TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Han So Hee Jalani Operasi Hidung, Ini Alasannya!

Operasi hidung Han So Hee jalani, oplas atau tidak, ya?

Han So Hee terkenal lewat drama The World of the Married, perannya saat itu menimbulkan banyak reaksi dari para penonton drama Korea. Sehingga, sampai saat ini ia berhasil menjadi salah satu pemeran perempuan yang difavoritkan para fans di Korea Selatan maupun luar negeri. 

Baru-baru ini Han So Hee mengejutkan penggemarnya. Pasalnya, So Hee berbagi cerita lewat blognya, kalau ia telah melakukan operasi hidung. Namun, ia melakukannya bukan untuk estetika, melainkan karena penyakit yang dialaminya. Berikut, Popmama.com bagikan alasan Han So Hee jalani operasi hidung.

1. Lakukan operasi hidung karena kondisi medis

Instagram.com/xeesosee

Han So Hee baru-baru ini harus melakukan operasi karena, ia kesulitan bernapas melalui kedua lubang hidungnya. Ia memperbaiki masalahnya melalui operasi hidung medis. Sisi buruknya adalah pembengkakan yang terjadi akibat operasi. 

So Hee pun memperingatkan para penggemar bahwa jika mereka melihatnya di jalan, ukuran hidungnya akan menjadi dua kali lipat dari ukuran biasanya. “Coba pikirkan, “Bagus! Sepertinya So Hee bernapas dengan baik.”” tulis So Hee pada blognya. Meskipun ia tidak dapat memberi foto hidung barunya, ia memperlihatkan penggemar dengan foto pre-debutnya.

2. Han So Hee sebut dirinya tiba-tiba mendengkur

koreaboo.com

Di blognya, So Hee memaparkan bahwa ia telah berhasil menyelesaikan syuting untuk Gyeongseong Creature. Drama yang sudah ditunggu lama oleh para fans. Ia juga menceritakan kesehariannya, mulai dari mengenakan jaket empuk dan kemeja lengan pendek, yang menurutnya aneh, tapi nyata.

Lalu, So Hee pun menjelaskan alasan menjalani operasi hidungnya. “Saya menjalani operasi rinitis. Suatu hari, saya mulai kesulitan bernapas melalui kedua lubang hidung. Dan kemudian, di lain hari, saya tiba-tiba mulai mendengkur. Itu membuat stres, dan karena itu… tanpa sengaja, saya memutuskan untuk mengobatinya. Anginnya mungkin dingin, tapi rasanya menyenangkan menembus kedua lubang hidungku,” sebutnya.

3. Sempat menggunakan banyak tindikan wajah, yang membuat kontroversi

Instagram.com/xeesoxee

Sebelumnya, Han So Hee juga sempat mengejutkan para penggemar ketika terdapat foto dengan banyak tindikan pada wajahnya. Ada beragam pendapat dari netizen tentang tindikan tersebut. Beberapa orang mengungkapkan kekhawatirannya tentang bagaimana tindikan tersebut dapat membatasi perannya atau menjadi penghalang bagi karier aktingnya, terutama mengingat pengalaman masa lalunya dengan tato berukuran besar di leher dan lengannya, yang juga telah ia hapus. 

Namun, beberapa penggemar lainnya mendukung keputusannya, mengatakan bahwa citranya cocok dengan tindikannya dan dia harus bebas mengekspresikan dirinya sebagai orang dewasa.

So Hee di blognya akhirnya menuliskan, "Aku sempat memakai tindikan, tapi sekarang aku melepas semuanya. Aku punya kepribadian yang merasa puas setelah mencoba sesuatu, dan sekarang [aku bisa mencobanya], aku merasa lega," jelasnya. .

 

4. Akan mainkan drama baru, Gyeongseong Creature

imdb.com

Gyeongseong Creature bercerita mengenai karakter Jang Tae Sang (Park Seo Joon) yang kaya dan Yoon Chae Oak (Han So Hee), seorang spesialis dalam menemukan orang hilang, saat mereka melawan makhluk yang lahir dari keserakahan di kolonial Korea.

Ikut mengambil peran dalam drama ini, ada artis veteran Soo Hyun dari Marvel Cinematic Universe dan serial Harry Potter: Fantastic Beasts, Kim Hae Sook yang dihormati sebagai “Ibu Bangsa” karena aktingnya, Jo Han Chul dari Hometown Cha-Cha-Cha, dan salah satu bintang yang paling cepat naik daun di Korea, Wi Ha Joon.

Sangat bisa dimengerti kalau para penggemar tidak bisa menahan kegembiraannya terhadap Park Seo Joon dan Han So Hee, dua aktor utama drakor yang paling diidam-idamkan, yang akhirnya akan berakting di drama yang sama.

 

5. Karir Han So Hee dimulai sebagai model music video SHINee

Instagram.com/xeesosee

Perjalanan Han So Hee di dunia hiburan dimulai dengan penampilanny di video musik SHINee "Tell Me What To Do" pada tahun 2016. Tahun berikutnya, ia melakukan debut aktingnya dengan peran kecil di Reunited Worlds. Momentum karirnya ia rasakan ketikamendapatkan peran utama dalam Money Flower dan 100 Days My Prince masing-masing pada tahun 2017 dan 2018. 

Pada tahun 2020, So Hee mengalami momen terobosan lainnya, saat ia membintangi drama terkenal The World of the Married, menerima pujian dan pengakuan luas. Kesuksesannya berlanjut hingga tahun 2022, di mana ia muncul di mini-seri Disney+ Soundtrack 1. 

Para penggemar juga tidak bisa lupa saat ia tampil dalam video musik Jungkook BTS untuk "Seven" pada tahun ini. Dengan kecakapan aktingnya yang luar biasa dan peran yang beragam, Han So Hee menunjukkan dirinya sebagai aktris terkemuka dan berbakat di industri hiburan Korea Selatan.

Itulah, alasan Han So Hee jalani operasi hidung. Dengan dilakukannya operasi tersebut, Han So Hee dapat beraktivitas dengan nyaman, dan dapat memainkan peran berbagai karakter dengan lebih baik. Siapa yang sudah tidak sabar menonton drakor terbaru Han So Hee?

Baca juga:

The Latest