TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Momen Maudy Ayunda Temani Suami Potong Rambut, Coba Gaya Baru

Intip keseruan potong rambut Jesse Choi yang ditemani Maudy Ayunda

Maudy Ayunda diketahui sempat kembali mengunjungi Korea Selatan bersama sang suami. Terlihat dari unggahannya yang membagikan pengalaman potong rambut di Korea Selatan.

Banyak yang mengatakan kalau kamu ke Korea Selatan, kamu wajib booking salon dan merasakan perawatan rambut yang tidak ada lawan, lho. Bagaimana hasil potongan rambut Jesse Choi?  

Berikut, Popmama.com ajak kamu mengikuti momen Maudy Ayunda temani suami potong rambut. Siapa tahu bisa jadi referensi ketika kamu mau potong rambut juga!

1. Menyampaikan sesuai keinginan

Instagram.com/maudyayunda

Ketika sudah duduk di kursi salon, Jesse Choi menyampaikan potongan yang diinginkan. Bagian yang satu ini sangat penting untuk dijelaskan secara rinci, agar stylist tahu seperti apa potongan yang kamu inginkan. Selain itu, penjelasan gaya rambut yang baik akan meminimalisir risiko potongan rambut yang tidak sesuai, atau bisa buat kamu kecewa.

Kamu bisa menunjukkan foto referensi, serta menyampaikan apa yang boleh atau tidak boleh dilakukan pada rambut.

2. Pembersihan rambut

Instagram.com/maudyayunda

Ketika selesai menjelaskan pada stylist, Jesse dibawa ke area pencucian rambut. Rambut pun dibersihkan menggunakan produk-produk yang berkualitas, pastinya.

Adapun momen yang membuat netizen tersenyum-senyum sendiri, yaitu ketika Jesse meminta untuk memegang tangan Maudy, ketika proses keramas. Bahkan, ada netizen yang ikut beri komentar, “Bang kan bukan mau nyebrang jalan kenapa pegangan tangan 😭😭😭”. Gemas sekali pasangan satu ini, ya.

3. Proses potong rambut dimulai

Instagram.com/maudyayunda

Setelah proses keramas, sang stylist langsung beraksi memotong rambut Jesse. Ia menggunakan hair clipper untuk memotong dan merapikan rambut Jesse.

Tak hanya itu,  kali ini Jesse mencoba untuk melakukan perm. Perm adalah teknik pengeritingan rambut untuk memberikan rambut gelombang atau ikal yang tampak alami. 

Teknik rambut satu ini memang banyak digemari oleh masyarakat Korsel. Baik laki-laki maupun perempuan yang ingin menambah volume pada rambut dan tidak ingin ribet untuk terlihat menawan. 

4. Reaksi netizen yang beragam

Instagram.com/maudyayunda

Lucunya unggahan Maudy justru memunculkan banyak reaksi. Ada netizen yang senang melihat kedua pasangan ini dan menyebut mereka couple goals. Ada juga yang bergurau ingin dipegang tangannya oleh pasangan ketika potong rambut juga.

Adapun yang berkomentar kalau mereka hanya bisa menjadi tim nyengkir atau tersenyum sendiri. Lebih lucunya lagi, banyak yang meminta jodoh seperti Jesse Choi!

Itulah, momen Maudy Ayunda temani suami potong rambut. Kegiatan seperti yang dilakukan pasangan satu ini bisa jadi ide untuk menghabiskan waktu bersama, nih. Selain mendapatkan tampilan baru, kamu jadi bisa quality time sama pasangan, deh.

Baca juga:

The Latest