TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lisa BLACKPINK Resmi Jadi House Ambassador Louis Vuitton Terbaru

Cetak prestasi lainnya, Lisa BLACKPINK jadi ambassador brand mewah!

The news is finally out! Lisa BLACKPINK secara resmi diperkenalkan sebagai house ambassador Louis Vuitton (LV). "Saya sangat gembira menyambut Lisa sebagai duta rumah mode," kata direktur artistik Nicolas Ghesquière.

Pada Instagram LV tertulis di caption "Ia (Lisa) memiliki jiwa pemberani dan karisma yang menurut saya sangat memikat. Ia sama berani dan kreatifnya dengan musiknya seperti halnya dengan busananya, dan merupakan suatu kehormatan untuk menemaninya dalam perjalanan ini," sebut Ghesquière.

Berikut, Popmama.com bagikan kabar mengenai Lisa BLACKPINK resmi jadi house ambassador Louis Vuitton terbaru. Siapa yang sudah menyangka kerja sama ini?

1. Telah berikan tanda akan bekerja sama dengan Louis Vuitton

Instagram.com/lalalalisa_m

Kehadiran Lisa dalam peragaan busana Louis Vuitton Fall/Winter 2024 di Paris menjadi petunjuk pertama tentang kolaborasi di masa mendatang. Petunjuk lainnya adalah lagu bertajuk "Rockstar," di mana ia bernyanyi dengan mengenakan outfit dari Louis Vuitton.

Sebelumnya, Lisa pernah menjadi duta merek untuk Celine, yang juga dimiliki oleh perusahaan yang sama dengan Louis Vuitton, LVMH.

2. Tampil edgy pada potret terbaru

Instagram.com/louisvutton

Pada potret terbarunya bersama LV, Lisa berhasil memberikan tampilan lain yang penuh pesona. Ia terlihat menggunakan busana dari LV berupa atasan jaket biru jeans, dan celana jeans yang senada. 

Ia tampak menduduki LV trunk berwarna cokelat yang terlihat serasi dengan boots cokelat yang dikenakan. Gaya baju  ala cowboy, dipadukan dengan rambut panjang khas penyanyi satu ini, menghasilkan kombinasi boy look dengan femininity touch, yang sempurna!

3. Lisa ungkapkan dirinya semangat untuk kerja sama ini

Instagram.com/louisvutton

Di posting di Instagram resmi LV, Lisa berbagi pengalaman dan perasaannya bersama LV. Ia menyebutkan, “Saya merasa sangat terhormat bisa bekerja sama dengan merek hebat yang saya kagumi. Jadi saya sangat menantikan momen-momen hebat bersama Louis Vuitton,” sebut Lisa.

Lisa juga mengatakan bagaimana brand mewah satu ini selalu bisa mempertahankan orisinalitasnya, melewati banyak tahun. Sehingga, ia juga ingin menjadi individu yang dapat mempertahankan orisinalitas tersebut.

4. Sebutkan favorite piece dari LV

Instagram.com/lalalalisa_m

Monogram ikonik LV adalah karya bersejarah yang populer hingga hari ini, dan menjadi salah satu simbol paling mahal yang ada. Lisa juga membagikan koleksi LV favoritnya saat ini, “Untuk acara ulang tahun kesepuluh pada bulan Maret, saya hadir dengan monogram Pic Trunk. Lucu sekali!” sebut Lisa. 

Tas berbentuk kamera kecil tersebut menjadi salah satu item favorit Lisa BLACKPINK. Tas bergaya vintage tersebut rasanya tidak hanya bisa menarik hati Lisa, namun perempuan di seluruh dunia manapun. 

5. Terus cetak pencapaian, fans dapat melihat lebih banyak penampilan Lisa

Instagram.com/louisvutton

Kesempatan untuk menjadi house ambassador LV menjadi salah satu pencapaian perempuan asal Thailand, yang satu ini. Ini adalah pencapaian lain di tahun yang tampaknya akan menjadi tahun gemilang bagi Lisa. 

Selain meluncurkan karier musik solonya, ia juga terjun ke dunia akting! Lisa akan memainkan peran di musim berikutnya "The White Lotus". Film tersebut bahkan melakukan proses syuting di negara asalnya, Thailand, awal tahun ini. Namun, siapa yang akan ia perankan masih dirahasiakan!

6. Selalu berusaha untuk membawakan diri dengan apa adanya

Instagram.com/lalalalisa_m

Saat berbincang dengan majalah W Korea, Lisa mengatakan bahwa ia adalah orang yang sama di atas maupun di luar panggung. Penggemarnya mungkin tahu bahwa ia adalah orang yang terbuka. Ia tidak berpura-pura dan mencoba bersikap tulus kepada semua orang. 

Ia bahkan tidak peduli untuk membuat orang terkesan dengan berpura-pura menjadi orang lain. Bahkan, teman-temannya mengejeknya karena merasa nyaman mengenakan piyama tanpa riasan saat mereka bertemu.

Itulah, Lisa BLACKPINK resmi jadi house ambassador Louis Vuitton terbaru. Selamat untuk Lisa BLACKPINK! Para fans Lisa pasti turut senang mendengar kabar satu ini.

Baca juga:

The Latest