TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Pilihan Klinik Kecantikan Jaksel yang Buat Visual Lebih Menarik

Ingin tampil lebih menarik? Skincare aja nggak cukup, lho!

Klinik kecantikan kini semakin banyak didatangi oleh perempuan maupun laki-laki di Indonesia. Keinginan untuk memiliki penampilan yang sempurna secara visual menjadi salah satu alasan pergi ke klinik kecantikan.

Melakukan perawatan kulit secara berkala pastinya juga lebih maksimal jika mengunjungi klinik kecantikan. Melawan tanda-tanda penuaan, bopeng, jerawat parah dan masalah kulit lainnya, tidak cukup hanya dengan skincare di rumah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal diperlukan skin booster, suntik vitamin, filler dan banyak lagi, yang hanya bisa dilakukan oleh dokter estetika. Kabar baiknya, bagi Mama yang berada di daerah Jakarta Selatan, tersebar banyak klinik kecantikan yang bisa menjadi opsi. Berikut, Popmama.com bagikan 7 pilihan klinik kecantikan Jaksel yang buat visual lebih menarik.

1. Miracle Aesthetic Clinic Kota Kasablanka

Instagram.com/miracle_clinic

Miracle Aesthetic Clinic menjadi salah satu klinik kecantikan yang dipercaya banyak masyarakat Indonesia, termasuk para artis, lho! Sudah memiliki pengalaman lebih dari 27 tahun, dengan total 20 klinik di seluruh Indonesia, Mama tentunya bisa mempercayai klinik satu ini.

Klinik kecantikan ini menawarkan berbagai macam pelayanan, lho. Mulai dari facial reshaping yang menjadikan wajah lebih kencang dan mengatasi keriput, dan rejuvenating yang bertujuan untuk meregenerasikan sel sampai dengan memperbaiki tekstur kulit.

Ada juga pigmentation, yang mengatasi masalah kulit kusam dan warna tidak merata, serta acne yang menjadi solusi untuk kulit berminyak dan berjerawat, juga bekas-bekasnya.

Nah, Miracle Aesthetic Clinic Kota Kasablanka menjadi salah satu lokasi klinik yang wajib kamu coba. Mendapatkan nilai 4.9/5, pastinya klinik satu ini memiliki pelayanan baik dan hasil perawatan yang terlihat hasilnya. 

 

Alamat: Mal Kota Kasablanka LG/58 Jalan Casablanca Raya Kav. 88, RT.14/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

2. Dermaster Clinic Indonesia Kemang

dermaster-indonesia.com

Pasti Mama sudah tidak asing lagi dengan klinik yang satu ini, kan. Klinik yang pertama kali diperkenalkan oleh Dr. Kwon Han Jin di Seoul, Korea, kini dapat kamu nikmati di Indonesia. Salah satunya di cabang yang berada di Kemang, nih.

Terkenal karena keahliannya dalam pembentukan wajah untuk mencapai penampilan yang sempurna dan ideal, Dermaster Clinic didukung oleh tim dokter ahli yang terus meningkatkan keterampilan dan layanan mereka melalui partisipasi aktif dalam konferensi internasional.

Terdapat berbagai perawatan dan produk terbaik, dengan memanfaatkan teknologi mutakhir. Klinik ini memberikan solusi efektif untuk pembentukan wajah dan peremajaan kulit tanpa perlu operasi. Dermaster Clinic bahkan mendapatkan Penghargaan Benang Pengencang Terbaik 2016-2024, lho.

Tak hanya menawarkan perawatan wajah, ada juga program Dermalicious, bagian penting dari program pelangsingan kami. Program ini menggabungkan rencana diet yang dipersonalisasi atau kebiasaan makan sehat dengan perawatan lemak mesoline.

 

Alamat: Jl. Kemang Sel. No.99, RT.1/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

3. ZAP Clinic Pondok Indah

zapclinic.com

Masih ingat "ngeZAP" di tahun 2009? Tren ini mengacu pada penghilangan bulu yang tidak diinginkan,  yang menjadi sangat populer di Indonesia. ZAP memulai semuanya dan menjadi yang terbaik dalam bisnis ini! 

Sekarang, ZAP lebih dari sekadar penghilang bulu. Tempat ini adalah klinik perawatan kulit laser terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 100 lokasi di seluruh nusantara! Klinik satu ini, bahkan telah memenangkan banyak penghargaan, seperti "Top Brand" di tahun 2023!

Sekarang Mama dapat menikmati perawatan kulit untuk membuat wajah tampak lebih muda, mengencangkan kulit kendur, menghilangkan bekas jerawat, membentuk tubuh serta melawan kerutan. ZAP selalu belajar dan menggunakan teknologi terbaru untuk mengatasi masalah kulit Mama.

ZAP tidak hanya memberikan perawatan yang sama kepada semua orang. Klinik ini, memiliki dokter dan spesialis perawatan kulit berpengalaman yang akan mendengarkan Mama dan membuat rencana khusus untuk kulit Anda. Terapis terlatih di ZAP akan memberikan perawatan dengan hati-hati dan memastikan kamu merasa nyaman.

 

Alamat: Pondok Indah Mall 3 Lt.2, Jl. Kartika Utama No.1 No.208, RT.6/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

4. Click House Beauty Clinic Melawai

Youtube.com/@CLICKHOUSEthebeauty

ClickHouse dengan bangga menawarkan teknologi terbaru untuk penghilangan bulu permanen dan peremajaan kulit instan. Klinik satu ini menggunakan peralatan dan teknologi canggih untuk memberikan hasil terbaik. 

Terdapat 12 pilihan perawatan kulit dari atas kepala hingga bawah kaki yang dapat Mama nikmati, ketika berkunjung ke Click House. Diantaranya ada, face treatment, body slimming, brightening treatment, hair loss treatment, permanent hair away, face lifting, sampai dengan acne treatment.

Ditambah lagi, Mama bisa mendapatkan konsultasi gratis dengan staf mereka yang berpengalaman untuk mendiskusikan pilihan sesuai dengan kebutuhan Mama. Ada banyak publik figur seperti Nabila Syakieb, Chintya Gabriella dan Ina Thomas yang sudah pernah perawatan di klinik ini. 

 

Alamat: Jl. Melawai Raya No.27G 9, RT.2/RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

5. ERHA ULTIMATE Gandaria City

Instagram.com/erha.ultimate

Di ERHA, hasrat untuk berinovasi mendorong terciptanya solusi dermatologis yang mutakhir. ERHA Innovation Center, pusat penelitian dan pengembangan yang berdedikasi, menyatukan tim yang berpikiran visioner, termasuk arsitek inovasi, dokter kulit, apoteker, ahli kimia, dan seniman kreatif. 

Semangat kolaboratif ini telah mendorong ERHA ke garis depan industri dermatologi, sehingga mendapatkan pengakuan sebagai Pilihan Cerdas. Ekosistem Dermabeauty ERHA yang komprehensif mencakup berbagai macam produk dan layanan, yang dibuat dengan cermat untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan rambut. 

ERHA dapat mengatasi masalah umum seperti jerawat dan kerutan hingga meningkatkan kesehatan dan kecerahan kulit secara keseluruhan. Klinik satu ini menyediakan acne center, anti aging center, brightening center, hair care center dan bahkan autopsy & skin disease center, lho! Mama dapat mengonsultasikan permasalahan kulit untuk mencapai tujuan estetika yang diinginkan.

6. Holistique Clinic

Instagram.com/holistiqueclinic.id

Klinik kecantikan Holistique hadir sebagai oase bagi Mama yang mendambakan kecantikan dan kesehatan kulit optimal. Klinik ini menawarkan pendekatan spesialistik "one-stop aesthetic wellness center" yang menggabungkan layanan estetika dan kesehatan kulit dengan teknologi terdepan. 

Salah satu teknologi unggulan yang digunakan di Holistique adalah Morpheus8, yang terbukti efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit dan tubuh. Morpheus 8 dapat digunakan untuk wajah dan kulit tubuh, lho. Dengan pilihan jumlah microneedle yang beragam, Morpheus 8 mampu mengatasi berbagai masalah kulit, seperti stretch mark, kulit kendur, dan keriput. 

Morpheus 8 bekerja dengan cara merangsang produksi kolagen dan elastin untuk meremajakan dan mengencangkan kulit. Morpheus 8 merupakan solusi non-invasif dengan minimal downtime, sehingga Mama bisa kembali beraktivitas seperti biasa setelah perawatan.

Di Klinik ini, kamu akan mendapatkan layanan yang dipersonalisasi sesuai dengan kondisi kulit atau tubuh.  Tim dokter spesialis berpengalaman akan melakukan pemeriksaan menyeluruh dan merancang program perawatan yang tepat untuk mencapai hasil yang maksimal bagi Mama.

Untuk informasi lebih llanjut Mama bisa cek website holistiqueclinic.co.id dan Instagram www.instagram.com/holistiqueclinic.id/. 

Alamat: Jl. Gandaria 1 No.79, RT.2/RW.3, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

7. Sozo Skin Clinic Arteri

Instagram.com/sozo.skinclinic

Sozo Skin Clinic berdedikasi untuk mengubah kulit menjadi yang paling berseri dan sehat. Dengan tim dokter kulit yang berpengalaman dan ramah, klinik ini memanfaatkan kemajuan terbaru dalam teknologi kecantikan untuk memberikan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan unik konsumen. Sozo Skin percaya bahwa mendapatkan kulit yang sempurna adalah sebuah perjalanan, dan klinik satu ini siap memandu Mama di setiap langkah.

Dengan pilihan perawatan seperti hair treatment, hair removal, facial and skin, cosmetic injectable dan slimming, Mama dapat memilih perawatan apapun terkait kulit di seluruh tubuh. Kamu juga bisa mengonsultasikan permasalahan wajah dan kulitmu bersama beauty consultant Sozo Skin, untuk mendapatkan rekomendasi treatment terbaik.

SOZO Skin juga memiliki rangkaian lengkap produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan unik kulit wajah. Produk Sozo Skin dirancang untuk memberikan kulit hidrasi penting, membuatnya terasa kenyal dan segar, mengatasi garis halus, efektif melawan jerawat dan mencegah munculnya jerawat, sampai dengan menghasilkan kulit bersih dan bersinar.

 

Alamat: Jl. Sultan Iskandar Muda No.68A, RT.3/RW.2, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

8. SKIN+ Pacific Place

skinplusclinic.com

SKIN+ by Euromedica hadir untuk mengatasi berbagai masalah kulitmu dengan menawarkan rangkaian perawatan TRILOGY 2.0, yang mencakup MEDICAL TRILOGY, RECOVERY TRILOGY dan MAINTENANCE TRILOGY. Perawatan ini terbukti efektif menutrisi kulit hingga ke lapisan terdalam (dermis), sehingga kulit menjadi lembap dan kenyal. 

SKIN+ clinic menggunakan teknologi terkini untuk membantu Mama maupun Papa mendapatkan wajah yang langsung bercahaya, lho. Selain itu, Skin+ juga menawarkan beberapa perawatan kulit seputar, kulit berjerawat, pigmentasi dan scar.

SKIN+ clinic tidak hanya melakukan perawatan kecantikan, namun juga memberi recovery trilogy, yaitu perawatan rangkaian lanjutan setelah prosedur kecantikan dilakukan. Lalu, dilanjutkan dengan maintenance trilogy, yaitu perawatan kulit wajah yang bisa membantu membuat kulit wajah tetap lembap dan kencang, serta relaks karena terdapat SKIN+ Clinic signature massage. 

 

Alamat:  B1 Floor - Unit 17-18, Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 52-53 B1 Level Unit 18, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12190

Itulah,  7 pilihan klinik kecantikan Jaksel yang buat visual lebih menarik. Bagi Mama yang tinggal di sekitar Jakarta Selatan, klinik-klinik ini dapat membantumu merawat diri dan mendapatkan hasil yang maksimal. Tertarik untuk coba?

Baca juga:

The Latest