TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Makeup Glowy Toasty Skin ala Tyla, Untuk Kamu yang Berkulit Eksotis

Tampil memukau dengan makeup ala Tyla, tonjolkan kulit gelap dengan kilau!

Setelah memukau semua orang di Met Gala dengan gaun pasir Balmain yang unik, Tyla mengukuhkan statusnya sebagai bintang mode yang sedang naik daun. Ia melakukannya lagi di BET Awards. 

Penyanyi "Water" ini, membuktikan bahwa dia akan tetap berada di daftar berbusana terbaik. Ia tampil memukau dengan gaun Versace vintage yang memukau dengan detail kancing dari tahun 2004, dilengkapi dengan riasan alami seperti terkena sinar matahari. Glowing banget!

Berikut, Popmama.com bagikan makeup glowy toasty skin ala Tyla! Cocok untuk kamu yang berkulit eksotis.

1. Hadir di red carpet BET Awards dengan menawan

byrdie.com

Tyla tampil di karpet merah bersama sejumlah selebriti pada tanggal 30 Juni, termasuk Victoria Monét dan Keke Palmer. Penampilannya merupakan perpaduan keren antara gaya edgy dan glamor. 

Gaunnya sendiri sangat bergaya Y2K dengan atasan halter bertabur studs dengan ekor gaun bermotif hewan. Untuk menyeimbangkannya, penata rias Tyla, Matthew Fishman, memilih tampilan alami dan berkilau.

Fishman mengatakan bahwa ia ingin menjaga semuanya tetap sederhana dan menonjolkan kecantikan alami Tyla karena ia sudah berseri-seri.

2. Skincare prep

Instagram.com/matthewfishmanbeauty

Penata rias Fishman mengandalkan sepenuhnya produk-produk Charlotte Tilbury untuk mendapatkan tampilan glowing untuk Tyla. Ia memulai dengan mempersiapkan kulitnya dengan Charlotte Tilbury Magic Hydrator Mist. 

Untuk menciptakan warna kulit yang alami dan lembap, ia kemudian mengaplikasikan Magic Water Cream dari merek tersebut, yang ia anggap sebagai produk utama.

"Dasar yang terhidrasi dengan baik sangat penting untuk setiap tampilan karpet merah," jelasnya. Akhirnya, ia menyelesaikan proses persiapan dengan mengoleskan sedikit Magic Eye Rescue di bawah mata penyanyi tersebut.

3. All things natural

Instagram.com/tyla

Fishman menonjolkan kulit Tyla yang alami dan berseri serta menciptakan tampilan glamor namun seimbang. Untuk kulit yang tampak alami dan berseri, Fishman membuat complexionnya tetap natural.

Diikuti dengan bibir nude yang menawan, dengan mengaplikasikan lip liner shade "Pillow Talk" yang tegas. Lalu, dipoles dengan lip gloss yang mengkilap untuk tampilan penuh dan berkilau.

Sementara untuk eyeliner, bergaya bersayap tajam, dibuat dengan Feline Flick Eyeliner “Panther," menambahkan sentuhan gaya rockstar yang melengkapi gaun tersebut.

Penata rias Tyla menjelaskan bahwa kilau alami memberikan complexion yang klasik dan abadi, sementara eyeliner tajam menambahkan sentuhan dramatis. Kombinasi ini menciptakan tampilan glamor yang sangat seimbang.

4. Magic powder

byrdie.com

Unreal Skin Foundation merupakan salah satu produk kunci yang membuat penampilan penyanyi “Art” ini, sempurna dan berseri. Sang MUA sangat menyukai bagaimana produk ini menciptakan kanvas alami dan bercahaya untuk riasan minimal. 

Ia menonjolkan sifat-sifat alas bedak yang menghidrasi, menghaluskan, dan mengaburkan, sekaligus mempertahankan penampilan alami. Pilihan yang tepat untuk meningkatkan coverage, ketika dikenakan untuk karpet merah. 

Tak hanya itu, bedak satu ini juga mudah untuk diaplikasikan. Cukup mulai dari bagian tengah wajah dan baurkan ke arah luar dengan kuas.

5. Resep tampilan penuh kilau yang glamor

Instagram.com/matthewfishmanbeauty

Resep Fishman untuk tampilan glamor musim panas adalah tampilan sempurna seperti terpapar sinar matahari. Kuncinya ada pada kulit yang hangat dan berseri, yang terlihat alami tanpa banyak usaha.

Setelah Fishman memulai dengan complexion yang lembut dan berseri. Ia lanjut menggunakan Hollywood Contour Wand untuk membentuk fitur wajah Tyla sambil tetap mempertahankan kesan seperti dicium matahari.

Namun, keajaiban tidak berhenti di situ! Untuk melengkapi tampilan Tyla yang halus dan siap berlibur, Fishman menambahkan sentuhan kilau pada tubuhnya. Pertama, ia menggunakan Magic Body Cream untuk menjaga kulit Tyla tetap terhidrasi. Kemudian, sentuhan akhir yang diberikan adalah Charlotte Tilbury's Supermodel Body, highlighter menyeluruh, untuk sentuhan kilau menyeluruh.

Itulah, makeup glowy toasty skin ala Tyla. Kalau Mama gemar dengan makeup yang menonjolkan kilau kulit, gaya makeup satu ini cocok untuk kamu! Yuk, langsung buat glowy toasty skin ala kamu. 

Baca juga:

The Latest