TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Pilihan Klinik Kecantikan di Bintaro, Remajakan Kulit Dari Sekarang!

Ini pilihan klinik kecantikan terbaik di Bintaro untuk Mama!

Mama tinggal di Bintaro dan ingin meremajakan penampilan? Kamu beruntung! Bintaro kini menjadi pusat bagi berbagai klinik kecantikan yang menawarkan layanan beragam, mulai dari perawatan kulit dasar hingga prosedur canggih yang bisa membantu mengencangkan kulit.

Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, kamu dapat dengan mudah menemukan klinik yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

Mulai dari teknologi terkini hingga para ahli yang berpengalaman, setiap klinik menawarkan sesuatu yang unik untuk membantu Mama mencapai kulit yang lebih kencang dan bercahaya. 

Berikut, Popmama.com bagikan 7 pilihan klinik kecantikan di Bintaro.

1. Derma Express

derma-express.com

Wujudkan impian untuk memiliki kulit mulus dan wajah proporsional bersama DERMA EXPRESS, di mana harga terjangkau berpadu dengan perawatan kulit luar biasa. Menawarkan perawatan dari dokter yang ahli di bidang estetika medis, DERMA EXPRESS mengerti pentingnya wajah dan kulit sebagai investasi masa depan.

Bersama klinik kecantikan yang satu ini, mendapatkan wajah proporsional dan kulit yang sehat itu ekonomis. Menawarkan berbagai perawatan mulai dari facial, sexy back sampai dengan body lipo, Mama bisa mengonsultasikan secara lengkap masalah wajah dan tubuh di sini.

Selain harganya yang ramah di kantung, DERMA EXPRESS juga rutin mengadakan berbagai promo. Mulai dari promo bulanan sampai dengan promo dari Buy Package Free Voucher Treatment. Menarik banget, kan?

 

Alamat: Jalan raya utama bintaro sektor 3 AM no 33B 33C, kel, Pd. Betung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten

2. DL Beauty Slim & Skin Bintaro

dlslimskincare.com

DL Beauty Slim & Skin Bintaro hadir menawarkan paket lengkap untuk kulit wajah dan tubuh, nih Ma. Dengan tagline “Kini Wajah Cantik dan Tubuh Ideal Bukan Lagi Mimpi”, klinik kecantikan satu ini akan memberikan solusi tepat untuk hasil terbaik.

Klinik kecantikan yang satu ini menghadirkan perawatan seperti PRP Meso Face yang berfungsi untuk mengatasi scar atau bopeng, wajah kusam dan jerawat pada wajah. Adapun, HIFU wajah yang meningkatkan pembentukan kolagen wajah agar tetap sehat dan awet muda. Mama juga bisa melakukan inject vitamin c yang berfungsi untuk memutihkan kulit. Atau mungkin ingin coba injection hair loss untuk mengatasi rambut rontok yang biasanya terjadi di kulit kepala.

 

Alamat: Jalan Bintaro Utama Sektor 5 Blok EB1 Nomor 87, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

3. Enhaka Beauty Care

Instagram.com/enhakabintaro

Enhaka Beauty Care hadir untuk menjadi solusi permasalahan kulit serta tempat perawatan bagi para Mama yang dapat dipercaya. Menawarkan berbagai perawatan kulit seperti LED Light Therapy, Pico Laser sampai dengan peeling, Enhaka Beauty Care biasa menangani permasalahan wajah yang beragam.

Didirikan oleh dr. Ika, dokter praktisi anti aging aesthetic yang juga memberikan konsultasi di Enhaka Beauty Care, klinik satu ini dapat membantu Mama memerangi masalah kulit seperti komedo, serta dapat memberikan perawatan yang mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah menjadi lebih fresh, lho!

Tak hanya itu, Enhaka Beauty Care juga memiliki serangkaian skincare yang bisa Mama dapatkan setelah melakukan perawatan di klinik ini. Mulai dari micellar water, serum sampai sunscreen, semuanya lengkap.

 

Alamat: Ruko Kebayoran Square, Jl. Kreo Bintaro Sektor 7 No.06, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220

4. Glowderma Clinic

glowdermaclinic.com

Glowderma Clinic juga jadi salah satu opsi klinik perawatan kulit sehat dan cantik untuk Mama, nih! Glowderma menawarkan konsultasi medis, perawatan untuk gangguan kulit, dan perawatan peremajaan kulit. Semuanya dengan harga terjangkau, serta ragam produk yang memenuhi kebutuhan spesifik Mama.

Selain memastikan kenyamanan, Glowderma mengutamakan hasil yang bisa didapatkan. Klinik ini dilengkapi dengan peralatan medis canggih dari Jerman, Korea, dan Amerika Serikat, yang semuanya terdaftar di Kementerian Kesehatan Indonesia (Kemenkes). Peralatan ini mencakup teknologi canggih seperti laser, IPL, dan Radio Frequency (RF) untuk memberikan perawatan yang efektif.

Tak hanya alat, para dokter di Glowderma akan melakukan diagnosis menyeluruh dan merekomendasikan perawatan yang paling sesuai dari berbagai pilihan perawatan yang ada. Ini mencakup perawatan wajah, peremajaan kulit dengan laser dan IPL, penghilangan bulu, penghilangan tato, suntikan seperti botox dan filler, prosedur dermaroller, dan solusi untuk berbagai gangguan dan penyakit kulit.

 

Alamat: Address: Jl. Maleo Raya Blok JC-1, Bintaro Sektor 9 No.10, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229

5. Natasha Skin Clinic Center

natasha-skin.com

Menunjukan harmoni yang sempurna berupa layanan terbaik oleh para profesional terpercaya, dengan konsep "Nature Meets Technology", Natasha Skin Clinic Center memanfaatkan kekuatan bahan-bahan botani dan sains canggih untuk memberikan produk premium dan perawatan yang luar biasa. Kulit bercahaya dan rambut indah bukan hal yang mustahil lagi!

Untuk Mama yang memiliki kekhawatiran dengan bibir gelap, Natasha Skin Clinic Center  dapat membantu dengan perawatan glow lip laser. Rasakan kekuatan teknologi laser (1064 nm) untuk mengurangi melanin, mencerahkan bibir, dan merangsang peremajaan sel agar bibir tampak lebih sehat dan kemerahan.

Mama juga bisa mencoba perawatan dual yellow laser, yang mengatasi masalah seputar pigmentasi, jerawat, vaskuler hingga penuaan dini. Selain perawatan yang disebut sebelumnya, terdapat beragam perawatan kulit dan rambut lainnya yang Mama bisa coba. Mama tinggal sesuaikan saja dengan masalah atau kekhawatiran terhadap kulit yang kamu miliki.

 

Alamat: Jalan Bintaro Utama 3 Blok AP no. 74, Pondok Betung, Pd. Betung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15221

6. Wijaya Platinum Clinic

wijayaplatinum.com

Wijaya Platinum Clinic sudah lebih dari 17 tahun beroperasi, dengan 31 klinik di seluruh Indonesia, dan tim yang terdiri dari 50+ dokter dan 500+ terapis terlatih, yang didedikasikan untuk menyediakan perawatan estetika yang dipersonalisasi dan berkualitas tinggi. Mama tidak perlu ragu lagi dengan keahlian klinik kecantikan ini.

Dapatkan manfaat peremajaan kulit dari Hydro X Plus (Derma & Vital Injector), atau mengatasi kerutan dan tanda-tanda penuaan pada wajah dengan Anti-Aging Injection. Untuk kamu yang juga memiliki masalah keloid, Wijaya Platinum Clinic juga menyediakan suntikan kortikosteroid yang menawarkan solusi non-bedah untuk mengurangi ukuran bekas luka dan mengelola rasa sakitnya.

 

Alamat: Ruko Victorian Blok AA No. 1 Bintaro Sektor 3A, Pd Karya, Kec. Pd. Aren Tangerang Selatan 15225 (Samping SD Pembangunan Jaya Bintaro Sektor 3)

7. ZAP Premiere

premiereclinic.id

ZAP Premiere menghadirkan layanan kecantikan terdepan dengan konsep Advance Beauty Treatment. Di tangani oleh dokter kulit profesional dan berpengalaman di seluruh Indonesia, ZAP Premiere dapat membantu Mama mencapai hasil terbaik sesuai dengan kondisi kulitmu.

Klinik yang satu ini juga menjadi solusi mutakhir untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, dari yang ringan hingga yang kompleks. Zap Premiere menggabungkan teknologi laser terdepan dan formulasi obat yang lengkap.

Di ZAP Premiere Mama bisa melakukan perawatan face contouring, yaitu perawatan yang dilakukan untuk memberikan tampilan wajah yang lebih proporsional. Lalu, ada juga melasma reduction yang menawarkan solusi efektif untuk mengatasi bintik-bintik hitam dan bercak kehitaman pada wajah, dan banyak pilihan lainnya yang lengkap.

Alamat: Bintaro Xchange Lantai FF Unit 411, Pondok Jaya, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten 15227

Itulah, 7 pilihan klinik kecantikan di Bintaro. Mama dapat menyesuaikan kebutuhan kulit wajah dan tubuh dengan berbagai perawatan yang ditawarkan setiap klinik, ya. Yuk, mulai remajakan kulitmu dari sekarang!

Baca juga:

The Latest