TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Raline Shah Bagikan Kecintaannya pada Perhiasan

Diamonds are a girls best friend, bagaimana menurut Raline Shah?

Youtube.com/AdelleJewellery

Diamonds are a girls best friend, benar kan Ma? Dunia perhiasan Indonesia memang sedang berkembang dan terus berinovasi. Bahkan terdapat tren-tren perhiasan yang terus bermunculan dari tahun ke tahun. Perhiasan lokal pun ikut bersaing. Salah satu perhiasan yang menjadi minat banyak masyarakat sekarang adalah perhiasan berlian. 

Artis Indonesia, Raline Shah diketahui juga memiliki minat terhadap perhiasan, salah satunya perhiasan berlian. Ia bahkan terlihat mengenakan perhiasan berlian untuk mempercantik tampilannya pada saat menghadiri Festival Film Cannes 2023 beberapa waktu lalu. 

Berikut Popmama.com rangkumkan bagaimana Raline Shah bagikan kecintaannya pada perhiasan.

1. Gaya khas Raline dalam memakai perhiasan berlian

Youtube.com/AdelleJewellery

Raline Shah memiliki gaya khas dalam menggunakan perhiasan. Ia mengungkapkan bahwa ketika ingin menggunakan perhiasan berlian, ia akan memilih desain yang sangat unik, yang intricate desainnya, yang menarik.

Raline turut menambahkan “Saya suka berlian yang menonjolkan desainnya, karena saya merasa setiap perhiasan yang unik dan dirancang dengan baik akan menonjol dengan sendirinya, dan adanya berlian dapat menonjolkan perhiasan itu lebih lagi.”

2. Perhiasan favorit Raline Shah

Youtube.com/AdelleJewellery

Tak hanya melihat perhiasan dari fisiknya, Raline ternyata membagikan bahwa perhiasan favoritnya ia pilih karena memiliki cerita khusus dibaliknya. 

Raline mengaku memiliki beberapa perhiasan yang ia sukai, tetapi perhiasan yang paling ia cintai adalah yang memiliki banyak nilai sentimental.

Bagi Raline, ia merasa hal yang paling berharga dalam hidup adalah hal-hal yang diberikan oleh orang yang kita cintai. Oleh karena itu, perhiasan favorit Raline akan selalu memiliki cerita tersendiri yang ia simpan dengan sepenuh hati.

3. Goals sebagai perempuan dan figur publik

Youtube.com/AdelleJewellery

Sebagai seorang perempuan terdapat banyak mimpi dan pencapaian yang ingin diraih. Bagi Raline pencapaian yang ingin ia capai sebagai seorang manusia adalah untuk dapat menjadi pribadi yang lebih sadar dalam kehidupan sehari-hari. 

Raline ingin memenuhi potensi diri dalam kehidupan dan membantu orang lain untuk lebih sadar dan melakukan apa yang mereka bisa untuk meningkatkan kehidupan satu sama lain.

4. Perhiasan yang terinspirasi dari alam

Youtube.com/AdelleJewellery

​​​​​​Alam yang memiliki wujud perhiasan menjadi salah satu hal yang Raline dambakan dari suatu koleksi perhiasan. Raline membagikan bahwa ia saya selalu suka berada di alam dan melihat bunga dan melihat berbagai tumbuhan bertumbuh karena sangat organik. 

Ia menyadari bahwa seperti gandum dan bunga, yang memerlukan tanah, air, sinar matahari, perhatian dan energi. Manusia juga membutuhkan hal-hal tersebut. Jika kita ingin sehat, kita memerlukan semua hal itu dan fokus pada hal-hal tersebut. Lalu barulah kita bisa berkembang dan tumbuh layaknya gandum dan bunga-bunga.

Nah, itulah bagaimana Raline Shah bagikan kecintaannya pada perhiasan. Cukup dalam ya pembahasannya. Tapi pastinya banyak yang bisa Kamu tangkap, tidak hanya mengenai perhiasan berlian tetapi juga sedikit mengenai kehidupan.

Baca juga:

The Latest