TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Gaya Stylish Fuji, Sempat Disebut Memiliki Aura Magrib

Berikan gaya yanf bervariasi untuk kamu yang butuh inspirasi!

Aura magrib menjadi kata-kata untuk mendeskripsikan penampilan seseorang, yang ramai digunakan di media sosial, akhir-akhir ini. Namun, kata-kata tersebut tidak mendeskripsikan hal positif, melainkan hal negatif, yang mengarah pada warna kulit yang gelap atau sawo matang.

Terdapat beberapa artis yang pernah disebut memiliki aura magrib, diantaranya Marion Jola, Shenina Cinnamon, Melany Ricardo dan baru-baru ini Fuji.

Berikut, Popmama.com bagikan 7 gaya Fuji,sempat disebut memiliki aura magrib. Emang iya, perempuan satu ini pancarkan aura magrib, seperti kata netizen?

1. Smart casual with stripes

Instagram.com/fuji_an

Perempuan bernama panjang Fujianti Utami Putri ini, tengah menjadi salah satu publik figur yang digemari banyak masyarakat Indonesia. Tak hanya karena kepeduliannya kepada sang keponakan, Fuji juga memiliki selera mode yang bagus. Terlihat dari cara berpakaiannya.

Pada potret satu ini, ia memadukan kemeja biru bergaris dengan sepasang celana jeans biru. Model atasan yang dipilih bergaya oversized, yang menjadi gaya yang dapat digunakan banyak anak-anak muda bahkan orang dewasa.

Wajahnya tersapu makeup yang natural, serta menata rambut berponi khasnya dengan sempurna. Ia juga mengenakan aksesoris berupa kalung yang berkilau. Serta, tas berwarna hitam, yang terlihat serasi dengan ponselnya. 

2. Flirty look

Instagram.com/fuji_an

Di potret yang satu ini, terlihat Fuji yang tengah berada di dalam kapal. Penampilannya sangat menawan dibalut dengan dress pendek, berwarna abu. Detail frills pada bagian bawah rok menambah kesan fun andflirty pada penampilannya.

Selain itu, ia juga tidak lupa menggunakan sepasang kacamata hitam dari brand ternama. Serta menggunakan aksesori yang bergaya minimalis, yaitu anting hoops berwarna emas, kalung, serta gelang tipis berwarna emas.

 

3. Outfit santai yang trendi

Instagram.com/fuji_an

Kalau gaya yang satu ini sih, bisa banget buat kamu terlihat awet muda. Fuji memadukan outfitnya kali ini dengan baik. Gaya yang satu ini seperti memadukan gaya boho dengan streetwear.

Fuji mengenakan atasan berlengan panjang, dengan bagian bawah baju yang asimetrik. Menambah gaya pada atasannya, yang satu ini. Ia juga mengkombinasikan warna ivory dari atasan dengan putih dari celana pendek.

Ia  juga mengenakan sepatu putih yang senada dengan busana, serta membawa tas besar berwarna abu-abu. Gaya kasual yang satu ini cocok untuk Mama yang ingin bepergian santai.

4. Berikan kesan boss girl

Instagram.com/fuji_an

Masa liburan menjadi waktu untuk kamu bisa mengeksplorasi gaya berpakaian juga, lho. Fuji kali ini memberikan tampilan yang berbeda dari biasanya. Kalau biasa terlihat mengenakan outfit yang menggemaskan, kali ini ia terlihat lebih serius.

Busana Fuji yang satu ini terdiri atasan berupa vest, yang dipasangkan dengan celana kain dengan aksen kantong besar/flappy. Pilihan warna khaki juga berpadu dengan warna kulitnya dengan sangat baik.

Tak ingin terlihat biasa-biasa saja, Fuji menggunakan kacamata yang juga berlaku seperti aksesori. Ia juga tidak lupa membawa tas hitam yang dapat membawa semua barang-barangnya. Ia pun mengenakan sepatu putih, yang menetralkan berbagai warna pada outfitnya.

5. Streetwear fit

Instagram.com/fuji_an

Busana Fuji kali ini memberikan vibe ala anak-anak yang gemar mengenakan streetwear. Tapi, Fuji masih memberikan ciri khasnya, yaitu dengan mengenakan cropped top, dengan desain tali X, yang sangat trendi.

Ia pun memadukan atasannya dengan celana kargo berwarna cokelat, yang memiliki ciri khas kantong besar pada sisi-sisi celana. Nah, karena udara tengah dingin saat itu, ia tidak lupa menggunakan jaket yang berwarna cokelat gelap. Memadukan 3 warna berbeda yang dipakai, dengan baik.

Untuk menambahkan gaya edgy, ia memakai sepatu hitam beralas tebal yang juga dikenal sebagai platform shoes. Ia juga melengkapi tampilan mahalnya dengan tas dari brand ternama Perancis!

6. Tampil dengan dress pink floral

Instagram.com/fuji_an

Untuk tampilan yang satu ini, kamu bisa banget lihat kalau Fuji memilih gaya yang feminin. Fuji memakai dress pendek dengan motif floral, berwarna pink serta bermodel tie neck. 

Tie neck ini membuat gaya dimana tali dress diikat ke bagian belakang leher, memperlihatkan bagian belakang punggung Fuji. Memberikan sedikit ruang bagi kulit untuk bernapas.

7. Tampil dalam outfit cute dan stylish

Instagram.com/fuji_an

Ketika berlibur ke Paris beberapa waktu lalu, Fuji juga menarik perhatian penggemarnya dengan gaya yang satu ini, lho. Gaya ala anak muda yang menggunakan dalaman tanktop, lalu ditutupi bolero berlengan panjang.

Gaya atasan yang satu ini, Fuji padukan dengan high waist jean, berwarna cokelat gelap. Beserta, aksesori menggemaskan seperti bucket hat berwarna putih yang terlihat halus, tas kecil ala ransel berwarna hitam dengan harga yang mengagumkan, serta sepatu sneakers berwarna netral.

Itu dia, 7 gaya Fuji,sempat disebut memiliki aura magrib. Fuji memiliki berbagai gaya yang bisa jadi inspirasi untuk kamu, lho! Rasanya tidak tepat juga menilai seseorang memiliki aura magrib, mending saling mengapresiasi.

Baca juga:

The Latest