TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rahasia Makeup Suni Lee di Olimpiade Paris 2024, Tahan Gerakan Ekstrim

Pencapaian Sunisa Lee yang luar biasa juga didukung dengan makeup yang sempurna!

Prestasi atletik Suni Lee yang luar biasa di Olimpiade Paris 2024 memang pantas mendapatkan pujian, tetapi makeupnya  yang sempurna juga layak dipuji! Sungguh menakjubkan bagaimana makeupnya tetap sempurna meskipun melakukan aktivitas fisik yang intens seperti senam.

Lee menjelaskan bahwa ia dan rekan-rekannya berkeringat berlebihan selama pertandingan, sehingga riasan yang tahan lama menjadi hal yang penting. Ia mengungkapkan bahwa mereka tidak punya waktu untuk merapikan riasan. 

Berikut, Popmama.com bagikan rahasia makeup Suni Lee di Olimpiade Paris 2024. Dalam gerakan apapun, makeupnya tetap nempel, lho

1. Setting spray

amazon.com

Lee membagikan agar riasannya tetap menempel, ia menggunakan L’Oréal Paris Infallible 3-Second Setting Spray Mist setelah mengaplikasikan foundation dan concealer. Produk tersebut telah menjadi favoritnya, sebagaimana dibuktikan oleh dukungannya di TikTok, dan L'Oréal mengonfirmasi bahwa Lee menggunakannya secara konsisten selama Olimpiade.

Setting spray ini dirancang untuk menjaga makeup tetap menempel selama 36 jam penuh, bahkan saat terkena keringat dan noda. Semprotan ini terasa ringan, menyegarkan, dan tidak meninggalkan residu putih.

Produk ini semakin populer karena keefektifannya, seperti yang terlihat dari review positif yang luar biasa dari penggemar peraih medali Olimpiade, Lee. Banyak pengikutnya yang memuji riasannya yang sempurna dan tahan lama serta meminta dirinya membagikan rutinitas makeupnya.

2. Eyebrow gel

nyxcosmetics.com

Suni Lee juga membagikan kalau dirinya lebih suka tampilan alami, namun tetap suka menonjolkan fitur-fiturnya, terutama alisnya. Untuk mendapatkan tampilan tersebut, ia menggunakan gel alis yang harganya cukup terjangkau, lho!

Ia menggunakan eyebrow gel seharga kurang-lebih Rp 160.000, saja. Cara favorit untuk menata alisnya adalah dengan membuatnya sedikit lebih gelap dan menatanya dengan NYX Brow Glue Laminating Setting Gel.

3. Dry shampoo

batistehair.com

Lee juga memuji Batiste Sweat Activated Dry Shampoo sebagai teman perjalanannya yang penting. Ia menjelaskan bahwa ia banyak berkeringat saat bepergian, dan produk ini adalah penyelamat bagi rambutnya karena bekerja dengan efektif, tahan lama, dan beraroma harum.

Dry shampoo bekerja seperti penyegar rambut cepat tanpa perlu dibilas dengan air. Sampo ini menyerap minyak dan kotoran dari kulit kepala, membuat rambut tampak bersih. Orang-orang menggunakannya saat tidak punya waktu untuk mandi, seperti setelah berolahraga atau seharian beraktivitas.

4. Lip liner dan lip tint

Tiktok.com/@sunisalee_

Untuk bibirnya, Suni Lee telah mengenakan lipstik combo dengan warna pink yang ia membuatnya tampil penuh pesona, di Paris. Ia menggunakan lip liner warna cokelat yang disebut "Wherever Walnut" oleh Makeup Forever.

Tak hanya itu, untuk melengkapi penampilannya, Lee menambahkan lip tint warna "Toast" dari Rhode. Produk dari Hailey Bieber yang banyak digemari semua orang akhir-akhir ini.

5. Perawatan bibir untuk sehari-hari

Tiktok.com/@sunisalee_

Perawatan bibir memiliki banyak fungsi penting, termasuk mempertahankan kelembapan, mencegah pecah-pecah dan pecah-pecah, memberikan khasiat perlindungan dan penyembuhan, memberikan tekstur yang nyaman dan halus, dan bersifat non-komedogenik. Oleh itu, Suni Lee tidak pernah melupakan yang satu ini.

Suni Lee juga menggunakan Ole Henriksen Pout Preserve Peptide Lip Treatment untuk penampilan sehari-harinya. Ia bahkan mengatakan bahwa itu adalah lip balm favoritnya dalam sebuah video TikTok karena tahan lama dan wanginya enak. 

Itulah, rahasia makeup Suni Lee di Olimpiade Paris 2024. Produk rahasia makeupnya mudah untuk diikuti, ya! Kamu bisa mencari produk yang sama persis di toko online.

Baca juga:

The Latest