TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Rekomendasi Parfum Lotion, Buat Kamu Harum Seharian

Selain melembutkan namun bisa membuat Mama harum seharian

Tidak sedikit orang yang merasa enggan menggunakan lotion tubuh karena masalah klasik seperti tekstur lengket atau aroma yang kurang menyenangkan. Padahal, penggunaan lotion memiliki banyak manfaat, seperti menjaga kelembapan kulit dan memberikan perlindungan dari berbagai faktor eksternal.

Oleh karena itu, pemilihan parfum lotion yang tepat sangat penting untuk memastikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan. Kini, dengan berbagai pilihan wangi yang menarik dan tekstur yang mudah menyerap, kamu dapat menemukan lotion yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu. Berikut, Popmama.com bagikan 6 rekomendasi parfum lotion!

1. Alchemist Fragrance

sociolla.com

Alchemist body lotion tidak hanya melembapkan kulit, melainkan merupakan pengalaman sensorik penuh memikat yang diciptakan dengan dedikasi Alchemist Fragrance terhadap kualitas dan kecanggihan. Lotion ini diresapi dengan aroma memikat yang sama seperti EDP khas mereka, mengubah rutinitas harian Mama dan Papa menjadi momen mewah.

Bayangkan, saat kamu memanjakan kulit dengan aroma lembut dan tahan lama yang akan melekat. Kamu dapat menarik perhatian,dan meninggalkan jejak pesona yang tak terkalahkan.

Terdapat 5 pilihan wewangian yang dapat kamu pilih, nih. Sesuai dengan parfum Alchemist Fragrance yang best seller, terdapat varian Powder Room, Pink Laundry, Got My Mojo Back, Home Garden dan Galleria.

Harga: Rp 179.000

2. Bath & Body Works

bathandbodyworks.co.id

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit lembut dan halus sepanjang hari, setiap hari? Jawabannya pasti semua orang! Bath & Body Works, brand ternama dari Amerika Selatan yang sudah berpengalaman di dunia pewangi tubuh dan lotion, memiliki lebih dari 10 varian lotion!

Lotion mereka mengandung campuran shea butter dan cocoa butter yang menghidrasi selama 24 jam, minyak kelapa yang menutrisi, dan lidah buaya yang menenangkan. Perpaduan sempurna ini membantu mengunci kelembapan dan membuat kulit terasa halus dan kenyal sepanjang hari.

Hadir dalam berbagai pilihan untuk menemani setiap momen, baik siang maupun malam, kamu bisa mencoba aroma ikonik seperti Japanese Cherry Blossom hingga varian musiman terbaru lainnya. Bagi pecinta perawatan kulit yang membutuhkan semangat ekstra, jelajahi koleksi lotion yang juga mengandung minyak esensial aromaterapi! Temukan energi dan kesegaran dengan lotion beraroma energik, atau bersiaplah untuk tidur nyenyak dengan wewangian yang menenangkan dan merilekskan. 

Harga: Rp 140.000-490.000

3. Chanel

id-eshop.chanel.com

Produk dari brand yang satu ini sudah pasti tidak perlu diragukan lagi. Kualitas terjamin dari bahan-bahan yang digunakan. Terdapat varian Gabrielle Chanel, Coco Mademoiselle, Paris Venise dan Paris Biarritz, yang dapat memberikan kamu suasana ala Negeri Perancis.

Dapat melembapkan, meleleh ketika menyentuh kulit, serta membuat kulit selembut sutra, aroma yang ditawarkan bukan aroma yang biasa-biasa saja. Gabrielle Chanel memiliki aroma floral yang tahan lama. Coco Mademoiselle memiliki wangi segar dan modern khas parfum COCO MADEMOISELLE yang best seller banget.

Selain itu, ada juga Paris Venise dengan aroma dari kota Venesia yang eksotis dan memesona, paduan wangi neroli dan amber yang segar dan sensual. Nah, kalau Paris Biarritz  akan memberi kamu energi pesisir Basque yang sangat disukai Gabrielle Chanel. Aromanya yang amat segar berasal dari jeruk mandarin Sisilia dan bunga lily of the valley.

Harga: Rp 1.300.000

4. Dior

dior.com

Terinspirasi dari dua best selling parfum mereka, J'adore dan Miss Dior, brand satu ini mengeluarkan versi lotionnya, nih. J'adore Les Adorables Body Milk adalah perawatan mewah untuk kulit Mama. Memberikan hidrasi mendalam dengan rasa yang ringan dan nyaman. 

Terbuat dari 92% bahan alami, termasuk ekstrak melati, losion ini meninggalkan aroma bunga yang lembut dan tahan lama. Botol yang dirancang dengan indah, dengan lekukan mutiara dan pompa yang mudah digunakan, memungkinkan kamu mengeluarkan jumlah yang tepat untuk sentuhan memanjakan diri setiap hari. 

Nah, kalau varian Miss Dior akan memanjakan kulit Mama setiap hari dengan 93% bahan-bahan alami, diperkaya dengan lilin mawar untuk kelembutan dan nutrisi. Lotion ini cepat meresap, memberikan sensasi lembut dan kulit bercahaya. 

Teksturnya yang mewah, ringan dan tidak berminyak, memberikan kenyamanan yang menyenangkan. Lotion ini bahkan menyebarkan aroma Miss Dior yang indah pada kulit, kamu tidak akan pernah merasa cukup!

Harga: Rp 1.250.000-1.350.000

5. PINK Skin

Dok. PINK Skin

Memperkenalkan Glow & Moist Perfume Lotion, PINK skin menjadi pendatang baru di dunia parfum lotion! Dengan DNA Korea yang kental, PINK skin menghadirkan lebih dari sekadar body lotion biasa. Lotion satu ini memanjakan kulit dengan aroma mewah yang tahan lama, bagaikan parfum favoritmu.

Keunggulan PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion terletak pada kandungan PINK Ceramide, perpaduan Vitamin B12 dan Ceramide yang inovatif. Formula ini membuat lotion mudah menyerap dan mencerahkan kulit. Tak hanya itu, Collagen yang terkandung di dalamnya membantu menjaga kekenyalan kulit. Teksturnya yang ringan dan tidak lengket memberikan kelembapan ekstra.

Lebih dari produk kecantikan, PINK Skin mewakili nilai-nilai penting bagi perempuan: authenticity, confidence, dan empowerment. Merek ini percaya bahwa setiap perempuan memiliki kecantikan uniknya masing-masing, dan mendorong mereka untuk mencintai diri sendiri.

Hadir dengan empat varian yaitu, Forget Me Not, First Love, Shining Star, dan Sweet Rose, dengan masing-masing wangi yang nikmat. Tebarkan senyuman, ekspresikan diri dan melangkah dengan percaya diri dengan lotion yang satu ini!

Harga: Rp 75.000

6. Victoria's Secret

victoriassecretbeauty.co.id

Brand legendaris yang satu  ini terkenal dengan wewangiannya yang menyenangkan dan juga peragaan busananya yang menakjubkan. Sudah berhasil menjual banyak sekali produk, membuat brand ini dapat dipercaya banyak perempuan dan laki-laki.

Koleksi body lotion Victoria's Secret cocok untuk kamu yang menginginkan kulit halus, lembut, dan terhidrasi. Lotion mewah merekai mengandung bahan-bahan berkualitas tinggi, yang sangat menutrisi dan memberikan kulit hasil perawatan terbaik.

Victoria's Secret cocok memiliki berbagai macam varian untuk Mama dan Papa. Diantaranya ada VS HIM Deepwater yang cepat menyerap dan menutrisi kulit, serta menambahkan sentuhan aroma yang sempurna, dengan aroma aromatik segar dari frozen bergamot, blue sage, cedar leaf.

Ingin sentuhan manis buah dan hidrasi yang tahan lama? Mama bisa cobain varian Pure Seduction. Formula yang cepat menyerap ke kulit, memberikan kelembapan selama 24 jam tanpa rasa berminyak. 

Aroma menawan dari Juiced Plum dan Crushed Freesia menciptakan aroma buah yang menyenangkan dan tahan lama. Sempurna untuk tangan dan tubuh, lotion ini membuat kulit kamu terasa lembut, halus, dan harumnya tak tertahankan.

Harga: Rp 369.000-459.000

Itulah, 6 rekomendasi parfum lotion! Lotion menjadi salah satu cara untuk merawat tubuh, jadi jangan ragu untuk mencoba dan rasakan perbedaannya sekarang juga!

Baca juga:

The Latest