TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Pilihan Lipstik Harga Rp100.000-an, Ada yang Tahan Seharian

Kualitas baik dengan warna-warna yang bervariasi, cocok untuk semua warna kulit perempuan Indonesia

Lipstik merupakan salah satu makeup yang wajib dimiliki seorang perempuan. Sama seperti ketika Mama mengoleksi parfum, 1 warna lipstik saja tidak cukup. Kamu akan membutuhkan beberapa warna yang cocok dengan kepribadian dan juga jenis kulit.

Jadi, nggak heran kalau di dalam tas perempuan mereka akan membawa lebih dari 1 warna lipstik. Nah, semakin majunya industri kecantikan dan juga teknologi, memampukan Mama mendapatkan produk dengan kualitas yang baik, tanpa membuat kantong kering.

Berikut, Popmama.com bagikan 7 pilihan lipstik harga Rp 100.000-an, ada yang tahan seharian!

1. BARENBLISS (BNB) No Gravity Transferproof Matte Lipstick

shopee.co.id/barenbliss

Brand yang terkenal ini menciptakan produk-produknya dari Korea. Bahkan, pemiliknya saja MUA terkenal Korea, lho! Jadi, kamu nggak perlu ragu lagi dengan bahan-bahan dan formula yang digunakan.

Matte lipstik dari BNB ini, tersedia dalam 8 warna yang cantik. Mulai dari merah gelap , coral sampai dengan pink. Variasi warna yang diciptakan jadi cocok untuk semua jenis kulit, deh.

Dengan sodium hyaluronate, 4x minyak nabati alamidan squalene, bibir tetap terhidrasi dan crack free. Produk satu ini juga memiliki high coverage dan blurring effect, sehingga bisa memberikan warna bibir halus dan tertutup sempurna. Kamu juga nggak perlu khawatir karena lipstik ini sudah transferproof dan tahan sampai 16 jam!

Harga Rp 89.000

2. ESQA Cloud Kiss Refillable Powder Lipstick

Instagram.com/esqacosmetics

Rasakan sensasi yang nyaman pada bibir ketika menggunakan lipstik satu ini. Formulanya ringan, tapi dapat menutupi seluruh bibir dengan sekali usap, dengan hasil akhir matte yang halus dan tahan sepanjang hari. 

Lipstik ini nyaman dipakai, dengan tekstur lembut yang mudah diaplikasikan. Formulanya tidak membuat bibir kering dan diperkaya dengan bahan-bahan yang menghidrasi agar bibir tetap lembut dan sehat.

Kamu juga akan mendapatkan hasil akhir yang smooth velvety dengan cakupan soft-focus. Warna bibir gelap dan garis bibir jadi tersamarkan, deh.

Hal lain yang membuat lipstik ini jadi must have item adalah karena kamu bisa mengisinya ulang! Sehingga tidak terlalu banyak sampah yang dihasilkan, dan isian lipstik akan diberi harga lebih murah juga, lho!

Harga Rp 87.000

3. MAKE OVER Color Hypnose Creamy Lipmatte

Instagram.com/lippielust

Dengan teknologi pigmen warna yang tinggi dan kandungan yang melembapkan, lipstik Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte mampu memberikan warna intens pada bibir hanya dalam sekali oles. Teksturnya yang lembut dan creamy membuat lipstik ini terasa nyaman dipakai sepanjang hari tanpa membuat bibir kering atau lengket. 

Pilihan warnanya yang beragam memastikan setiap perempuan Indonesia dapat menemukan warna yang sesuai dengan warna kulitnya. Kamu juga akan mendapatkan hasil akhir semi-matte dengan sedikit  satin untuk memberi kesan bibir sehat. Lipstik ini juga cocok untuk berbagai tampilan makeup baik matte atau dewy.

Harga Rp 87.400

4. REVLON Superlustrous Luscious Matte Lipstick Makeup

shopee.co.id/revlonofficialstore

Brand mendunia yang satu ini ternyata juga memproduksi lipstik dengan harga terjangkau, lho! Walaupun merupakan lipstik matte, kamu nggak perlu khawatir bibi akan kering. Formula kaya akan bahan alami seperti agave, moringa, dan cupuaçu butter memberikan kelembapan ekstra.

Terdapat 8 warna yang dihadirkan, yang cocok untuk semua warna kulit Mama. Ada warna cokelat, merah, sampai dengan pink yang menawan!

Harga Rp 69.300

5. ROSÉ ALL DAY Lip & Cheek Duo

Instagram.com/roseallday.co

Produk satu ini diperkenalkan sebagai multifunctional stick, yang artinya makeup satu ini bisa digunakan untuk banyak area. Sesuai keterangan, selain lipstik ini bisa dipakai di bibir, kamu juga bisa memakainya pada mata dan pipi.

Hadir dalam 9 pilihan warna yang bervariasi, mulai dari yang bold, nude hingga soft, kamu bisa mengganti warna sesuai mood dan penampilan. Lipstik ini juga diperkaya dengan hyaluronic acid, ceramide, shea butter, squalene dan olive oil, untuk membuat bibir tetap lembap dan mudah diblend.

Lipstik semi-matte ini, akan memberikan pulasan penuh di bibir serta pigmen natural di pipi. Produknya ringan, tahan lama, dan mudah diratakan dalam 1 swipe!

Harga Rp 87.000

6. SOMETHINC Checkmatte Transferproof Lipstick

Instagram.com/somethincmakeup

Siapa yang nggak tahu produk bibir yang satu ini? Lipstik dari SOMETHINC pernah menjadi produk yang sangat viral, lho! Tekstur pada bibir dan formulanya yang berkualitas baik, membuatnya digemari banyak perempuan.

Sekarang, Checkmatte Transferproof Lipstick memiliki 21 warna, yang bisa kamu pilih, sesuai warna kulit perempuan Indonesia. Terdapat sederet warna merah, pink, coral dan nude, yang pastinya menarik perhatian.

Nggak hanya itu, ColorGrip Technology yang dimiliki SOMETHINC dapat menjaga warna di bibir tetap nyaman hingga 16 jam, transferproof dan smudgeproof. Produk ini juga bisa menyamarkan garis-garis menghaluskan tekstur bibir.

Harga Rp 99.000

7. WARDAH Instaperfect Mattettitude Matte Stain Lipstick

shopee.co.id/instaperfectofficial

Lipstik satu ini cocok untuk kamu yang gemar dengan produk yang meninggalkan stain.  Instaperfect Mattettitude Matte Stain Lipstick nggak hanya memberikan tampilan matte dan warna stain di bibir secara instan, teksturnya juga soft buttery sehingga nyaman digunakan. 

5 pilihan warna yang trendi dan beragam juga memberikan Mama keleluasaan untuk memilih warna yang cocok pada diri Mama. Ringan di bibir, high pigmented dan tahan lama hingga 10 jam, butuh apa lagi?

Harga Rp 87.400

Itu tadi, 7 pilihan lipstik harga Rp 100.000-an. Kamu sudah bisa mendapatkan warna yang cantik dengan formula yang berkualitas, tanpa membuat kantong kosong.

Baca juga:

The Latest