TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Potret Istri Mackenyu 'Zoro One Piece', Menawan bak Putri Jepang!

Nama Natsuki Okamoto kembali menjadi pembicaraan publik, seperti apa sih Natsuki sekarang?

Twitter.com/yullaineedesu

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Mackenyu dan Natsuki Okamoto. Diisukan bahwa sang istri tengah hamil, karena perutnya yang buncit, para fans pun ikut senang.

Keduanya, diketahui menikah pada awal tahun 2023, dan telah mendaftarkannya di Kantor Lingkungan Tokyo pada Januari 2023.

Sempat berprofesi sebagai seorang aktris, Natsuki tentunya memiliki penampilan yang menawan. Ia bahkan sukses dalam kariernya, dan memainkan berbagai peran.

Namun, ia memilih untuk berhenti pada tahun 2011, untuk menjaga kehidupan pribadinya.

Nama Natsuki kembali naik karena diketahui sebagai istri Arata Mackenyu, yang baru saja tampil di film One Piece Live Action.

Berikut, Popmama.com berikan 5 potret istri Zoro One Piece, Mackenyu.

1. Mengawali karier sebagai model

Pinterest.com/Isa Mar

Memulai karier sebagai seorang model, tentu penampilan kecil Natsuki Okamoto menjadikannya populer. Memiliki wajah yang polos dan lugu membuatnya terlihat semakin menarik. Apalagi, dengan gaya rambut lurus panjang yang digerai, dan makeup tipis natural. Penampilannya dulu, mirip girl grup yang sedang hits sekarang!

Pada tahun 2002, Natsuki menjadi model untuk majalah Candy. Gayanya dengan berbagai pose di depan kamera, juga terlihat menawan. Dua tahun setelahnya, Natsuki dipilih sebagai model untuk menginspirasi karakter Miyako Kajiro, salah satu karakter dalam permainan video Siren.

2. Pernah berambut keriting

Twitter.com/yullaineedesu

Model rambut yang satu ini biasanya dihindari para perempuan. Tetapi, pada Natsuki Okamoto, ia justru terlihat menggemaskan. Kalau memang sudah cantik, mau diapain saja pasti cantik, ya ma.

Bermodel rambut keriting berwarna cokelat, dengan poni lurusnya, membuat perempuan kelahiran 1989 ini justru terlihat seperti seorang putri. Menggunakan atasan berwarna hitam dengan ruffles, serta aksesoris kalung, menambah penampilannya semakin terlihat menawan. 

Tak lupa juga, Natsuki berpose dengan senyuman khasnya. Ia terlihat menggunakan makeup yang sangat tipis, bisa jadi hanya alis dan perona bibir saja.
 

3. Mencoba bermain film

wiki.d-addicts.com

Tak lama kemudian, Natsuki Okamoto pun terjun ke dunia perfilman. Beberapa film terkenalnya adalah Warau Mikaeru (2006), K-tai Investigator 7 (2008), Bakamono (2010), dan A Sky Too Far to See (2011).

Salah satu potretnya, memperlihatkannya berperan sebagai salah satu murid di sekolah. Menggunakan atasan berwarna biru gelap, dengan lengan panjang, dan detail tiga garis di ujung lengan. 

Rambutnya kali ini, berponi miring menunjukkan wajahnya memakai makeup natural. Hanya sedikit warna yang terlihat di kelopak mata, serta bibirnya yang terlihat sehat dan plumpy. Mata Natsuki tidak kalah indahnya, mungkin inilah yang membuat Mackenyu juga tertarik pada Natsuki.

4. Model Film Web Wacoal Edisi Love and I’m Not Cute

Youtube.com/Mark Signcode

Natsuki Okamoto juga dipercayai menjadi model pakaian dalam wanita, yang cukup terkenal. Dalam web film keluaran tahun 2010 tersebut, ia berperan sebagai seorang perempuan yang mengagumi serangkaian pakaian dalam.

Kali ini, Natsuki terlihat lebih dewasa. Rambutnya terlihat dicatok, membuat bagian bawah rambut pendeknya bermodel curly hair. Ia juga mengenakan pakaian berupa outerwear wol kotak-kotak, kombinasi warna abu, merah, biru dan hitam. Di dalamnya ia mengenakan rok hitam bermodel V neckline. Look, yang satu ini membuatnya terlihat fresh

5. Sedang hamil anak pertama

Twitter.com/cloverblossoms_

Potret terbaru Natsuki Okamoto menunjukkan perutnya yang cukup besar. Membuat semua netizen tertarik untuk melihat penampilan mantan artis satu ini. Walaupun begitu, ia terlihat nyaman dalam balutan busana serba hitam yang cukup ketat pada tubuhnya, menunjukkan perutnya.

Ia juga menggunakan beberapa aksesoris emas agar penampilannya tidak monoton. Rambutnya terlihat ditata dengan gaya wavy hair, sepundak. Natsuki terlihat bergandengan dengan Mackenyu, sambil berbincang. Wajah Natsuki tidak diperlihatkan, namun wajah Mackenyu terlihat sedang tersenyum.

Itulah, 5 potret istri Zoro One Piece, Mackenyu. Tak heran, Mackenyu memilihnya menjadi istri. Selain, bisa memahami profesi Mackenyu, perempuan satu ini memang memiliki wajah yang menawan. Apalagi, jika sudah tersenyum, ia terlihat sungguh manis.

Baca juga:

The Latest