TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penampilan Member 2NE1 di Konser Comeback "WELCOME BACK"

2NE1 gelar konser comeback! Yuk, nostalgia bersama lagu-lagu terbaik 2NE1!

Setelah mengumumkan akan kembali menyapa penggemar, 2NE1 akhirnya mewujudkan janji mereka. Konser comeback yang digelar selama 3 hari, mulai tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024, menjadi bukti bahwa girl group ini masih memiliki tempat di hati para penggemar.

Konser yang diadakan di Olympic Hall, Seoul, diadakan untuk mengenang 15 tahun girl group ini berkarya di industri musik. Serta, memulai konser global mereka di beberapa negara, pada waktu mendatang. Penampilan 2NE1 merupakan pengingat kuat akan status ikonik mereka dan popularitas musik mereka yang abadi. Berikut, Popmama.com bagikan penampilan member 2NE1 di konser comeback “WELCOME BACK”.

1. Menyanyikan serangkaian lagu hits mereka

soompi.com

2NE1 kembali dengan lagu "Come Back Home" dan menggemparkan panggung dengan penampilan pembuka mereka. Energi penuh semangat semakin terasa dari penonton ketika lagu-lagu hit seperti "Clap" dan "Can’t Nobody" dibawakan. 

Penampilan panggung 2NE1 pun sangat mengesankan, menunjukkan kalau mereka adalah penampil berpengalaman.

2. Siapkan berbagai outfit yang menawan

Instagram.com/2ne1official

Untuk konser combeck satu ini, seluruh tim bekerja keras. Alhasil, 2NE1 berhasil tampil dengan sangat baik! Tidak hanya dari segi penampilan musik dan panggung, bahkan sampai detail-detail terkecil, seperti busana dan makeup.

Seperti gaya 2NE1 yang ini, tampilan mereka menggunakan busana berbahan kulit, dengan warna yang berbeda-beda. Sandara menggenakan busana bemodel jumpsuit dengan gambar mawar merah dan hati di bagian samping pinggang.

CL mengenakan atasan yang menyatu dengan jaket. Ensemble busana berwarna merah tersebut semakin keren dengan gambar grafik naga dan api. 

Sementara, Bom Park memakai busana yang serasi dengan CL, namun berwarna pink dengan gambar hati dan binatang yang serupa. Kalau Minzy, ia mengenakan atasan bermodel crop dengan busana berjaring di bawahnya. Serta celana dengan gambar grafik bunga mawar merah dan hati merah. 

Gayanya keempat anggota girl group ini, tambah sempurna dengan pemakaian makeup yang flawless, yang sudah pasti waterproof dan tidak bergerak-gerak. Apapun gerakan yang diambil, makeup tetap sempurna!

Secara keseluruhan, 2NE1 menyugukan gaya busana yang berbeda-beda. Terdapat 4-5 busana berbeda yang mereka pamerkan.

3. Mengajarkan frase berbahasa Korea

soompi.com

Park Bom, Sandara Park, CL dan Minzy juga mengajarkan frase berbahasa Korea kepada para BLACKJACK (nama penggemar resmi 2NE1), lho! Mereka mengajarkan frasa '2NE1 nolza,' yang kalau diterjemahkan menjadi 'Ayo bermain’.

Lalu, melanjutkan penampilan mereka dengan lagu “Do You Love Me,” “Falling in Love,” dan “I Don’t Care.'"

4. Mendapatkan ucapan selamat dari idola Kpop dan AS

Tiktok.com/@bluebylwb

Saat 2NE1 bersiap untuk mengguncang kembali panggung, ditunjukkanlah video dari banyak bintang KPop yang mengirimkan cinta mereka. Dari I​​U, NewJeans, IVE, TWICE, BABYMONSTER, aespa, Stray Kids, (G)I-DLE, KISS OF LIFE, BOYNEXTDOOR, Zico, TREASURE, BIGBANG’s G-Dragon, dan bahkan Pharrell Williams.

Mereka memberikan selamat dan mengungkapkan kekaguman dan kegembiraan mereka atas kembalinya idola mereka. NewJeans, IVE, dan lainnya berbagi bagaimana 2NE1 menginspirasi perjalanan mereka sendiri, dengan muka berseri dan penuh kagum.

Terdorong oleh banyaknya ucapan spesial, CL membawakan lagu solonya “The Baddest Female” dan “MTBD, dengan apik. 2NE1, lalu kembali menggemparkan penonton dengan medley penuh nostalgia dari "Missing You" "It Huts," "If I Were You," dan "Lonely." Ini adalah pertunjukkan reuni yang sungguh emosional.

5. BABYMONSTER tampil untuk mendukung para sunbae

soompi.com

Untuk merayakan comeback 2NE1, girl group terbaru YG Entertainment, BABYMONSTER, membawakan lagu mereka "Sheesh" dan "Batter Up". Mereka juga menyanyikan lagu-lagu 2NE1 yang dimedley

Girl group satu ini, mengungkapkan kegembiraan mereka menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-15 2NE1 dan mengatakan mereka menikmati menonton penampilan para sunbae yang kalau diterjemahkan berarti senior.

6. 2NE1 ungkapkan perasaan mereka di panggung

soompi.com

2NE1 kembali menampilkan medley lagu-lagu populer mereka, "I Love You," "Ugly," dan "Gotta Be You," setelah  video perjalanan mereka selama 15 tahun terakhir, ditampilkan. CL mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar mereka, BLACKJACKS, karena berkumpul bersama di Olympic Hall, tempat yang sangat penting bagi mereka.

Sandara Park menekankan komitmen mereka untuk tampil bagi penggemar baru dan lama. “Kami menggelar konser pertama kami ‘NOLZA’ di sini,” tambahnya.

Park Bom mengungkapkan rasa terima kasih dan kegembiraannya atas persiapan konser dan reuni dengan para penggemar. Minzy juga berterima kasih kepada para penggemar dan sesama anggota atas cinta dan dukungan mereka. 

Sandara Park lalu, mengisyaratkan kemungkinan konser encore bagi mereka yang tidak kebagian tiket, dengan menyarankan tempat yang lebih besar, setlist baru, dan pakaian baru!

7. Mentup konser di Seoul dengan penuh semangat

soompi.com

Konser 2NE1 ditutup dengan penampilan memukau dari "Come Back Home," "I Am the Best," dan "Go Away" yang membuat para penggemar ikut melompat dan bernyanyi. Saat penonton menuntut encore dengan meneriakkan "2NE1 nolza," grup tersebut kembali ke panggung untuk mengucapkan selamat tinggal. 

Mereka membawakan "Happu," "In the Club," "Crush," dan medley lagu-lagu populer mereka sebelum memberikan penampilan terakhir. Setelah konser di Seoul, 2NE1 akan memulai tur Asia "WELCOME BACK" mereka. Nantikan berita lebih lanjut tentang tur mereka!

Itulah, penampilan member 2NE1 di konser comeback “WELCOME BACK”. Siapa yang sudah tidak sabar untuk penampilan mereka di Jakarta, nanti?

Baca juga:

The Latest