TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penampilan Baru Jennie di MV Mantra, Ajak Perempuan Percaya Diri

This that pretty-girl mantra! Lagu untuk para perempuan agar percaya diri

Jennie BLACKPINK resmi merilis music video (MV) “Mantra” pada Jumat, 11 Oktober 2024. Lagu ini menjadi lagu comeback perdana Jennie setelah mendirikan perusahaannya sendiri, Odd Atelier.

Ini merupakan single pertama dari album keduanya yang akan datang. Sebelumnya, Jennie pertama kali merilis album solonya pada tahun 2018.

"Mantra" adalah lagu yang menarik dan energik dengan pesan positif. Jennie bernyanyi tentang menjalani hidup yang bahagia dan bebas drama. Lagu ini memiliki ketukan yang dapat menghipnotis kamu agar ingin berdansa.

Lagu dengan nada yang baru serta menonjolkan suara rendah Jennie, harus banget kamu dengarkan. Selain itu, gayanya di MV “Mantra” tidak bisa dipungkiri sangat keren. Ia memberikan beberapa look berbeda khasnya, yang juga bisa jadi inspirasi bagi Mama.

Berikut, Popmama.com tampilkan penampilan baru Jennie di MV “Mantra”.

1. Tentang “Mantra”

Instagram.com/jennierubyjane

Lagu baru dari Jennie BLACKPINK banyak ditunggu-tunggu oleh para fans. Jennie pun berbagi kalau lagu satu ini lahir dari pengalamannya ketikamerekam di Los Angeles.

Jennie berharap para pendengar dapat merasakan semangat positif, ekspresif, dan kejujuran yang ia rasakan saat itu. Lagu ini dirancang untuk menginspirasi semua perempuan agar mencintai diri mereka sendiri sepenuhnya. “Ini adalah lagu yang saya dedikasikan untuk kalian semua," sebut Jennie.

2. Menunjukan gaya yang lebih berani dan percaya diri

Youtube.com/@jennierubyjane

Jennie memang semakin terkenal berani menunjukkan gayanya. Kali ini, Jennie terlihat sangat berbeda! Ia memiliki rambut berwarna pirang, dengan poni.

Ia juga menggunakan atasan berupa kaus tanpa lengan, dengan gambar yang berupa mata seorang perempuan. Paduan warna putih, merah-kehitaman memberikan kesan summer vibe, yang mencolok.

3. Busana bernuansa putih

Youtube.com/@jennierubyjane

Ada juga busana menarik lainnya yang Jennie kenakan, yaitu busana crop top dan skirt berwarna putih. Ruffles pada busana Jennie yang satu ini terlihat menonjol, dan memberikan kesan manis sekaligus fun.

Namun yang membuat outfit tambah cantik adalah penggunaan stocking lace dan dekorasi berupa bunga merah. Memberikan gaya ala busana Spanyol, juga deh!

Menariknya lagi, outfit satu ini ditutup dengan sepatu sneakers berwarna hitam, dari brand ternama. Mama bisa melihat outfit centil dan sporty yang berpadu dengan sempurna.

4. Stylish body suit

Youtube.com/@jennierubyjane

Jennie juga membawa gaya fesyennya yang menarik ke MV kali ini. Ia terlihat menggunakan body suit, dengan gaya off shoulder berwarna cokelat, yang menawan. 

Ia memadukan body suitnya dengan ikat pinggang hitam penuh dekorasi. Selain itu, ia juga menggunakan boots hitam setinggi lutut, dengan aksesori tambahan berupa taliputih yang terikat sampai ke bagian paha. 

Rambut pirangnya kembali ditonjolkan dengan gaya yang berbeda. Kali ini tanpa poni, melainkan bergaya lebih dewasa.

5. Pesona warna cerah

Youtube.com/@jennierubyjane

Idol asal Korea Selatan satu ini semakin menunjukkan variasi busana yang bisa ia kenakan dengan sangat baik. Kali ini, Jennie menyuguhkan penampilan yang menggemaskan dan berani sekaligus. 

Ia memakai atasan berupa bra berwarna hitam, yang dilapisi outer berukuran pendek, dengan empat warna, yaitu kuning, ungu, biru dan pink. Untuk bawahannya, ia mengenakan rokpendek dengan desain tweed yang membuat penampilannya terlihat mahal.

Jennie juga menyempurnakan outfitnya dengan kalung panjang yang terbuat dari manik-manik berwarna toska. Serta, sepatu heels stiletto berwarna perak yang futuristik.

Kali ini, rambut Jennie terlihat berwarna hitam, lengkap dengan poni. Membuatnya terlihat begitu manis. 

6. Hot girl next door

Youtube.com/@jennierubyjane

Jennie kembali menonjolkan lekuk tubuhnya yang menjadi idaman, melalui outfit yang satu ini. Ia mengenakan atasan putih karya desainer Raga Malak, dipadukan dengan celana super pendek yang ternyata adalah celana berenang, lho!

Perpaduan menarik ini, semakin menarik dengan adanya boots merahtinggi yang menjadi penambah percikan warna pada tampilan sang idol. Serta, gaya rambutnya yang sekali lagi berubah, menunjukkan gaya curly ala tahun 90-an.

Itu dia, penampilan baru Jennie di MV “Mantra”. Musik serta gaya Jennie di MV kali ini banyak yang bold, ya Ma. Kira-kira apakah kamu suka gaya baru Jennie yang ini?

Baca juga:

The Latest