TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penampilan Rachel Vennya dalam Gala Premiere Sleep Call

Penampilan Rachel Vennya di gala premiere Sleep Call, menuai banyak pujian. Bisa jadi inspirasi nih!

Instagram.com/rachelvennya

Gala premiere merupakan acara menarik dan glamor yang menandai debut perdana sebuah film yang sangat dinantikan. Biasanya gala premiere bertabur bintang, di mana selebriti, pembuat film, dan para profesional berkumpul untuk merayakan perilisan film baru. 

Sleep Call resmi tayang di semua bioskop Indonesia pada 7 September 2023. Tentunya, film satu ini juga mengadakan gala premiere.

Acara yang diadakan pada 6 September 2023, dihadiri oleh para pemain dan pembuat film, salah satunya Rachel Vennya. Yuk, Popmama.com ajak untuk intip penampilan Rachel Vennya dalam gala premier Sleep Call.

1. Kenakan rancangan Asky Febrianti

Instagram.com/rachelvennya

Terdapat banyak perancang busana berbakat di Indonesia yang selalu jadi langganan para artis maupun selebgram untuk dibuatkan busana, bagi acara-acara penting. Salah satu desainer busana yang kerap kali disebut adalah Asky Febrianti. Ia banyak merancang kebaya, namun juga menghasilkan gaun-gaun menawan berdasarkan permintaan klien.

Rachel Vennya pun kali ini mempercayakan gaun yang ia kenakan pada Asky Febrianti. Gaun Rachel berwarna dasar hitam, dengan panjang semata kaki dan memiliki aksen warna yang mewah, seperti ungu pastel dan emas. Tak hanya itu, gaun Rachel juga memiliki hiasan yang membentang cukup besar, yang menjadikan gaun tanpa pola tersebut terlihat tidak terlalu polos.

Menariknya lagi, Rachel memilih untuk memakai gaun bermodel straight-across neckline dengan slit di bagian bawah gaun, yang memberi kesan seksi namun masih sopan.

Fakta menarik mengenai gaun Rachel adalah ia baru saja melakukan fitting, namun tidak perlu perubahan apapun, rancangan mahir Asky membuat gaun tersebut terlihat pas pada tubuh Rachel, membentuk lekuk tubuh yang indah.

2. Pakai anting "emping"

Instagram.com/rachelvennya

Jika kamu melihat postingan Asky Febrianti, terdapat satu komen netizen yang menarik. Ia mengatakan, “Si Buna anting emping bikin sakit kuping dipakai lagi.. Gk kapok de.. Selalu suka yg lebay.. 😂😍”. Ternyata anting yang digunakan oleh Rachel sudah dikenal oleh para penggemarnya, ya. 

Berbicara mengenai anting Rachel, bentuknya yang seperti “emping” atau bisa dikatakan seperti dedaunan, cocok sekali dengan hiasan pada gaunnya. Serta memberi kesan mewah dan elegan, bagaikan dewi. Selebgram satu ini memang terkenal pintar memadukan berbagai perhiasan dengan busananya.
 

3. Hiasan bunga emas

Instagram.com/rachelvennya

Hiasan berupa bunga dan ranting-ranting emas menjadi bagian yang menarik perhatian semua orang. Desain satu ini juga mendapatkan banyak pujian dari para netizen, lho.

Walaupun terkesan simple, namun ukurannya yang cukup besar, hampir memenuhi setengah bagian dari gaun, menjadi detail pelengkap dari gaun yang dikenakan Rachel.

Pilihan warna emasnya pun cocok dengan kulit perempuan yang sering dipanggil Buna, ini. Penampilan Buna juga semakin lengkap dengan gelang emas sederhana yang melingkar di tangganya.

4. Tampil semi-formal sebelum acara besar

Instagram.com/rachelvennya

Sebelum berubah busana menjadi gaun yang glamor, Rachel sempat mengenakan dress hitam panjang, yang cukup simple, namun terkesan elegan. Ia mengenakan dress panjang yang dilapisi kain dengan bahan brokat.

Dress yang satu ini membuat Buna terlihat sophisticated, apalagi dipadukan dengan sepatu stiletto heels berwarna krem dengan hiasan pita di bagian atasnya. Menambah kesan manis pada keseluruhan outfit Buna kali ini.

5. Soft-glam makeup look

Instagram.com/askyfebrianti

Gaya makeup yang satu ini merupakan andalan Rachel, hampir di semua acaranya. Namun, ia selalu memberi kesan yang berbeda-beda dengan memilih warna yang menarik. Dengan tangan handal salah satu makeup artist ternama Indonesia, mata Rachel terlihat memakai warna paduan coral dan cokelat, yang semakin terlihat besar karena efek bulu mata palsu dan maskara. 

Sedangkan, pipinya tersapu dengan blush berwarna coral-pink. Face complexion yang terlihat natural ini, khas Rachel semakin sempurna dengan pilihan warna bibir yang tepat. Ia memakai warna pink ala-ala my lips but better.

Itulah, penampilan Rachel Vennya dalam gala premier Sleep Call. Look Rachel kali ini bisa dijadikan inspirasi untuk kamu yang memiliki acara serupa, seperti acara gala di kantor atau ketika menghadiri acara pernikahan.

Baca juga:

The Latest