TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penampilan Mahalini Sebelum dan Sesudah Operasi, Lini Tampil Berbeda

Membuat banyak netizen terkejut, Mahalini lakukan operasi hidung karena masalah kesehatan

Penampilan baru dari penyanyi tanah air, Mahalini sontak membuat banyak masyarakat Indonesia, terutama fansnya terkejut. Pasalnya, Mahalini baru saja menjalani operasi di bagian hidung.

Penampilannya yang baru ini menjadi pro dan kontra di media sosial. Beberapa fans mengatakan jika Lini terlihat berbeda. Seberapa beda kah penampilan Mahalini yang baru? Berikut, Popmama.com bagikan penampilan Mahalini sebelum dan sesudah operasi.

1. Tampil sederhana penuh charisma

Instagram.com/mahaliniraharja

Potret yang satu ini menunjukkan penampilan Mahalini yang simple. Mengenakan atasan putih dan celana jeans merupakan paduan outfit yang tidak akan pernah gagal.

Mahalini tidak hanya dikenal karena suaranya yang merdu, namun juga penampilannya yang menarik. Rambutnya yang panjang ditata bergaya bergelombang, memberikan tampilan rambut bervolume idaman semua perempuan. 

Sedangkan, wajahnya menggunakan gaya makeup yang natural, seperti blush berwarna peach, eyeshadow yang tipis serta bibir berwarna nude. Terlihat juga kontur yang cukup dan tidak terlalu lebay pada wajah Lini. 

2. Selalu tersenyum manis

Instagram.com/mahaliniraharja

Perempuan asal Bali satu ini juga kerap kali membuat para fansnya “meleleh” dengan senyuman khasnya. Visual Mahalini nggak main-main.

Pada potret ini, Lini memberikan penampilan yang elegan. Ia mengenakan busana berupa satu set pakaian berbahan jeans, dari brand ternama. Mahalinimemadukan pakaiannya dengan tas kecil dan sepatu bersol tebal berwarna hitam.

Pose yang ia lakukan turut membuat dirinya terlihat anggun dan manis!

3. Selalu tampil maksimal ketika manggung

Instagram.com/mahaliniraharja

Bolak-balik menghiasi berbagai panggung, Mahalini membuktikan keberhasilannya yang cemerlang di industri musik. Jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh ini hari demi hari memberikan penampilan musik yang sangat bisa dinikmati.

Mulai dari lagu-lagu galau yang sesuai selera masyarakat Indonesia, sampai dengan lagu mengenai kisah percintaannya sendiri, yang baru saja dirilis, tepat sebelum hari bahagia Lini. Kemampuannya dalam dunia tarik suara tidak perlu diragukan lagi.

Di potret yang ini, Mahalini terlihat menawan dalam balutan busana berwarna hitam, yang terlihat sangat elegan. Dihiasi perhiasan-perhiasan mewah seperti anting mutiara dan sarung tangan berenda. Ditambah makeupnya yang soft glam, membuatnya terlihat semakin menawan!

4. Pesona gek Lini di hari pernikahan

Instagram.com/mahaliniraharja

Potret lainnya yang tidak akan pernah bisa dilupakan adalah ketika Mahalini meresmikan hubungannya dengan Rizky Febian, melalui pernikahan. Melakukan salah satu upacara adat Dharma Suaka, penampilan Mahalini yang biasanya trendi, kini terlihat lebih elegan seperti putri Bali.

Ia memakai kebaya khas Bali berwarna perunggu bertabur manik-manik emas. Serta aksesoris rambut yang megah dan cantik. Rambut Lini ditata dengan gaya sanggul gelung modern, dihiasi dengan bunga kompyong, 7 sasak lepas, dan 21 bunga kenanga emas. Penampilan Mahalini pun memancarkan pesona gadis Bali yang mengaggumkan.

5. Visual penuh pesona

Instagram.com/mahaliniraharja

Beberapa waktu yang lalu, Mahalini kembali memposting potret dirinya dalam busana yang stylish. Ia terlihat mengenakan vest berbahan jeans, dengan dalaman tank top biru bergaris, yang dipadukan dengan celana berwarna fuschia pink. Serta, ikat pinggang berbentuk tali, yang berwarna perak. Memberikan sedikit kilau pada busana Mahalini.

Tidak lupa, ia mengenakan aksesoris berupa kalung leher dengan detail bunga berwarna biru pucat. Membuat penampilannya semakin lengkap!

Makeupnya yang flawless, dihiasi warna-warna yang fresh, menambah alasan bagi para fans untuk meninggalkan komentar positif di postingan Lini.  

6. Potret manggung setelah operasi

Tiktok.com/@mamihabizard

Baru-baru ini, terdapat video dan foto yang beredar, menunjukkan Lini yang sedang manggung dan menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Tetapi, terdapat sesuatu yang berbeda, yaitu wajah Mahalini yang terlihat berbeda, setelah melakukan operasi hidung. Operasi ini dilakukan dengan alasan kesehatan.

Mahalini diketahui memiliki permasalahan pada hidung, yang diakibatkan oleh bengkoknya tulang hidung. Akibatnya, ia sering mengalami hidung mampet, flu dan bahkan berisiko pada sinusnya.

Oleh karena itu, Mahalini memutuskan untuk melakukan operasi pada hidungnya. Namun, ternyata hasil operasi hidung Lini, menghasilkan pro dan kontra diantara para netizen

Terdapat Netizen yang mengatakan kalau penampilannya sangat berbeda, Lini tidak terlihat seperti dulu. Ada juga yang mengatakan, “Ini cantik juga, tapi jadi banyak mirip wajah gini, wajah mahalini dulu justru ga ada dua-duanya..., semoga bisa nampak lagi wajah khasnya.”

Itulah, penampilan Mahalini sebelum dan sesudah operasi. Di balik pro dan kontra yang bertebaran, pelantun "Sial" ini, tetap tampil memesona dan selalu sukses menghibur para fans. Nah, kalau kamu, apakah terkesan dengan penampilan baru Lini?

Baca juga:

The Latest