mengenakan halter dress, dengan bagian belakang dress yang backless. Dress satu ini membentuk tubuh Valencia, sehingga menunjukkan baby bumb dengan lebih jelas. Warna terracotta juga terlihat menyatu dengan warna kulit perempuan kelahiran tahun 1993 ini.

Penampilannya terlihat sederhana, namun tetap elegan dengan beberapa aksesoris seperti anting dan cincin. Gaya rambutnya di tata sedemikian rupa menjadi ikatan berbentuk bun.

2. Maternity shoot bersama sang adik

Instagram.com/valenciatanoe

Beruntungnya, Valencia dan Jessica, sang adik, dapat melalui masa kehamilan bersama. Valen juga menuliskan pada medsosnya, “Dari kecil sering banget di kembarin sama mami karena umur yang cuma beda 1.5 tahun, ternyata sekarang di fase transisi into motherhood, kita pun menjalani transisi ini bersama. Could not ask for anyone better to do this with 🤍”

Penampilan Valencia pada pemotretan ini juga terlihat mewah. Valencia dibalut dalam gaun panjang berwarna hitam, karya Monica Ivena. Gaun satu ini disebut sebagai maternity robe, oleh Monica Ivena.

Gaun ini memiliki detail bulu-bulu pada bagian lengan, disertai kancing di tengah gaun, yang memudahkan pemakaian gaun, dan menambah kesan elegan pada gaun.

Valencia terlihat dirias dengan gaya makeup natural glam. Warna nude dan cokelat menjadi warna utama pada wajah perempuan satu ini. Rambutnya pun berbentuk gelombang, membuat tampilan Valen terlihat semakin anggun.

3. Gaun karya desainer top Indonesia

Instagram.com/valenciatanoe

Penampilan Valencia yang satu ini sih, sangat mewah. Mengenakan gaun berlapis-lapis, berbahan organza, membuat Valencia terlihat seperti seorang ratu, kali ini. Gaun berwarna putih dan perak tersebut diketahui didesain oleh Adeline Esther, yang memang terkenal membuat gaun-gaun cantik bagi para pesohor di Indonesia.

Meskipun tampaknya berat badannya meningkat, Valencia justru menunjukkan penampilan yang energik dan segar. Ia terlihat semakin anggun dengan gaya makeup soft glam. Matanya terlihat didominasi warna-warna cokelat, sementara pipi dan bibirnya tersapu warna rose pink.

Penampilan Valencia terlihat semakin lengkap dengan dekorasi berupa bunga-bunga yang mengelilinginya. Pose memegang perut terlihat sangat cocok padanya, saat ini.

4. Aksesoris kelas atas

Instagram.com/valenciatanoe

Gaya Valencia bisa dijadikan sebagai inspirasi juga, nih. Salah satunya dari pilihan aksesoris yang ia gunakan. Tas kecil yang satu ini merupakan merek kelas atas asal Prancis yang sudah diakui kualitasnya. 

Tas yang diberi nama Constance III Mini milik Valencia berwarna hijau pastel, dan dibanderol mulai dari Rp 100 - 200 juta! Huruf H menjadi berfungsi sebagai kunci, agar barang-barangmu tidak terjatuh keluar, namun juga untuk estetika. Desainnya yang simple and sleek, justru membuatnya terlihat tambah elegan.

Sementara, aksesoris lain yang Valencia miliki berada pada dua kedua jarinya. Cincin berwarna perak dan emas tersebut berasal dari Indonesia. Satu cincin berbentuk seperti daun, dan satu lagi berbentuk seperti tetesan air.

5. Dress in bling-bling

Instagram.com/valenciatanoe

Short sequin dress yang dikenakan Valencia kali ini mungkin menjadi salah satu dress termewah. Memiliki banyak payet yang berkilauan serta berwarna perunggu, warna yang tidak biasa, membuat penampilan Valencia semakin mempesona.

Strapless dress satu ini juga memiliki high slit, yang memperlihatkan kaki indah Valencia. Ditambah aksesoris sederhana berupa cincin dan gelang berwarna emas, terlihat melengkapi look Valencia kali ini.

Gaun pendek ini diketahui didesain oleh desainer Jakarta, Yogie Pratama. Yogie memang sudah menjadi langganan banyak perempuan untuk membuatkan gaun yang indah untuk hari penting mereka. Tak heran, kalau Valencia pun mempercayakan busananya pada Yogie juga.

6. Soft glam makeup look

Instagram.com/valenciatanoe

Kalau kamu perhatikan, gaya makeup Valencia Tanoesoedibjo selalu terlihat flawless. Juga, tidak terlalu menor dan tidak terlalu polos. Ia seringkali menggunakan gaya makeup soft glam.

Soft glam makeup look adalah paduan riasan full glam makeup dan natural makeup. Dibandingkan dengan full glam, soft glam tidak memiliki garis yang tegas, tercampur rata, dan luntur. Nuansa makeup juga terlihat lebih lembut, tidak bold, dan lebih mendekati tampilan yang alami.

Seperti pada potret ini. Terlihat kalau Valencia memakai kontur dan blush, namun warnanya tidak berlebihan. Sementara, bagian mata terlihat dihias dengan berbagai paduan warna yang kalem. Namun, dipertegas oleh penggunaan bulu mata palsu, agar mata terlihat besar dan menyala. Warna bibir juga terlihat natural dengan warna rose pink.

Itulah, 6 gaya mewah Valencia Tanoesoedibjo. Gaya mewah ala Valen bisa banget kamu tiru, tapi pastikan kamu juga menyiapkan sejumlah uang ya, karena kebetulan harganya tidak murah.

Baca juga:

The Latest