TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penampilan Terbaru Lisa di teaser “Rockstar”, Aura Rockstar Terpancar!

Lisa tampil berani dengan gaya yang berbeda, pamerkan gaya ala rockstar!

Setelah membuat gempar dunia maya dengan membuat akun TikTok, kini Lisa kembali menjadi topik pembicaraan karena merilis teaser dari lagu terbarunya. Teaser dari lagu berjudul “Rockstar” tersebut menunjukkan tampilan Lisa yang berbeda dengan biasanya.

Walaupun, memang sering menjadi trendsetter dengan gaya fashionnya yang unik, penampilan Lisa kali ini cukup menggemparkan banyak orang. Para fans dan teman-teman selebriti lainnnya turut meninggalkan komentar di beberapa foto yang baru Lisa post.

Berikut, Popmama.com bagikan penampilan terbaru Lisa di teaser “Rockstar”. Tunjukkan gaya sejati seorang rockstar.

1. Kenakan aksesoris yang bold

Instagram.com/lalalalisa_m

Lisa menunggah teaser photo untuk lagu terbarunya, pekan lalu. Foto tersebut menunjukkan gaya Lisa yang berbeda dari sebelumnya. Ia terlihat memilih menggunakan berbagai macam aksesoris menarik.

Salah satunya adalah kacamata berbentuk unik, yang didesain seperti memiliki dua lapis kaca. Ada juga anting-anting berbentuk tube yang dikaitkan dengan satu sama lain, membentuk bulatan besar. 

Kedua gaya aksesoris menarik tersebut memberikan kesan bold pada tampilan perempuan bernama lengkap Lalisa Manobal. Aksesoris yang ia pilih kali ini sungguh memberikan citra ala rockstar!

2. All white look ala Lalisa

Instagram.com/lalalalisa_m

Di postingan yang lebih baru lagi, Lisa memperlihatkan potret full body dirinya. Banyak sekali komentar yang mendukung terhadap Lisa. Para fans memuji penampilan Lisa yang satu ini.

Lisa mengenakan atasan kemben berwarna putih, dipasangkan dengan celana putih yang lebar. Busananya diketahui berasal dari koleksi musim Semi/Panas 2024 Dion Lee, yang membuatnya tampak berseri-seri. Sepatu boots yang ia kenakan pun juga berwarna putih. Memberikan clean and cool look.

Lisa juga terlihat mengenakan gelang tebal dari rantai, diikuti cincin dan manikur berwarna perak, memberikan tampilan yang berani. Lisa memang selalu all out kalau tentang penampilan.

3. Tampil percaya diri dengan rambut baru dan kulit sawo matang

Instagram.com/lalalalisa_m

Tidak cukup memberikan tampilan yang berbeda dari gaya baju dan perhiasan yang dikenakan. Lisa juga merubah tampilan rambutnya! Terkenal dengan rambut bergaya lurus dan panjang dan poninya yang tidak pernah berantakan, Lisa tetap mempertahankan poni, namun dengan gaya rambut yang jauh berbeda kali ini.

Lisa mengubah gaya rambutnya menjadi potongan wolf cut, memberikan tampilan edgy yang benar-benar baru dan menyegarkan untuk lagu barunya.

4. Makeup dengan kesan futuristik

Instagram.com/lalalalisa_m

Pada potret terbaru Lisa, ia menunjukkan gaya makeup dengan kesan futuristik. Gaya yang terlihat modern dan bold ini ditunjukkan melalui makeup mata, yang menggunakan bulu mata hitam pekat dipadukan softlens berwarna biru, yang membuat mata Lisa semakin menonjol.

Complexionnya yang sempurna, menggunakan warna yang lebih gelap untuk menyerasikan dengan kulit tubuh yang lebih tan. Ia juga terlihat memakai blush pink dan highlight yang berkilau. Sementara, bibirnya berwarna merah keoranyean, memberikan tampilan bibir berkilau yang penuh dan sehat.

5. Kenakan halter top yang serasi dengan bandana

Youtube.com/@wearelloud

Pada teaser video yang sudah di post di berbagai media sosial, kamu bisa melihat lebih banyak gaya berani dari pelantun “Money” ini. Salah satunya atasan trendi, berwarna abu-perak.

Atasan tersebut bergaya halter top yang terlihat memiliki motif tertentu, yang matching dengan bandana yang Lisa pakai. Celana panjangnya pun terlihat memiliki motif yang sama. Memberikan overall look ala seorang penari yang keren.

6. Pakai atasan berbentuk bintang

Tiktok.com/lalalalisa_m

Di bagian teaser video lainnya Lisa menunjukkan penampilan yang sangat berani. Menggunakan atasan berbentuk bintang berwarna hitam yang menunjukkan beberapa bagian tubuhnya. 

Ia memadukannya dengan outerwear berwarna cokelat dan sepasang celana panjang berdesain groovy.

7. Berbalut busana berwarna perak

Youtube.com/@wearelloud

Di akhir teaser video, Lisa merubah busananya memakai atasan crop top bertali tipis, dipadukan bolero yang menutup bagian leher hingga jari-jarinya. Atasannya dipasangkan dengan celana lebar dengan bahan seperti tin foil, memberikan tampilan yang keren.

Busananya yang satu ini terlihat dipasangkan dengan gaya rambut panjang dan lurus ala Lisa. Suatu tampilan yang juga membuat para fans tergila-gila.

Itulah, penampilan terbaru Lisa di teaser “Rockstar”. Bagaimana menurut Mama tampilan Lisa yang baru ini?

Baca juga:

The Latest