TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penampilan Lisa BLACKPINK untuk Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Lisa berikan tampilan memukau di pink carpet dan panggung VS Fashion Show 2024

Lisa BLACKPINK tampil dengan penampilan yang tidak diduga sebelumnya! Ia tampil di karpet merah muda, menggunakan busana dari VIctoria’s Secret (VS), dari tahun 2018. 

Visualnya yang nggak main-main, dengan busananya yang menawan menciptakan tampilan yang membuat semua kepala menoleh. Perempuan satu ini benar-benar “mengambil alih dunia” selangkah demi selangkah.

Kehadirannya di peragaan busana satu ini adalah untuk menjadi pengisi acara tersebut, dengan lagu-lagu barunya, “Rockstar” dan “Moonlit Floor”. Lisa juga tampil dengan busana yang berbeda-beda, lho! Berikut, Popmama.com bagikan penampilan Lisa BLACKPINK untuk Victoria’s Secret Fashion Show 2024.

1. Berjubah galaksi di Pink Carpet look

wwd.com

Lisa Hadir dengan outfit dari VS, yang sebelumnya dipamerkan di fashion show VS tahun 2018, lalu. Busana yang sama, sebelumnya dikenakan oleh model, Taylor Hill, yang tahun ini bisa kamu lihat kembali.

Perempuan berdarah Thailand ini terlihat mengenakan atasan bra yang dihiasi manik-manik berkilau, yang dikenal sebagai bra Bombshell. Lalu, dilapisi jubah hitam tipis yang dihiasi bintang, bulan, dan galaksi. Ia juga terlihat mengenakan body chain, untuk meramaikan tampilannya.

Untuk bawahan, ia mengenakan celana pendek suede dan fringe heels bertali tinggi. Meskipun Lisa merujuk pada tren mode masa lalu, busananya tetap modern dan relevan. 

2. Nude glam for the pink carpet

wwd.com

Penampilan sempurna Lisa belum lengkap tanpa make up khas dirinya. Kali ini, Lisa terlihat menggunakan warna-warna nude.  Wajahnya terlihat flawless dengan complexion yang tidak dempul.

Sedangkan, untuk bagian mata terlihat sangat berkilau, berkat warna dasar eyeshadow berupa cokelat, yang dilapisi eyeshadow shimmer berwarna putih keemasan. Menciptakan tampilan yang tidak hanya cantik tapi membuat mata Lisa lebih menonjol.

Pada kedua sisi pipi, terlihat warna rosy pink yang menyatu dengan kulit Lisa dengan sangat baik. Tampilan make upnya ditutup dengan bibir yang dipoles warna nude, terlihat glossy dan unik berkat lip liner berwarna cokelat.

3. Bold Rockstar outfit

Youtube.com/@VictoriasSecret

Ketika menampilkan “Rockstar” outfit Lisa tidak kalah memukau. Ia mengenakan atasan berupa bra dan celana pendek berwarna hitam. Namun, ini bukan outfit hitam yang biasa-biasa saja, karena terdapat manik-manik yang menghiasi, memberikan kilauan ekstra pada bintang satu ini.

Atasan Lisa yang dilengkapi dengan gambar bintang di bagian tengah, juga memiliki bolero, yang dihiasi bahan metalik berwarna perak-hitam yang menawan. Bahan perak-hitamtersebut juga bisa ditemukan pada bagian lengan panjang dan celana pendek, yang menggunakan bahan kulit. Penggunaan bahan satu ini membuat Lisa terlihat seperti rockstar sesungguhnya.

Untuk melengkapi tampilannya, Lisa memilih menggunakan boots hitam, dengan solyang tebal dan hak yang tinggi. Walaupun begitu, ia tetap nyaman dan dapat memberikan penampilan yang sempurna!

4. Moonlit angel

Instagram.com/jesushair

Di penampilan selanjutnya yang Lisa berikan, penampilan kembali membuat semua orang terkagum. Ia muncul dari samping panggung, membawakan “Moonlit Floor”, dengan aransemen yang menarik.

Busananya kali ini tidak kalah gorgeous dengan busana sebelumnya. Lisa mengenakan lingerie berlengan panjang, dengan potongan pada bagian samping, menunjukkan lekuk tubuh Lisa yang didamba-dambakan banyak perempuan.

Lingerie berwarna hitam satu ini, menggunakan bahan lace, serta dihias dengan beads berwarna perak di beberapa bagian. Tak lupa, Lisa juga mengenakan sayap berwarna emas, yang megah dan mewah, ala VS Angels. 

Penampilan menawannya ditutup dengan pilihan sepatu boots yang memudahkan Lisa bergerak dengan percaya diri.

5. Nude lips jadi pilihan Lisa di look ke-3

Tiktok.com/lalisa_m.327

Make up Lisa yang kali ini, tidak berbeda jauh dengan saat ia menampilkan “Rockstar”.  Gaya make up yang menggunakan banyak warna cokelat dan nude, membuat wajah idol satu ini menjadi lebih hangat. 

Pada kedua kelopak mata, terlihat warna cokelat yang menjadi dasar warna, lalu dipoles dengan wing eyeliner hitam pekat. Adapun aksesori di bawah mata, berupa beads perak, yang mempercantik mata Lisa.

Pada kedua sisi pipi, teproles warna pink yang halus, dan ditutup dengan warna bibir yang sempurna. Warna nude-kecokelatan membuat make up Lisa terlihat menyatu dan tidak berlebihan.

6. Melakukan catwalk dance

Youtube.com/@VictoriasSecret

Adapun penampilan menarik yang dipersiapkan oleh perempuan bernama lengkap Lalisa Manoban, ini. Ia memberikan tampilan seolah ia adalah Angel Victoria’s Secret yang dirahasiakan.

Kemampuannya untuk menari dan berjalan di catwalk sungguh luar biasa, layaknya supermodel beneran. Lisa dapat berjalan dengan menggoyangkan kedua pinggulnya dengan percaya diri.

Pertunjukan spesial di catwalk ala Lisa ditutup dengan kibasan rambut ikoniknya, dan lanjut dengan turun dari panggung.

Itu dia, penampilan Lisa BLACKPINK untuk Victoria’s Secret Fashion Show 2024. Penampilan musik dan juga busananya yang mengagumkan membuat dunia maya tergila-gila. Sampai saat ini, sudah banyak sekali akun-akun yang memposting penampilan Lisa di VS Fashion Show 2024.

Baca juga:

The Latest