TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penampilan Taeyang di Bandara Incheon Menuju Jakarta, Santai dan Modis

Taeyong BIG BANG akan tampil di Indonesia! Ini penampilannya menuju Indonesia

Instagram.com/__youngbae__, Instagram.com/1204mmm

Dijadwalkan untul tampil di LMAC MUSICFORALLFEST  yang digelar di Bogor, Taeyang BIG BANG terlihat sudah berangkat dari Bandara Incheon ke Jakarta pada Kamis, 7 September 2023. Pelantun "Vibe" ini, sudah siap menghibur fansnya di Indonesia.

Penampilan Taeyang menjadi salah satu sorotan utama dalam acara LMAC MUSICFORALLFEST  yang dinantikan dengan sangat antusias, dan akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, yakni pada tanggal 8 dan 9 September di LIDO MUSIC & ART CENTER, Bogor, Jawa Barat. Nih, Popmama.com tunjukkan penampilan Taeyang di Bandara Incheon menuju Jakarta.

1. Berpakaian kasual

Instagram.com/1204mmm

Berangkat dari Bandara Incheon untuk tampil di Lido Music & Arts Center MUSICFORALLFEST, Taeyang BIG BANG terlihat mengenakan pakaian yang kasual, memastikan ia mendapatkan kenyamanan selama 7 jam penerbangan.

Ia juga memadukan kaus dengan gambar grafis di dada sebelah kiri, bertuliskan In-N-Out Hamburger California, dengan celana cargo hitam.

Ia memasangkan pakaiannyanya dengan sepatu bersol tebal yang juga berwarna hitam. Busana Taeyang yang serba hitam, menjadi cara berpakaian yang khas dari para idol laki-laki Korsel.

2. Gunakan aksesoris wajib idol

Instagram.com/sol_love_love3

Ingin tetap terlihat modis, Taeyang pun memakai beberapa aksesoris, seperti cincin dan jam tangan berwarna perak. Namun, terdapat aksesoris wajib bagi para idol. Mereka biasanya akan menggunakan masker dan kacamata. 

Kacamata bermodel persegi digunakan oleh Taeyang kali ini. Biasanya kacamata digunakan untuk mengurangi efek flash kamera dari para fotografer.

Taeyang juga terlihat memakai topi baseball berwarna hitam dengan desain grafis berwarna putih, menutupi rambut berwarna pirangnya. Taeyang juga terlihat membawa tas selempang berwarna senada dengan outfitnya.

3. Disambut banyak fans Indonesia setiba di Bandara Soetta

Instagram.com/sol_love_love3

Setibanya Taeyang di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, sudah banyak fans yang menyerbu lokasi tersebut. Raut muka Taeyang tidak terlihat karena tertutup masker dan kacamata, namun reaksinya lah yang membuat para fans senang. 

Ia menyapa para fans Indonesia dengan sangat baik. Taeyang bahkan disebut humble, karena ia menengok ke arah fans setiap ada yang memanggilnya dari jarak yang cukup dekat. Ia juga terus melambaikan tangannya, menyapa para fans. Ternyata aksi menyapa Taeyang menanggapi fans bahkan ia lakukan kepada fans sejak berada di Bandara Incheon juga, lho!

4. Hadir sebagai salah satu penampil utama di LMAC MUSICFORALLFEST

Instagram.com/lmacindonesia

Tampil di Day 1 LMAC MUSICFORALLFEST di Bogor, Jawa Barat, banyak fans yang sudah tidak sabar melihat penampilan Taeyang BIG BANG. Apalagi, para fans yang telah menyambutnya di bandara kemarin malam, yang lebih dahulu melihat sekilas penyanyi ini. 

Diketahui, acara festival ini juga akan diramaikan Secret Number, APINK serta beberapa artis-artis Indonesia seperti Rizky Febian, Mahalini, Dipha Barus dan Fourtwnty. 

Itulah, penampilan Taeyang di Bandara Incheon menuju Jakarta. Kira-kira siapa yang sudah siap mendengar “Shoong!” secara live?

Baca juga:

The Latest