TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penampilan Sleek and Chic ala Jisoo, Outfit Hitam yang Fashionable

Datang ke PFW 2024, Jisoo tampil penuh pesona dalam outfit serba hitam!

Jisoo BLACKPINK kembali memberikan fashion outfit stylish, yang bisa banget kamu tiru, nih Ma! Dior menjadi salah satu brand yang hadir di Paris Fashion Week 2024. Jisoo yang merupakan ambassador Dior, tentunya menyempatkan waktu untuk melihat koleksi-koleksi terbaru.

Ia pun membagikan segelintir momen menghadiri acara tersebut, di media sosial pribadinya. Jisoo memperlihatkan outfit serba hitam tapi mewah yang ia kenakan, serta beberapa koleksi terbaru brand ternama asal Perancis. Berikut, Popmama.com bagikan penampilan sleek and chic ala Jisoo.

1. Off shoulder strap top

Instagram.com/sooyaaa__

Menghadiri suatu fashion show tidak harus berbusana glamor, kalau kamu Jisoo BLACKPINK. Gaya Jisoo kali ini cukup sederhana, dengan beberapa padupadanan fashion pieces yang membuatnya terlihat tetap menarik.

Jisoo terlihat memakai atasan dari koleksi Dior yang terbaru. Atasan berwarna hitam tersebut memiliki lengan panjang, bergaya off shoulder, dengan aksen detail pada bagian bahu.

2. Celana berumbai dan high knee boots berikan kesan fun

Instagram.com/sooyaaa__

Outfit Jisoo dilengkapi dengan celana pendek hitam berbahan kulit. Selain itu, celana tersebut juga memiliki elemen yang menyenangkan, dengan adanya rumbai-rumbai yang menghiasinya, dengan detail studs bulat. Tidak hanya itu, Jisoo membuat gaya celananya semakin menarik, dengan menambahkan ikat pinggang berwarna hitam juga.

High knee boots bergaya pointed disertai heels, juga menambahkan tampilan fun pada gaya keseluruhan Jisoo. Sepatu dengan dua nada warna, yaitu hitam dan perak, membuat idol satu ini, terlihat tambah stylish, deh!

3. Tas penuh kilau, dambaan perempuan

Instagram.com/sooyaaa__

Untuk memeriahkan busananya, Jisoo terlihat membawa tas dengan desain yang mewah dan glamor. Apa lagi kalau bukan tas Christian Dior Sequin Embroidery Mini Lady Dior.

Tas yang dihiasi sulaman payet-payet yang penuh kilau ini, mampu membuat siapapun tercengang dengan desainnya. Memiliki warna dasar hitam, yang dihiasi payet indah serta huruf-huruf D, I, O, dan R yang menawan. 

Siapa yang bisa tebak harga tas ini?

4. High ponytails

Instagram.com/sooyaaa__

Untuk menyempurnakan tampilannya, Jisoo terlihat memiliki gaya rambut high ponytail, yang ditata dengan rapi. Gaya yang satu ini cocok untuk memperlihatkan wajah beserta strukturnya dengan jelas.

Gaya high ponytail akan membuat wajah Mama tampak lebih terangkat, memberikan kesan wajah yang kencang. Gaya klasik ini juga bisa langsung membuat Mama tampak lebih menawan.

5. Pretty in pink makeup

Instagram.com/sooyaaa__

Bagi Mama yang anti makeup menor atau bold, kamu bisa ikut gaya makeup ala Jisoo, nih! Makeup yang Jisoo kenakan sangat khas dirinya. 

Makeup bergaya soft dan flawless ini, menggunakan warna pink sebagai warna utamanya. Kamu bisa melihat pada kedua kelopak mata Jisoo, warna pink dengan cool tone. Tambahan eyeliner hitam dan bulu mata lentik, membuat mata Jisoo semakin menonjol.

Kedua pipi berwarna rosy pink juga memberikan tampilan fresh and sweet pada Jisoo. Makeupnya ditutup dengan bibir Jisoo yang terlihat memakai warna pink yang cantik, seperti my lips but better. 

6. Kuku merah yang elegan

Instagram.com/sooyaaa__

Kalau Mama perhatikan dengan saksama, kamu bisa memiliki gaya kuku yang sama seperti Jisoo. Untuk acara fashion show kali ini, Jisoo memilih warna merah gelap. Warna yang memberikan kesan elegan bagi semua perempuan.

Sementara, bentuk kuku dibuat bergaya oval, gaya yang cocok untuk semua tangan perempuan, dan umumnya lebih tahan lama karena tepinya yang membulat, tidak mudah tersangkut atau patah.

Itulah, penampilan sleek and chic ala Jisoo. Kalau kamu suka gaya ala Jisoo, gaya yang satu ini wajib banget kamu recreate dan sesuaikan dengan kepribadianmu.

Baca juga:

The Latest